Prediksi Bayern Munich VS Union Berlin, 26 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Bayern Munich VS Union Berlin Pada BundesLiga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 26 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dengan Bayern Munich dan Union Berlin mengunci 43 poin di puncak klasemen Bundesliga, pertarungan hari Minggu di Allianz Arena ditakdirkan untuk berdampak besar pada perburuan gelar.

Hebatnya, Borussia Dortmund terjepit di antara Bayern yang berada di puncak klasemen dan Union yang berada di posisi ketiga, dengan hanya lima poin yang memisahkan enam tim teratas di divisi tersebut.

Bayern Munchen

Setelah memenangkan masing-masing dari 10 gelar Bundesliga sebelumnya, dominasi Bayern Munich atas sepak bola Jerman telah membuat klub lain memiliki sedikit harapan untuk sukses dalam beberapa tahun terakhir, tetapi juara abadi itu tidak memiliki semuanya dengan cara mereka sendiri musim ini.

Memang, Bayern menemukan diri mereka dalam posisi yang akrab setelah 21 pertandingan, dengan 17 tim lainnya duduk di bawah mereka di klasemen, tetapi tim Julian Nagelsmann sama sekali tidak melarikan diri dengan gelar.

Tidak hanya Borussia Dortmund dan Union Berlin dengan jumlah poin yang sama dengan Bayern, tetapi Freiburg, RB Leipzig dan Eintracht Frankfurt juga berada dalam jarak yang dekat dengan para pemimpin, membuat perburuan gelar yang mendebarkan.

Meskipun Bavarians hanya menderita dua kekalahan liga sepanjang musim – meraih 12 kemenangan sepanjang jalan – mereka ditahan imbang tujuh kali, sementara hanya FC Koln yang mencatat lebih banyak hasil imbang musim ini.

Perlu juga dicatat bahwa Bayern telah mengambil sembilan poin dari kemungkinan 18 sejak jeda musim dingin, mencatatkan tiga hasil imbang 1-1 berturut-turut sebelum membukukan kemenangan beruntun, dengan kekalahan 3-2 dari Borussia Monchengladbach terjadi terakhir kali.

Tentu saja, Bayern Munich masih menjadi tim yang paling ditakuti di Jerman, namun hegemoni klub atas Bundesliga bisa saja berakhir tahun ini.

Bayern Munich akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-2 Bundesliga 1 di pertandingan sebelumnya melawan Borussia Mönchengladbach.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich memiliki 46% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bayern Munich, gol dicetak oleh Eric Maxim Choupo-Moting (35′) dan Mathys Tel (93′). Di sisi lain, Borussia Mönchengladbach melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Lars Stindl (13′), Jonas Hofmann (55′) dan Marcus Thuram (84′) mencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

Baca Juga  Prediksi Monchengladbach Vs Greuther Furth, 20 November, Liga Jerman

Bayern Munich tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka berhasil mengumpulkan 15 gol selama periode itu dan kebobolan total 6. Namun, tren semacam itu tidak dijamin akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Datang ke kontes ini, Bayern Munich tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Sangat mengesankan.

Union Berlin

Mengingat dominasi total Bayern selama dekade terakhir, mungkin tampak gila bahwa klub dengan hanya tiga musim penuh pengalaman papan atas bisa menghentikan rentetan gelar Bavarians, tetapi itu adalah kemungkinan yang sangat nyata.

Union Berlin mendapatkan promosi ke Bundesliga pada tahun 2020 dan kemudian finis di urutan ke-11 dalam kampanye debut mereka, sebelum finis ketujuh pada 2020-21 dan kelima musim lalu, dan mereka sekarang memiliki peluang nyata untuk merebut gelar.

Pasukan Urs Fischer menorehkan lima kemenangan beruntun langsung setelah jeda musim dingin, mengalahkan Hoffenheim, Werder Bremen, Hertha Berlin, Mainz 05 dan RB Leipzig dalam prosesnya.

