Preview Gil Vicente vs Estoril, 5 Maret, Liga Portugal

Dedi Suparman

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Gil Vicente vs Estoril, malam hari ini Jadwal Liga Portugal 5 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.15 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Gilistas ke arah permainan baru hasil dari seimbang yang mengagumkan dengan pimpinan liga Porto, sementara team tamu akan usaha untuk hentikan dua kekalahan berturut-turut mereka.

Manager Ricardo Soares akan suka dengan penampilan kuat teamnya sepanjang akhir minggu saat mereka ditahan seimbang 1-1 dengan pimpinan liga Porto di Estadio do Dragao Minggu kemarin.

Walau kalah satu pemain di tiga menit pertama, saat Vitor Carvalho terima perintah berbaris, Fran Navarro membuat Gil Vicente unggul pada menit ke-62 saat sebelum Evanislon kembalikan kesetimbangan empat menit setelah itu.

Ini sesuai serangkaian performa impresif mereka belakangan ini karena mereka saat ini sudah jalani sembilan laga beruntun tanpa kekalahan di Liga Primeira, mengeklaim enam kemenangan dan 3x seimbang semenjak kekalahan 3-0 pada Desember menantang Sporting Lisbon.

Mereka menang juga 12 kali dan seri 5 kali dari 18 laga paling akhir mereka semenjak akhir Oktober dan kenaikan perform ini sudah membuat mereka perkuat status mereka di eselon atas klassemen Liga Primeira.

Dengan 41 point dari 24 laga, Gil Vicente sekarang ini ada di posisi ke-5 dalam tabel liga, tertaut empat point dari tempat ke-4 Braga dan 11 di atas Vitoria de Guimaraes pas di luar tempat playoff Liga Pertemuan.

Dalam pada itu, Estoril Praia terus berusaha untuk memperoleh wujud di Liga Primeira saat mereka kalah 3-2 pada tangan Boavista di Estadio Antonio Coimbra da Mota akhir minggu kemarin.

Dalam laga yang usai-ke-akhir, sesudah Petar Musa dan Rodrigo Abascal cetak gol untuk menggagalkan gol pembuka Bernardo Penting dan memberikan Boavista keunggulan, Leonardo Ruiz mengonversi menit ke-54 untuk kembalikan kesetimbangan, tapi Luis Santos cetak gol lima menit dari hari ke hari untuk memberikan Os Axadrezados raih tiga point.

The Canarinhos sekarang tidak berhasil memenangi semuanya yang besar dari 11 laga paling akhir mereka di semua persaingan — kalah tujuh laga dan mengeklaim tiga hasil seimbang — dengan kemenangan 1-0 atas Tondela pada 12 Februari jadi salah satu pengecualian.

Sementara mereka akan usaha untuk akhiri musim kering ini, mereka sekarang ini tanpa kemenangan di tandang semenjak penggantian tahun, kalah dalam empat laga dan mengeklaim satu hasil seimbang dari 5 laga tandang mereka semenjak kemenangan 1-0 pada bulan Desember di Belenenses.

Dengan 30 point dari 24 laga, Estoril Praia sekarang ini ada di posisi ke-7 dalam klassemen liga, cuman ada di belakang rangking ke enam Vitoria de Guimaraes dengan beda gol dan satu point di atas Portimonense dan Maritimo, yang sama seimbang dengan 29 point.

Tetapi, pasukan Bruno Pinheiro akan berasa optimis untuk memperoleh hasil yang diharapkan Jumat ini saat mereka hadapi team musuh yang tak pernah kalah di masing-masing dari 7 tatap muka paling akhir rakyatnesia kedua pihak semenjak 2013, mengeklaim tiga kemenangan dan empat seri. saat itu.

Gil Vicente akan ke lapangan tanpa service Carvalho karena pemain tengah Brasil itu jalani skorsing satu laga karena terima perintah berbaris menantang Porto akhir kali.

Di muka cidera, penjaga gawang opsi pertama Ziga Frelih meneruskan mantranya di tepi lapangan, yang memiliki arti Andrew harus mulai di gawang, sementara Murilo de Souza alami cidera Achilles Tendon dalam laga Januari menantang Boavista.

Soares tidak bisa memakai jasa pemain tengah Brasil Joao Afonso, yang sudah mangkir semenjak April lalu karena cidera kronis.

Dalam pada itu, Rui Fonte akan mangkir pada laga ke-4 beruntun sesudah pemain depan Portugal itu alami cidera saat menantang Maritimo pada 5 Februari.

Ruben Providence yang baru diambil sekarang ini sedang menyembuhkan diri dari permasalahan pergelangan kaki dan menanti kiprahnya, sementara Lucas Africo sudah mangkir semenjak November lalu karena cidera lutut.

