Prediksi Bochum vs Leipzig, 27 Februari, Liga Jerman

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bochum vs Leipzig, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 27 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team tamu sudah menjaga awalan yang bagus sampai 2022 dengan kemenangan berturut-turut baik di lokal atau di Eropa sepanjang satu minggu paling akhir, sementara tuan-rumah perpanjang rekor tidak pernah kalah mereka akhir minggu lalu untuk menjauhi bahaya.

Sesudah pucuk kemenangan 4-2 yang mendebarkan atas Bayern Munich di akhir minggu awalnya, Bochum meneruskannya dengan point lain saat mereka lakukan perjalanan ke Stuttgart dalam benturan kemunduran besar di dasar Bundesliga Sabtu kemarin.

Atraksi set pertama kali yang jelek dari kedua pihak dituruti oleh 45 detik ke-2 yang melipur, yang membuat pasukan Thomas Reis ketinggalan karena gol bunuh diri dari Armel Bella-Kotchap.

Eduard Lowen selamatkan satu point di beberapa detik akhir laga, dengan pemain tengah itu cetak gol dari titik penalti untuk menolong teamnya perpanjang perform kuat mereka jadi lima laga tidak pernah kalah di semua persaingan.

Dengan Stuttgart tempati tempat pada tempat kemunduran, hasil seimbang pastikan jika Die Unabsteigbaren menjaga keunggulan 10 point mereka yang sehat atas zone kemunduran automatis, dengan kekalahan Augsburg dari Freiburg yang memiliki arti jika Bochum unggul tujuh point dari tempat playoff kemunduran.

Susul tiga kemenangan dan sekali seimbang di Vonovia Ruhrstadion mereka semenjak penggantian tahun, terhitung kemenangan ajaib atas Bayern dua pekan kemarin, Reis dan teamnya akan banyak memiliki keyakinan diri untuk raih hasil yang positif yang lain menantang musuh kuat di hari Minggu.

Tetapi, sesudah kalah dalam enam tatap muka awalnya dengan Leipzig di beberapa persaingan sepanjang tahun-tahun ini, menghindar kekalahan menantang calon Eropa masih tetap jadi pekerjaan yang susah.

Dalam pada itu, minggu kemarin Leipzig meneruskan awalnya bagus mereka sampai 2022 dengan menaklukkan Hertha Berlin 6-1 di ibukota akhir minggu lalu, saat sebelum lakukan perjalanan ke Spanyol untuk menaklukkan Real Sociedad 3-1 pada Kamis malam, dan agregat 5-3, untuk meluncur ke set 16 besar Liga Europa.

Perhitungan kembali gol yang diciptakan sepanjang tujuh hari akhir memiliki arti jika team Domenico Tedesco sekarang sudah cetak 26 gol yang mengagumkan semenjak penggantian tahun, cuman dalam sembilan laga.

Itu meneruskan perform bagus mereka di bawah bekas bos Spartak Moscow, dengan Die Roten Bullen memenangi delapan dan kalah cuman dua dari 12 kompetisinya, semenjak menggantikan dari Jesse Marsch saat sebelum berlibur musim dingin.

Kemenangan beruntun bukan hanya perpanjang keberhasilan mereka keseluruhannya di bawah pemain berumur 36 tahun itu, tapi juga menangani penderitaan hari tandang yang dirasakan oleh Leipzig untuk mayoritas kampanye sampai kehadirannya.

Sesudah cuman memenangi satu diantara 10 laga tandang mereka awalnya dari Red Bull Tempat di Bundesliga saat sebelum akhir minggu lalu, Leipzig geser statistik itu ke satu segi dengan menaklukkan Hertha, dan saat ini akan usaha untuk membikin tiga kemenangan beruntun di tandang saat mereka lakukan perjalanan ke segi Bochum yang keras kepala di hari Minggu.

Bila pasukan Tedesco sukses membuat jadi 3x beruntun, karena itu mereka akan mengharap untuk singkirkan Hoffenheim dan Freiburg pas di bawah mereka dalam tabel di saat penulisan, dengan duet ini menjaga perhitungan point yang serupa dengan Leipzig dengan menulis kemenangan mereka. sendiri pada matchday 23.

Sesudah melewati hasil seimbang dengan Stuttgart akhir minggu lalu karena skorsing, pemain tengah Bochum Elvis Rexhbecaj peluang akan balik ke lineup awalnya mereka di hari Minggu.