Meskipun Union ditahan imbang tanpa gol oleh klub terbawah Schalke 04 akhir pekan lalu, mereka langsung bangkit dengan kemenangan 3-1 atas raksasa Belanda Ajax di Liga Europa pada Kamis, membukukan tempat mereka di babak 16 besar.

Tidak ada yang menyembunyikan fakta bahwa Union telah berjuang untuk mencetak gol pada musim ini, tetapi mereka tetap bertahan dengan baik sepanjang musim, mencapai rekor pertahanan terbaik kedua di Bundesliga sebagai hasilnya.

Paket kejutan dari ibu kota menahan Bayern Munich bermain imbang 1-1 di pertandingan sebelumnya pada bulan September, meskipun melihat hanya 25% penguasaan bola di kandang, sehingga mereka akan menyukai peluang mereka untuk mengamankan hasil positif lainnya melawan juara bertahan.

Union Berlin datang ke pertemuan ini setelah menang 3-1 Liga Europa melawan Ajax di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin berhasil menguasai 27% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Union Berlin, pencetak golnya adalah Robin Knoche (20′), Josip Juranović (44′) dan Danilho Doekhi (50′). Di sisi lain, Ajax melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mohammed Kudus (47′) menjadi pencetak gol bagi Ajax.

Serangkaian penampilan luar biasa oleh pemain bertahan Union Berlin telah membuat penghitungan ‘gol melawan’ mereka menjadi 4 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Selama periode yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri berhasil mencetak skor 9.

Baca Juga  Prediksi Pertandingan Getafe vs Valencia, Siapakah Yang Akan Menang?

Menjelang pertandingan ini, Union Berlin belum terkalahkan dalam pertandingan mereka di 3 pertandingan liga tandang terakhir.

prediksi union berlin

HEAD TO HEAD

Sekilas tentang pertemuan head to head terakhir mereka yang dimulai pada 17/05/2020 memberi tahu kita bahwa Bayern Munich telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Union Berlin 0, dengan jumlah pertandingan seri tetap di 3.

Sebanyak 19 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 14 untuk Bayern dan 5 berasal dari Union. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Bundesliga 1 match day 5 pada 03/09/2022 ketika mengakhiri Union Berlin 1-1 Bayern Munich.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin mengelola 25% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Sheraldo Becker (12′).

Untuk lawannya, Bayern Munich melakukan 21 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Joshua Kimmich (15′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Frank Willenborg.

09/03/22 Union Berlin1 – 1
(1 – 1)
Bayern München De119/03/22 Bayern München4 – 0
(3 – 0)
Union Berlin De130/10/21 Union Berlin2 – 5
(1 – 3)
Bayern München De110/04/21 Bayern München1 – 1
(0 – 0)
Union Berlin De112/12/20 Union Berlin1 – 1
(1 – 0)
Bayern München De117/05/20 Union Berlin0 – 2
(0 – 1)
Bayern Munchen De1

5 Pertandingan Terakhir

18/02/23 Mönchengladbach3 – 2
(1 – 1)
Bayern München De114/02/23 Paris St. Germain0 – 1
(0 – 0)
Bayern München UCL11/02/23 Bayern München3 – 0
(1 – 0)
VfL Bochum De105/02/23 VfL Wolfsburg2 – 4
(1 – 3)
Bayern München De101/02/23 Mainz0 – 4
(0 – 3)
Bayern München DFB28/01/23 Bayern München1 – 1
(1 – 0)
Eintracht Frankfurt De1

23/02/23 Union Berlin3 – 1
(2 – 0)
AFC Ajax UEL19/02/23 Union Berlin0 – 0
(0 – 0)
Schalke 04 De116/02/23 AFC Ajax0 – 0
(0 – 0)
Union Berlin UEL11/02/23 RB Leipzig1 – 2
(1 – 0)
Union Berlin De104/02/23 Union Berlin2 – 1
(1 – 0)
Mainz De131/01/23 Union Berlin2 – 1
(1 – 1)
VfL Wolfsburg DFB

