Prediksi AC Milan vs Inter Milan, 2 Maret, Coppa Italia

Opik Arrow

Prediksi AC Milan vs Inter Milan, 2 Maret, Coppa Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor AC Milan vs Inter Milan, malam hari ini Jadwal Liga Italia 2 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Coppa Italia 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dalam Derby della Madonnina ke-2 musim ini, Rossoneri bermain sebagai ‘tuan rumah’ untuk lawan yang share stadion dan akan usaha beberapa langkah lebih dekat ke piala nasional ke enam – piala yang sudah dimenangi kawan-kawan Nerazzurri mereka pada tujuh peluang awalnya.

Dengan pemikiran mengenai pemburuan Scudetto untuk saat ini ketahan, ke-2 raksasa Milan itu saat ini mengubah pemikiran mereka untuk memburu kemasyhuran Coppa Italia, sesudah periode tandus yang berkelanjutan untuk kota ke-2 Italia dalam persaingan itu.

Sementara Inter belum mengusung piala lebih dari satu dasawarsa, dan masih bermimpi gelar double lokal pertama semenjak zaman Jose Mourinho, kekeringan Milan kembali lebih jauh – ke 2003, saat Andriy Shevchenko dan Pesaingdo terhitung di rakyatnesia pembuat gol dalam kemenangan paling akhir mereka atas Roma.

Mendekati Derby ke-26 dalam riwayat Coppa Italia – di mana keseluruhnya buku besar menyaksikan Rossoneri unggul dengan 10 kemenangan sebanding delapan susul kemenangan perempat final untuk setengah kota Nerazzurri tahun kemarin – kesetimbangan rakyatnesia club benar-benar imbang.

Milan yang ada di urutan ke-2 ada di pucuk dalam tatap muka liga paling akhir team – kemenangan come-back 2-1 cuman beberapa minggu lalu, di mana Olivier Giroud mengambil point dengan 2 gol telat – dan mereka masih tetap sedikit unggul di Serie A pesan sesudah acara Jumat kemarin.

Sesudah menyaksikan Inter ditaklukkan oleh Sassuolo sesudah mereka bermain seri di Salernitana satu minggu awalnya, team bimbingan Stefano Pioli kembali terpeleset di laga pembukaan akhir minggu – ditahan seimbang 1-1 di kandang oleh team papan bawah Udinese. Tetapi, mereka menjaga keunggulan point tipis mereka, karena tandingan mereka tidak bisa menaklukkan team yang lain kesusahan – Genoa yang ada di posisi ke-19.

Baca Juga  Prediksi Skor Dundee Vs Rangers: Rahasia Kemenangan Siapa?

Saat ini mengubah perhatian mereka kembali lagi ke mekanisme luruh – sesudah tersisih dari Liga Champions – fans Milan bisa merenungkan riwayat yang kaya di Coppa Italia saat jadi tuan-rumah di Stadio Giuseppe Meazza.

Juara piala 5 kali itu cuman kalah 2x dari 18 laga kandang paling akhir mereka di persaingan – walau, sudah pasti, keuntungan semacam itu lebih kecil saat hadapi Inter di Derby.

Sesudah 3x tersisih secara beruntun di set delapan besar, Inter sekarang sudah bisa lolos dari 2 perempat final Coppa Italia paling akhir mereka susul kemenangannya pada Roma di set awalnya.

Tetapi, kemenangan 2-0 atas team bekas bos Mourinho sekarang ini masih tetap jadi yang terkini, karena Simone Inzaghi menyaksikan teamnya bermain seri 2x dan kalah 2x dari 4 laga paling akhir mereka.

Kenyataannya, diawali dengan tidak terhentikan di set final menantang Milan di awal Februari, Inter cuman menang sekali dalam enam laga – ditaklukkan di kandang oleh musuh Liga Champions Liverpool dan team papan tengah Serie A Sassuolo, sekalian raih satu point. pulang dari perjalanan ke tandingan gelar Napoli dan Genoa yang rendah.

Nerazzurri masih mempunyai satu laga pada tangan pada sama-sama calon Scudetto mereka, dan bisa mengambil langkah lebih bagus dari kemenangan kejuaraan yang sudah lama dinanti-nantikan tahun kemarin dengan raih dua gelar lokal lepas dari usaha terbaik Milan untuk hentikan mereka.

Saat ini pada salah satu tahapan Coppa yang hendak dimainkan dalam dua leg, persaingan masih menjaga ketentuan gol tandang sampai musim depan, jadi Inzaghi akan berminat untuk memperoleh keuntungan minggu ini dengan cetak minimal 1 gol di leg ‘tandang’ hari Selasa.

Margin semacam itu bisa tentukan nasib benturan kota ke-2 ini, yang pada akhirannya akan pilih team yang hendak hadapi Juventus atau Fiorentina di final laga bulan Mei.

Stefano Pioli mempunyai beberapa permasalahan penyeleksian yang perlu dituntaskan mendekati Derby terkini menantang bekas timnya, karena pembuat gol paling banyak bersama Coppa Italia musim ini, Olivier Giroud, terus pimpin baris depan Milan dalam mangkirnya Zlatan Ibrahimovic dan kemungkinan memerlukan istirahat.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Shanghai Shenhua Vs Wuhan Three Towns, Liga China 2024

‘Ibra’ – bekas pemain Inter yang lain – masih tidak cukup fit sesudah beberapa minggu mangkir karena permasalahan Achilles hingga bisa mangkir kembali, tapi striker Rafael Leao kemungkinan disuruh untuk menggantinya di tengah; tawarkan Giroud istirahat.

