Prediksi PSIS Semarang Vs Tira Persikabo, 28 Februari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Prediksi PSIS Semarang Vs Tira Persikabo, 28 Februari, Liga Indonesia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSIS Semarang Vs Tira Persikabo, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 28 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 15.15 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Belum bisa juga memutuskan tren negatif di timnya membuat PSIS Semarang benar-benar bernafsu untuk menang. Pertandingan ini kali akan digunakan oleh PSIS Semarang untuk dapat jalankan tugasnya itu. Walau demikian, TIRA-Persikabo bukan musuh yang gampang menyaksikan tren positif yang didapatkan club itu di pertandingan akhir kali.

Semenjak tengah Januari lalu, PSIS Semarang tidak dapat mencetak kemenangan satu juga saat kemenangannya atas Persiraja Banda Aceh. Statistik PSIS Semarang sampai sekarang cuman dihias oleh hasil kalah dan hasil seimbang. Dari 5 pertandingan paling akhir saja, PSIS Semarang cuman mendapatkan 3x seri dengan 2x kalah tanpa satu juga hasil kemenangan.

Minggu awal Februari lalu, TIRA-Persikabo mendapatkan kekalahan saat menantang Borneo. Saat hasil jelek itu, TIRA-Persikabo sukses mendapatkan satu seri dan satu kemenangan walau pada akhirnya harus kembali terputus saat menantang Bhayangkara. Untung di pertandingan akhir kali, TIRA-Persikabo sukses menaklukkan PSS Sleman dan membuat club itu ada dalam tren positif.

TIRA-Persikabo sukses mengumpulkan 2 kemenangannya atas 5 pertandingan bertemu muka terkini dengan PSIS Semarang. Si tuan-rumah sendiri, sukses mengumpulkan 2 kemenangan dalam 5 pertandingan terkini itu. Satu pertandingan bekasnya, tatap muka ke-2 club itu usai seri dan sebagai tatap muka akhir kali ke-2 nya.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Estudiantes vs The Strongest di Copa Libertadores 2024

Sudah ikuti 27 pertandingan sampai sekarang, PSIS Semarang sudah sukses kumpulkan 35 point selama ini dan tempati status kedelapan di klassemen sebentar. Keseluruhan 8 kemenangan telah sukses dikoleksi oleh club itu dengan 11 kali mendapatkan seri dan kalah dalam 8 pertandingan. Selama ini, PSIS Semarang telah sukses cetak 26 gol dan kecolongan sekitar 23 kali.

TIRA-Persikabo selama ini juga ikuti 27 pertandingan, tetapi baru dapat kumpulkan 30 point dan menempati di status keduabelas klassemen sebentar. Keseluruhan 7 kemenangan telah sukses didapat oleh club itu dengan 9 kali mendapatkan seri dan kalah di dalam 11 pertandingan. Selama ini, TIRA-Persikabo telah sukses cetak 37 gol dan kecolongan sekitar 36 gol.

Joko Ribowo akan balik dipilih sebagai Penjaga gawang dalam pola 4-3-3 punya PSIS Semarang. Dewangga, Wallace, Prasetyo dan Saputra akan dipilih sebagai palang pintu baris belakang. Resky Fandi, Jonathan Cantillana dan Risky Fajar ialah pemain tengah yang hendak di turunkan di pertandingan itu. Serangan akan diserahkan ke Setiawan, Nur Yulianto dan Ardiansyah.

Syahrul Fadil akan dipilih sebagai kiper dalam pola 5-3-2 punya TIRA-Persikabo. Beroperay, Shumeyko, Pushnyakov, Ginarsa dan Setyo akan dipilih untuk jaga baris belakang. Tiga pemain tengah yang hendak di turunkan yakni Munadi, Sugeng dan Ciro. Rakic dan Drajad akan ditugaskan untuk pimpin gempuran.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor LDU Quito Vs Botafogo: Rahasia Kemenangan di Copa Libertadores 2024

Judi online menyaksikan pemain tengah unggulan punya PSIS Semarang diprediksikan akan mangkir di pertandingan menantang TIRA Persikabo nanti. Pemain yang dari Ambon itu memang kerap mangkir dari pertandingan karena penumpukan dari kartu kuning yang diterimanya. Tetapi sekarang Finky mangkir dengan argumen berlainan yakni karena cidera.

Pertandingan menantang Borneo FC tempo hari berpengaruh jelek untuk PSIS Semarang karena harus kehilangan Finky Pasamba dalam beberapa pertandingan di depan. Walau sebenarnya, peranan pemain berumur 28 tahun itu cukup utama di baris tengah tim PSIS Semarang. Finky Pasamba bekerja memutuskan gempuran dari musuh yang hendak ke arah tempat pertahanan.

Menurut Sigit Pramudya yang disebut fisioterapis punya PSIS Semarang, belum juga dijumpai tentu berapakah lama Finky akan mangkir dari lapangan. Keputusan akan diambil sesudah pemain itu lakukan rangkaian test di salah satunya rumah sakit Bali. Kemungkinan PSIS Semarang akan balik turunkan Resky Fandi untuk gantikan status Finky di baris tengah.

head To Head PSIS Vs Tira Persikabo H2h

PSIS Semarang cukup kurang efektif dalam menyerang di beberapa pertandingan belakangan ini. Jumlah gol mereka hanya 2 vs lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, PSIS Semarang juga melihat jumlah gol yang kebobolan sebanyak 4.

Tren minimal satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang mempertemukan TIRA-Persikabo belakangan ini memang sedang marak. Memeriksa enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, lawan mereka telah berhasil mengumpulkan 10 gol sementara TIRA-Persikabo telah mencetak 6. Kita akan melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Aston Villa vs Lille, Adu Gengsi di Liga Konferensi

2021-11-18 Liga 1 PS Tira 2-2 PSIS Semarang
2020-11-02 Liga 1 PS Tira PSIS Semarang
2020-09-16 Liga 1 PSIS Semarang PSTP PS Tira
2020-05-12 Liga 1 PS Tira PSTP PSIS Semarang
2019-11-22 Liga 1 PS Tira 1-2 PSIS Semarang
2019-08-02 Liga 1 PSIS Semarang 0-2 PS Tira

5 Pertandingan terakhir

D Pusamania Borneo 1-1 PSIS Semarang
L PSIS Semarang 0-1 Bali United
D Persib Bandung 0-0 PSIS Semarang
L PSIS Semarang 1-2 Barito Putera
D Persik Kediri 0-0 PSIS Semarang

W PS Tira 2-0 PSS Sleman
L Bhayangkara Utd 4-0 PS Tira
W PS Tira 3-0 PSM Makassar
D PS Tira 1-1 Persita
L Pusamania Borneo 2-0 PS Tira

Kondisi Pemain

PSIS Semarang
Fredyan Wahyu (Cedera Hamstring), Andreas Ado (Cedera Tidak Diketahui) dan Rio Saputro (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain untuk pelatih PSIS Semarang Vincenzo Annese. Bruno Silva tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

TIRA-Persikabo
Karena skuat yang benar-benar sehat siap untuk bertanding, bos TIRA-Persikabo Rudy Priyambada tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Prediksi Skor PSIS Seamrang Vs Tira Persikabo

Kesempatan PSIS Semarang untuk menang dengan TIRA-Persikabo sedikit rendah dibanding kesempatan dari rivalnya itu. TIRA-Persikabo malah mempunyai kesempatan yang lumayan besar walau hampir sama. Hasil seimbang diprediksikan bisa menjadi akhir laga itu dengan catatan score 1 – 1.

PSIS Vs Tira Persikabo : 1-1

Bagikan

Also Read