Entahlah Milos Pantovic atau Patrick Osterhage harus di turunkan untuk pemain Jerman itu, dalam daftar pemain awalan yang tetap sama dari Reis.

Simon Zoller ialah salah satu yang ditegaskan mangkir karena cidera lutut periode panjang, walau Danny Blum dan Paul Grave disangsikan karena cidera otot dan pundak.

Adapun team tamu, Angelino datang dari sakit singkat untuk tampil dari kursi cadangan pada tengah minggu, jadi sesudah kehilangan kemenangannya pada Hertha, dia peluang akan memperoleh kembali tempat di starting 11 di hari Minggu.

Tedesco akan tanpa bek muda yang mengagumkan Josko Gvardiol, dengan pemain berumur 20 tahun itu jalani skorsing satu laga untuk perjalanan ke Bochum.

Marcel Halstenberg masih tetap jadi salah satu yang mangkir, yang memiliki arti Tedesco mempunyai beberapa keputusan untuk dibikin dengan beragam pilihan yang ada.

Dani Olmo, Christopher Nkunku dan Andre Silva semua menjadi satu diantara pembuat gol belakangan ini, tapi sesudah performa impresif di ibukota akhir minggu lalu, Yussuf Poulsen dapat memperoleh kembali status awalnya di muka Silva.

head to head Bochum Vs Leipzig

RB Leipzig telah mencapai performa bagus di bawah manajer Domenico Tedesco. Mereka meraih kemenangan klinis 6-1 atas Hertha Berlin dalam pertandingan liga terakhir mereka sebelum mengalahkan klub La Liga Real Sociedad di Liga Europa pada Kamis untuk maju ke babak 16 besar kompetisi.

The Red Bulls duduk di urutan keempat dalam tabel Bundesliga dengan 37 poin dari 23 pertandingan. Mereka akan mencari untuk melanjutkan bentuk kuat mereka karena mereka menargetkan penampilan Liga Champions keempat berturut-turut.

Hanya ada enam pertemuan antara Bochum dan RB Leipzig. Tuan rumah tidak pernah menang dalam enam upaya karena tim tamu memiliki rekor kemenangan sempurna dalam pertandingan tersebut.

Kedua tim terakhir bertemu dalam pertandingan liga pada Oktober tahun lalu. RB Leipzig memenangkan pertandingan dengan skor 3-0.

2021-10-02 Bundesliga RB Leipzig 3-0 Bochum
2021-02-03 DFB Pokal RB Leipzig 4-0 Bochum
2016-04-02 2. Bundesliga RB Leipzig 3-1 Bochum
2015-10-18 2. Bundesliga Bochum 0-1 RB Leipzig
2015-04-12 2. Bundesliga Bochum 1-2 RB Leipzig

5 Pertandingan Terakhir

D Stuttgart 1-1 Bochum
W Bochum 4-2 Bayern Munich
D Hertha Berlin 1-1 Bochum
L Bochum 0-2 Dusseldorf
D Bochum 2-2 FC Koln

W Real Sociedad 1-3 RB Leipzig
W Hertha Berlin 1-6 RB Leipzig
D RB Leipzig 2-2 Real Sociedad
W RB Leipzig 3-1 FC Koln
L Bayern Munich 3-2 RB Leipzig

Kondisi Pemain

Bochum

Simon Zoller saat ini cedera dan diperkirakan tidak akan bermain pada hari Minggu.

Terluka: Simon Zoller

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

RB Leipzig

Marcel Halstenberg tetap absen karena cedera tetapi telah kembali berlatih dan tidak boleh keluar dari skuad lebih lama. Josko Gvardiol diskors dari pertandingan hari Minggu karena akumulasi kartu kuning.

Cedera: Marcel Halstenberg

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Josko Gvardiol

Prediksi Pemain Bochum vs Leipzig

Bochum : Riemann; Gamboa, Bella-Kotchap, Leitsch, Soares; Rexhbecaj, Losilla, Osterhage; Antwi-Adjei, Locadia, Holtmann

Leipzig : Gulacsi; Klostermann, Orban, Simakan; Henrichs, Haidara, Laimer, Angelino; Nkunku, Olmo; Poulsen

Prediksi Skor Bochum vs RB Leipzig

Bochum tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka.

RB Leipzig berada dalam performa yang lebih baik dengan tujuh kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka memiliki rekor pertahanan terbaik kedua di liga dan seharusnya bisa meraih tiga poin akhir pekan ini.

Bochum vs RB Leipzig: 1-2

Bagikan

Also Read