Karena skorsing, pemain tengah unggulan Sandro Tonali akan mangkir dari lineup Rossoneri di hari Selasa, hingga Ismael Bennacer akan menggantinya sesudah datang dari larangan satu laga Serie A. Sementara Franck Kessie dan Rade Krunic diprediksi akan berkompetisi dengan Brahim Diaz untuk mengawali di status yang semakin maju.

Sesudah istirahatkan Lautaro Martinez dan Milan Skriniar di hari Jumat, pelatih Inter Simone Inzaghi peluang akan bawa ke-2 nya kembali lagi ke team minggu ini, dan sesudah menyongsong kembali Matias Vecino dari cidera minggu kemarin, saat ini dapat panggil Robin Gosens pada Januari.

Yang paling akhir diberi tanda tangan dengan status utang dari Atalanta walau mangkir semenjak September, tapi saat ini pada akhirnya siap untuk lakukan kiprahnya. Bek sayap Jerman bahkan juga dapat melakukan semenjak awal; ambil tempat lama digenggam Ivan Perisic di samping kiri.

Di baris depan, Martinez alami kekeringan terjelek di Serie A dalam lebih dari 2 tahun – tanpa gol dalam delapan laga liga terakhir kalinya sesudah kebuntuan pada Jumat di Genoa. Meski begitu, penyerang Argentina itu akan bertanding dengan Alexis Sanchez dan Edin Dzeko untuk memperoleh tempat di urutan ke-2 depan, sementara sama-sama striker Joaquin Correa diprediksi tidak menuntaskan kembalinya dari cidera sampai akhir minggu.

Head to head AC Milan Vs Inter MIlan

Kedua tim bermain imbang di pertandingan Serie A sebelumnya, dengan Inter bermain imbang tanpa gol di Genoa dan Milan mendapatkan satu poin di kandang melawan Udinese berkat gol Rafael Leão.

Saingan Milan menempati dua tempat teratas di klasemen liga saat ini, dengan Nerazzurri membuntuti Milan dengan dua poin tetapi dengan satu pertandingan di tangan. Jadi, taruhannya tinggi untuk game ini.

Kedua rival ini telah berselisih 230 kali dalam pertandingan kompetitif sejauh ini. Inter unggul dengan keunggulan tipis 84-78 dalam kemenangan sementara rampasan telah dibagikan 68 kali dalam pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Real Madrid vs Manchester City, Liga Champions 2024

Milan telah menjadi tim yang lebih baik di Coppa Italia, mencatat 10 kemenangan atas rival sekota mereka, yang telah menang dalam delapan kesempatan. Tujuh pertandingan berakhir imbang.

Mereka terakhir bertemu dalam aksi Serie A pada bulan Februari, dengan dua gol babak kedua Olivier Giroud mengamankan kemenangan comeback 2-1 untuk Milan.

2022-02-05 Serie A Internazionale 1-2 Milan
2021-11-07 Serie A Milan 1-1 Internazionale
2021-02-21 Serie A Milan 0-3 Internazionale
2021-01-26 Coppa Italia Internazionale 2-1 Milan
2020-10-17 Serie A Internazionale 1-2 Milan

5 Pertandingan terakhir

D Milan 1-1 Udinese
D Salernitana 2-2 Milan
W Milan 1-0 Sampdoria
W Milan 4-0 Lazio
W Internazionale 1-2 Milan

D Genoa 0-0 Internazionale
L Internazionale 0-2 Sassuolo
L Internazionale 0-2 Liverpool
D Napoli 1-1 Internazionale
W Internazionale 2-0 Roma

Kondisi Pemain

AC Milan

Zlatan Ibrahimovic tidak akan pulih tepat waktu untuk pertandingan leg pertama ini menyusul cedera achilles dan diperkirakan akan menandai kembalinya dia ke lapangan melawan Napoli akhir pekan mendatang.

Ismaël Bennacer menjalani skorsing satu pertandingan dalam pertandingan Serie A melawan Udinese dan harus dimulai di sini. Sandro Tonali menerima kartu kuning kedua musim ini di perempat final melawan Lazio dan diskors di sini.

Cedera: Zlatan Ibrahimovic

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Sandro Tonali

Inter Milan

Permainan datang terlalu cepat untuk Joaquin Correa sementara pemain baru Robin Gosens menyelesaikan sesi latihan penuh pada hari Sabtu dan siap untuk memulai di sini, meskipun dari bangku cadangan.

Cedera: Joaquin Correa

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain AC Milan vs Inter Milan

AC Milan : Maignan; Calabria, Romagnoli, Tomori, Hernandez; Krunic, Bennacer; Messias, Kessie, Rebic; Leao

Inter Milan : Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Gosens; Martinez, Dzeko

Prediksi Skor AC Milan vs Inter Milan

Inter Milan telah mencapai masa sulit dalam pertandingan terakhir mereka, gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Milan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka dan merupakan tim dengan skor tertinggi di Coppa Italia.

Mempertimbangkan performa kedua tim saat ini, AC Milan tampaknya menjadi favorit di sini dan harus meraih kemenangan tipis di leg pertama.

AC Milan vs Inter Milan: 2-1

Bagikan

Also Read