Raul Silva, yang menuntaskan transfer utang dari Braga pada jendela Januari, kembali ada untuk penyeleksian sesudah jalani skorsing karena terima kartu merah menantang Sporting Lisbon pada 20 Februari.

head to head Gil Vicente Vs Estoril

Gil Vicente memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Primeira melawan Porto.

Dalam pertandingan itu, Gil Vicente berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Gil Vicente adalah Fran Navarro (62′). FC Porto mendapat 30 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Evanilson (21′) mencetak gol untuk Porto.

Skor terbaru mereka menunjukkan bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang Gil Vicente. Gil Vicente hanya memberi sedikit peluang kepada lawan, dengan jumlah total gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan terakhir adalah 4.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Boavista di laga Primeira Liga, Estoril akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Estoril memiliki 46% penguasaan bola dan 11 upaya mencetak gol dengan 2 tepat sasaran. Bagi Estoril, gol-gol tersebut dicetak oleh Bernardo Vital (5′) dan Leonardo Ruiz (54′). Boavista memiliki 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Petar Musa (20′), Rodrigo Abascal (50′) dan Luis Santos (85′) mencetak gol untuk Boavista.

Kekuatan serangan dari Estoril telah bekerja keras untuk mencetak gol selama enam pertemuan terakhir mereka, hanya menghasilkan 4 gol yang mengecewakan. Dalam pertandingan itu, Canarinhos juga melihat jumlah gol keseluruhan tim lawan sama dengan 8. Meskipun itu mungkin menarik , kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Memeriksa bentrokan head to head terakhir mereka kembali ke 19/05/2013 menunjukkan kepada kita bahwa Gil Vicente telah memenangkan 0 dari ini & Estoril 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 4.

Jumlah gabungan 14 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 5 di antaranya untuk Gilistas dan 9 diciptakan oleh Canarinhos. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Primeira Liga hari ke 8 pada 10/03/2021 ketika itu berakhir Estoril 2-2 Gil Vicente.

Saat itu, Estoril berhasil menguasai 55% dan 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Rui Fonte (11′) dan André Franco (45′).

Di sisi lain, Gil Vicente melakukan 22 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Samuel Lino (43′) dan Fran Navarro (50′) mencetak gol.

2021-10-03 Primeira Liga Estoril 2-2 Gil Vicente
2015-03-08 Primeira Liga Estoril 1-1 Gil Vicente
2015-01-13 Taça da Liga Estoril 3-0 Gil Vicente
2014-10-05 Primeira Liga Gil Vicente 1-1 Estoril
2014-04-19 Primeira Liga Gil Vicente 0-0 Estoril

5 Pertandingan terakhir

D FC Porto 1-1 Gil Vicente
W Gil Vicente 2-0 Belenenses
W Vizela 0-1 Gil Vicente
D Gil Vicente 2-2 Santa Clara
W Benfica 1-2 Gil Vicente

L Estoril 2-3 Boavista
L Sporting 3-0 Estoril
W Estoril 1-0 Tondela
D Maritimo 0-0 Estoril
D Estoril 0-0 Ferreira

Kondisi Pemain

Gil Vicente
Murilo de Souza (masalah tendon Achilles), Ziga Frelih (Cedera Tidak Diketahui), João Afonso (Cedera Tidak Diketahui) dan 5 (Gil Vicente) tidak akan ambil bagian untuk manajer Gil Vicente Ricardo Soares.

Estoril
Bos Estoril Bruno Pinheiro memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Lucas frico (Cedera Lutut), Rui Fonte (Operasi Hidung) dan 7 (Estoril Praia ) akan absen dalam pertandingan ini.

Preview Pemain Gil Vicente vs Estoril

Gil Vicente : Andrew; Carlos, Cunha, Fernandes, Talocha; Carvalho, Pedrinho, Fujimoto; Leautey, Calero, Lino

Estoril : Figueira; Patrick, Ferraresi, Vital, Joaozinho; Loreintz, Gamboa, Franco; Baro, Xavier, Laurenco

Prediksi Skor Gil Vicente vs Estoril

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Estoril kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk menempatkan satu peluang melewati tim Gil Vicente ini, tetapi itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil 90 menit, menempatkan uang Anda di Gil Vicente paling baik dihargai 19/20, bertaruh pada seri adalah 5/2 & memilih pemenang menjadi Estoril adalah 3/1. Itu adalah yang terbaik dari harga yang dapat diamankan saat ini.

Gil Vicente vs Estoril : 3-1

Bagikan

Also Read