Prediksi VfL Wolfsburg VS Eintracht Frankfurt, 5 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Lazio Bisa Kalahkan Inter Untuk Dapatkan Bintang Eintracht Frankfurt
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay VfL Wolfsburg VS Eintracht Frankfurt Pada BundesLiga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 5 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Wolfsburg akan berusaha untuk bergerak dua poin di belakang Eintracht Frankfurt di tabel Bundesliga dengan mengalahkan mereka pada hari Minggu.

Tim tamu dikalahkan 2-1 oleh RB Leipzig akhir pekan lalu sebagai pukulan besar bagi harapan mereka untuk lolos ke Liga Champions.

VfL Wolfsburg

Wolfsburg mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi dengan mengamankan kemenangan tandang 2-0 yang mengesankan ke FC Koln terakhir kali, dengan Yannick Gerhardt dan Maximilian Arnold mencetak gol di kedua sisi babak pertama.

Sisi Niko Kovac dengan senang hati menyerap kepemilikan dan wilayah untuk tuan rumah untuk waktu yang lama dalam pertandingan, dengan Koln memiliki 58% penguasaan bola, 13 tembakan dan 10 tendangan sudut dibandingkan dengan Wolfsburg yang masing-masing 42%, enam dan dua dalam ukuran statistik tersebut.

Namun, menempatkan bola di belakang gawang adalah bagian terpenting dari sepak bola, dan Wolves secara konsisten bagus dalam hal itu sejak terintegrasi penuh dalam sistem Kovac.

Memang, mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam 11 dari 15 pertandingan liga terakhir mereka, dengan kemenangan mereka di Koln menunjukkan kekosongan berturut-turut mereka melawan Schalke 04 dan RB Leipzig dalam beberapa pekan terakhir tidak lebih dari sebuah blip.

Mantan bos Frankfurt akan termotivasi untuk mengalahkan mantan timnya di Volkswagen Arena pada hari Minggu, terutama karena itu akan membuat mereka tetap dalam perlombaan untuk mengamankan tempat kualifikasi Liga Europa.

VfL Wolfsburg akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 0-2 Bundesliga 1 atas Cologne.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg memiliki 43% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk VfL Wolfsburg, gol dicetak oleh Yannick Gerhardt (4′) dan Maximilian Arnold (68′). Di sisi lain, Köln melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

VfL Wolfsburg asuhan Niko Kovač telah mencapai target 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Di ujung lain, jumlah gol yang dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama mencapai 11.

Hasil sebelumnya menunjukkan bahwa VfL Wolfsburg:

tidak terkalahkan di liga oleh Eintracht Frankfurt dalam 3 pertandingan terakhir mereka.
tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Eintracht Frankfurt

Frankfurt, sementara itu, melanjutkan performa naik turun mereka dari beberapa pekan terakhir dengan kekalahan tipis 2-1 dari rival kualifikasi Liga Champions Leipzig di Red Bull Arena terakhir kali.

Timo Werner dan Emil Forsberg memberi Die Roten Bullen keunggulan 2-0 untuk bertahan setelah turun minum, dengan Djibril Sow membalaskan satu gol setelah satu jam. Namun, Die Adler tidak dapat menemukan penyeimbang yang krusial, karena mereka tertinggal empat poin di belakang lawan mereka di tempat keempat.

Setelah kalah 2-0 di kandang dari Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, ada bahaya bahwa musim Frankfurt bisa tergelincir jika performa tidak konsisten mereka bertahan selama beberapa minggu mendatang.

Memang, bentuk liga terakhir mereka sekarang membaca menang, kalah, menang, kalah, setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan tandang terakhir mereka. Dengan Oliver Glasner juga menghadapi mantan klubnya dalam bentuk Wolfsburg pada hari Minggu, dia akan bertekad ganda untuk mengakhiri laju tersebut dan menjaga jarak dengan Wolves di bawah mereka di klasemen.

Menyusul kekalahan di laga sebelumnya melawan RB Leipzig di kompetisi Bundesliga 1, Eintracht Frankfurt dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan tersebut, Eintracht Frankfurt berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt adalah Djibril Sow (61′). Di sisi lain, RB Leipzig melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Timo Werner (6′) dan Emil Forsberg (40′) mencetak gol untuk RB Leipzig.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Eintracht Frankfurt besutan Oliver Glasner telah mengonversi 10 kali – memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,67.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Eintracht Frankfurt:

tidak menang melawan VfL Wolfsburg ketika mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.
belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

prediksi wolfsburg

HEAD TO HEAD

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terbaru mereka yang berlangsung hingga 30/05/2020 menunjukkan bahwa VfL Wolfsburg telah memenangkan 3 di antaranya dan Eintracht Frankfurt 2, dengan penghitungan hasil imbang adalah 1.

Sebanyak 18 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 10 untuk Wolfsburg dan 8 dari Eintracht. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 6 pada 10/09/2022 ketika Eintracht Frankfurt berakhir 0-1 VfL Wolfsburg.

Hari itu, Eintracht Frankfurt memiliki 62% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

Pada

Di sisi lain, VfL Wolfsburg melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Maxence Lacroix (60′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Tobias Reichel.