Kondisi Susunan Pemain Bayern Munich VS Union Berlin

Kemungkinan Susunan Pemain Bayern Munchen:
Sommer; Cancelo, De Ligt, Pavard, Davies; Kimmich, Goretzka; Coman, Musiala, Waras; Choupo-Moting

Kemungkinan lineup awal Union Berlin:
Ronnow; Jaeckel, Leite, Knoche; Juranovic, Haberer, Laidouni, Khedira, Trimmel; Siebatcheu, Becker

Baca Juga  Prediksi Skor Fortaleza vs Corinthians Dan Head to Head

Kondisi Pemain

Bayern Munchen

Bek tengah Bayern Munich Dayot Upamecano diskors untuk pertandingan hari Minggu setelah mendapat kartu merah langsung dalam waktu delapan menit melawan Borussia Monchengladbach akhir pekan lalu.

Matthijs de Ligt diperkirakan akan menggantikan Upamecano di starting XI, sementara Leroy Sane, Jamal Musiala dan Joao Cancelo semuanya berpeluang untuk kembali ke tim setelah tampil dari bangku cadangan di pertandingan liga sebelumnya.

Dengan kiper pilihan pertama Manuel Neuer absen untuk musim ini karena patah kaki, Yann Sommer akan terus menjadi wakil, sementara bek Lucas Hernandez juga kemungkinan akan melewatkan sisa musim karena cedera ACL.

Sadio Mané (Radang kepala fibula), Noussair Mazraoui (Radang), Lucas Hernández (Cruciate Ligament Rupture) dan Manuel Neuer (Fraktur kaki bagian bawah) tidak tersedia untuk manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann. Dayot Upamecano tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Union Berlin

Adapun Union Berlin, mereka tidak akan diperkuat Andras Schafer akhir pekan ini, karena gelandang Hungaria itu absen dalam beberapa pertandingan terakhir karena cedera.

Tim tamu juga harus puas tanpa penjaga gawang cadangan Jakob Busk, yang tampaknya akan melewatkan perjalanan ke Bavaria karena sakit, jadi Frederik Ronnow akan berusaha untuk mencetak clean sheet berturut-turut di Bundesliga.

Setelah mengantongi delapan gol dan tujuh assist di semua kompetisi musim ini, Sheraldo Becker harus dikembalikan ke starting XI Union setelah turun ke bangku cadangan akhir pekan lalu.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Union Berlin Urs Fischer tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Prediksi Skor Bayern Munich VS Union Berlin

Mengingat bahwa Bayern Munich telah berjuang untuk menghasilkan kemenangan musim ini, kita dapat melihat tim Union Berlin yang tangguh meninggalkan Allianz Arena dengan satu poin pada hari Minggu.

Kami berpandangan bahwa Bayern Munich kemungkinan besar akan tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Pada saat yang sama, Union Berlin mungkin merasa sulit untuk mendapatkan gol mereka sendiri, tetapi apakah kami melihat mereka juga mencetak gol.

Kami memperkirakan kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Bayern Munich ketika peluit waktu penuh dibunyikan.

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Bayern Munich dapat diperoleh dengan 1,33, taruhan seri adalah 5,6 & memilih kemenangan untuk Union Berlin akan memberi Anda 9,4. Ini adalah taruhan paling kompetitif yang dapat diamankan saat ini.

Prediksi Bayern München VS Union Berlin : 3-1

Bagikan

Rachmat Dafa Erlangga

Seorang pengamat dan analis sepakbola dan pecinta sepakbola yang sudah menulis selama 2 tahun di dunia sepakbola. Tidak hanya sepakbola, Saya Juga menyukai dunia mobile gaming

Related Post