Prediksi Augsburg vs Dortmund, 27 Februari, Liga Jerman

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Augsburg vs Dortmund, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 27 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team tamu masih tetap baik pada pemburuan gelar walau performa jelek mereka di Eropa, sementara tuan-rumah meneruskan perform jelek mereka dengan menanggung derita kekalahan kembali akhir minggu lalu untuk membikin mereka berusaha untuk tetap bertahan hidup.

Augsburg ke arah matchday 24 dengan hasil menyebalkan yang membuat mereka cuman menang sekali dalam delapan laga paling akhir mereka di ke-2 segi berlibur musim dingin di Jerman.

Kekalahan 2-1 di kandang sendiri dari Freiburg akhir minggu lalu ialah kemerosotan terkini mereka, walau performa yang relatif janjikan dari team Markus Weinzierl.

Sesudah ketinggalan dalam empat menit, Michael Gregoritsch siap untuk cetak gol keempatnya dalam enam laga Bundesliga terakhir kalinya untuk menyamai posisi untuk Fuggerstadter cuman 12 menit setelah itu.

Tetapi, Augsburg merasakan diri mereka ketinggalan satu kali lagi saat sebelum pertanda 30 menit, sepanjang awalan yang mendebarkan untuk laga di WWK Tempat.

Walau beberapa peristiwa ceria sepanjang set ke-2 , Augsburg tidak dapat menyamai posisi untuk ke-2 kalinya, dengan Freiburg memberikan mereka kekalahan ke-4 pada 2022.

Hasil itu membuat tuan-rumah hari Minggu tempati tempat playoff kemunduran saat sebelum tindakan akhir minggu di Bundesliga, dengan 3 point pisahkan mereka dari Stuttgart di zone kemunduran automatis, tapi cuman satu point dari Hertha Berlin yang aman pas di atas mereka.

Maka dari itu, lawatan Dortmund yang melawan gelar di akhir minggu jauh dari bagus, tapi sesudah dua kemenangan dalam tiga tatap muka paling akhir mereka dengan BVB di kandang, Weinzierl akan mengingati teamnya akan kekuatan mereka saat mereka tampil di tingkat paling tinggi mereka.

Baca Juga  Prediksi Crystal Palace vs Leicester City, 3 Oktober, Premiere Liga Inggris

Dalam pada itu, kemenangan 6-0 Dortmund atas Borussia Monchengladbach di Bundesliga Pekan kemarin pastikan jarak enam point rakyatnesia mereka dan Bayern Munich di pucuk tidak diperpanjang lebih jauh.

Marco Reus cetak 2 gol dan menolong 3 gol kembali menantang bekas timnya, yang membuat manager Marco Rose menghantui bekas majikannya dalam kemenangan derby Borussen yang nyaman.

Hasil itu menjaga awalnya lokal yang bagus dari BVB untuk tahun baru, dengan team tamu hari Minggu memenangi lima dari 6 laga Bundesliga mereka semenjak datang dari berlibur musim dingin.

Tetapi, performa piala sudah hentikan momen keseluruhnya Dortmund pada 2022, dengan tersingkirnya DFB-Pokal yang malu-maluin pada tangan 2. Club Bundesliga St Pauli dituruti dengan tersingkirnya mereka dari Liga Europa pada tangan juara Skotlandia Rangers pada Kamis malam.

Ke arah Ibrox ada di belakang kekalahan mengagetkan 4-2 di Sinyal Iduna Park minggu awalnya, Dortmund ketinggalan di tengah set pertama karena penalti James Tavernier.

Walau Jude Bellingham dan Donyell Malen bawa team mereka pimpin saat malam itu, satu detik dari Tavernier saat sebelum satu jam membuat team Rose tersisih lebih cepat dari Eropa dengan kekalahan agregat 6-4.

Dengan tersisa laga Bundesliga rakyatnesia saat ini dan Mei, Dortmund minimal bisa ambil hal positif dari bukti jika mereka bisa mengubah konsentrasi penuh mereka ke usaha mereka untuk akhiri supremasi Bayern dalam tahun-tahun ini, dengan Bayern membidik gelar liga kesepuluh beruntun ini. kampanye.

Augsburg harus bermain tanpa Robert Gumny dan Tobias Strobl satu kali lagi di hari Minggu, sama yang paling akhir mangkir untuk musim ini karena cidera lutut yang serius.

Baca Juga  Prediksi Konyaspor VS Galatasaray, 18 Maret 2023

Mangkirnya bekas pemain memiliki arti Raphael Framberger terus akan bermain sebagai full-back kanan, sementara Daniel Caligiuri yang eksper dapat tiba ke segi kanan baris tengah untuk gantikan Andre Hahn yang diskors, yang terima kartu kuning kelimanya musim ini minggu kemarin.

