Hasil Dewa United Vs RANS Nusantara, Dewa Ngamuk Menang 5-0

moch akbar fitrianto

dewa united, pss sleman
Bagikan

Hasil Dewa United Vs RANS NUsantara berakhir cukup mengejutkan, DEWA mengubur RANS nusantara 5 gol tanpa balas. Bermain di Indomilk Arena, Selasa (27/2), Dewa United tancap gas sejak awal, tak membiarkan RANS berkembang. Gol Dewa United bersumber dari Ahmad Nufiandani (menit ke-27), hattrick Alex Martins (38, 45+2, 65), dan Dimitris Kolovos (89).

Sementara itu, di Stadion Manahan Solo tempat PSS Sleman menumpang berkandang, terjadi hujan gol.

Hasil PSS SLeman Vs PErsita

PSS dan Persita harus puas dengan skor 3-3. Persita unggul lebih dahulu melalui gol dari Ezequiel Vidal pada menit ke-26.

PSS menyamakan kedudukan melalui gol Esteban Vizcarra (33).

Irsyad Maulana kembali membawa Persita si Pendekar Cidane unggul pada menit ke-44.

Ajak Riak kembali membawa harapan buat PSS melalui gol penalti pada menit ke-53. Persita lagi-lagi unggul, kali ini berkat gol Ramiro Fergonzi pada menit ke-60. Musibah buat Persita Tangerang terjadi pada menit ke-84.

Kapten tim Muhammad Toha tak sengaja mencetak gol ke gawang sendiri. Toha bermaksud menyundul bola keluar, tetapi malah masuk dengan deras ke gawangnya.

Toha tampak begitu terpukul dengan musibah tersebut. Hasil satu poin dari kandang PSS membuat Persita keluar dari zona degradasi, sedangkan PSS untuk sementara menggusur Persebaya Surabaya. (adk/jpnn)

Bagikan

Also Read