09/10/22 Eintracht Frankfurt0 – 1
(0 – 0)
VfL Wolfsburg De112/02/22 Eintracht Frankfurt0 – 2
(0 – 1)
VfL Wolfsburg De119/09/21 VfL Wolfsburg1 – 1
(0 – 1)
Eintracht Frankfurt De110/04/21 Eintracht Frankfurt4 – 3
(2 – 1)
VfL Wolfsburg De111/12/20 VfL Wolfsburg2 – 1
(0 – 0)
Eintracht Frankfurt De130/05/20 VfL Wolfsburg1 – 2
(0 – 1)
Eintracht Frankfurt De1

5 Pertandingan Terakhir

25/02/23 1.FC Koln0 – 2
(0 – 1)
VfL Wolfsburg De118/02/23 VfL Wolfsburg0 – 3
(0 – 1)
RB Leipzig De110/02/23 Schalke 040 – 0
(0 – 0)
VfL Wolfsburg De105/02/23 VfL Wolfsburg2 – 4
(1 – 3)
Bayern München De131/01/23 Union Berlin2 – 1
(1 – 1)
VfL Wolfsburg DFB28/01/23 Werder Bremen2 – 1
(1 – 0)
VfL Wolfsburg De1

25/02/23 RB Leipzig2 – 1
(2 – 0)
Eintracht Frankfurt De121/02/23 Eintracht Frankfurt0 – 2
(0 – 1)
SSC Napoli UCL18/02/23 Eintracht Frankfurt2 – 0
(1 – 0)
Werder Bremen De112/02/23 1.FC Koln3 – 0
(0 – 0)
Eintracht Frankfurt De107/02/23 Eintracht Frankfurt4 – 2
(2 – 2)
SV Darmstadt DFB04/02/23 Eintracht Frankfurt3 – 0
(2 – 0)
Hertha BSC De1

Kondisi Susunan Pemain VfL Wolfsburg VS Eintracht Frankfurt

Kemungkinan Susunan Pemain Awal Wolfsburg:
Kasta; Fischer, Bornauw, Van De Ven, Otavio; Svanberg, Arnold, Gerhardt; Baku, Angin, Wimmer

Kemungkinan Susunan Pemain Eintracht Frankfurt:
perangkap; Tuta, Hasebe, Ndicka; Buta, Kamada, Rode, Max; Lindstrom, Gotze; Kolo Muani

Kondisi Pemain

VfL Wolfsburg

Wolfsburg tidak mungkin mengambil risiko Lukas Nmecha, dengan sang penyerang melewatkan perjalanan akhir pekan lalu ke Cologne karena sakit. Pemain internasional Jerman itu belum memulai pertandingan sejak pulih dari cedera lutut yang serius.

Kovac mungkin ingin mengembalikan Sebastian Bornauw dan Jonas Wind ke starting XI-nya, dengan yang pertama diskors terakhir kali dan yang terakhir hanya digunakan dari bangku cadangan meskipun dalam performa yang sangat baik belakangan ini.

Bos VfL Wolfsburg Niko Kovač tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Eintracht Frankfurt

Frankfurt, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Sow yang diskors setelah gelandang tersebut menerima peringatan kelimanya musim ini melawan Leipzig. Eric Dina Ebimbe tetap absen karena masalah pergelangan kaki yang serius.

Glasner kemungkinan akan membuat setidaknya beberapa perubahan dari tim yang dikalahkan akhir pekan lalu, dengan Evan Ndicka, Mario Gotze dan Aurelio Buta kemungkinan besar akan dikembalikan ke tim tamu berusia 48 tahun itu.

Bos Eintracht Frankfurt Oliver Glasner tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Nacho Ferri (Cedera Tidak Diketahui) dan Junior Dina Ebimbe (robek ligamen Syndesmotic) akan absen pada pertandingan ini. Djibril Sow tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Prediksi Skor VfL Wolfsburg VS Eintracht Frankfurt

Meskipun Frankfurt lebih konsisten sepanjang musim daripada Wolfsburg, performa tandang mereka jauh dari kuat dan mereka mungkin kesulitan untuk menemukan kemenangan pada hari Minggu.

Kedua manajer akan mati-matian untuk mencatat kemenangan melawan mantan tim mereka, yang memberikan dinamika yang menarik untuk pertandingan ini, tetapi kami dapat membayangkan bagian dari rampasan antara dua tim yang relatif seimbang.

Kami berpikir bahwa Eintracht Frankfurt dan VfL Wolfsburg mungkin akan saling membatalkan di sini.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk skor 1-1 yang diperjuangkan dengan susah payah di akhir 90.

Mengenai peluang taruhan saat ini pada 90 menit. pasar hasil, kemenangan untuk VfL Wolfsburg dapat diperoleh dengan 2,5, bertaruh pada seri adalah 3,54 & bertaruh pada kemenangan untuk Eintracht Frankfurt dapat diperoleh dengan 2,88. Itu adalah harga pasar terbaik yang tersedia saat ini.

Prediksi VfL Wolfsburg VS Eintracht Frankfurt : 1-1

Bagikan

Also Read