Ricardo Pepi tampil impresif dari kursi cadangan dalam kekalahannya dengan Freiburg, tapi pemain Amerika itu peluang akan bermain sebagai pemain cadangan satu kali lagi diakhir minggu, dengan performa bagus Gregoritsch membuat masih tetap serang bersama Florian Niederlechner dalam beberapa minggu paling akhir.

Adapun team tamu, Erling Braut Haaland hadapi perlombaan menantang waktu supaya bugar untuk perjalanan ke Augsburg, sesudah melewati lima laga paling akhir di semua persaingan sepanjang kampanye yang dirundung cidera.

Kapten Reus alami cidera di Ibrox pada tengah minggu, tapi ia diharap sembuh on time, walau permasalahan otot Thomas Meunier dapat membuat mangkir sesudah ia dipaksakan keluar pada set pertama.

Giovanni Reyna sudah lama dinanti-nantikan datang dari cidera menantang Gladbach akhir minggu lalu, tapi keluarnya lebih cepat karena cidera otot menahan kemenangan besar itu.

Permasalahan terbaru peluang akan membuat pemain Amerika itu mangkir sepanjang beberapa minggu, dan ia tergabung dengan Manuel Akanji, Mateu Morey, Dan-Axel Zagadou dan Marcel Schmelzer.

head to head Augsburg Vs Dortmund

Borussia Dortmund, di sisi lain, saat ini berada di urutan ke-2 di liga, enam poin dari Bayern Munich di puncak klasemen. Sisi Marco Rose tersingkir dari Liga Europa oleh Rangers pada pertengahan pekan dan akan berusaha untuk bangkit kembali dengan kemenangan melawan Augsburg pada hari Minggu.

Ini akan menjadi peluang besar bagi Borussia Dortmund untuk menutup jarak dengan Bayern Munich dengan kemenangan melawan Augsburg pada hari Minggu.

Baca Juga  Prediksi Juventus vs Lazio 17 Mei, Liga Italia

Borussia Dortmund telah mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak, setelah memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir mereka, dengan Augsburg hanya memenangkan satu.

Dortmund datang sebagai pemenang 2-1 dalam pertandingan terbalik awal musim ini. Gol dari Raphael Guerreiro dan Julian Brandt sudah cukup untuk mengamankan tiga poin, sementara Andi Zeqiri menjadi pencetak gol bagi Augsburg.

2021-10-02 Bundesliga Dortmund 2-1 Augsburg
2021-01-30 Bundesliga Dortmund 3-1 Augsburg
2020-09-26 Bundesliga Augsburg 2-0 Dortmund
2020-01-18 Bundesliga Augsburg 3-5 Dortmund
2019-08-17 Bundesliga Dortmund 5-1 Augsburg

5 Pertandingan Terakhir

L Augsburg 1-2 Freiburg
L B. Monchengladbach 3-2 Augsburg
W Augsburg 2-0 Union Berlin
D Augsburg 3-3 Regensburg
L Bayer Leverkusen 5-1 Augsburg

D Rangers 2-2 Dortmund
W Dortmund 6-0 B. Monchengladbach
L Dortmund 2-4 Rangers
W Union Berlin 0-3 Dortmund
L Dortmund 2-5 Bayer Leverkusen

Kondisi Pemain

Augsburg
Andre Hahn akan melewatkan pertandingan karena skorsing. Sementara itu, Andi Zeqiri dan Frederik Winther dinyatakan positif COVID-19 dan berhalangan hadir. Robert Gumny dan Tobias Strobl keduanya cedera.

Cedera: Robert Gumny, Tobias Strobl

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Andre Hahn

COVID-19: Andi Zeqiri, Frederik Winther

Borussia Dortmund
Borussia Dortmund lolos tanpa cedera dari hasil imbang 2-2 melawan Rangers di pertengahan pekan. Giovanni Reyna, Dan-Axel Zagadou, Manuel Akanji, Mateu Morey dan Marcel Schmelzer masih belum bisa bermain karena cedera.

Cedera: Giovanni Reyna, Dan-Axel Zagadou, Manuel Akanji, Mateu Morey, Marcel Schmelzer

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Pemain Augsburg vs Dortmund

Bochum : Riemann; Gamboa, Bella-Kotchap, Leitsch, Soares; Rexhbecaj, Losilla, Osterhage; Antwi-Adjei, Locadia, Holtmann

Leipzig : Gulacsi; Klostermann, Orban, Simakan; Henrichs, Haidara, Laimer, Angelino; Nkunku, Olmo; Poulsen

Prediksi Skor Augsburg vs Borussia Dortmund

Sulit untuk melihat Augsburg mengambil apa pun dari permainan pada hari Minggu, mengingat perbedaan kualitas antara kedua belah pihak.

Kami memprediksi Borussia Dortmund akan memenangkan pertandingan dengan nyaman.

Augsburg vs Borussia Dortmund: 1-2

Bagikan

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Post