Hasil Liga Champions : Atletico Madrid 1-1 Manchester United Tadi Malam

Panjoel Kepo

Bagikan

Aksi Joao Felix saat mencetak gol ke gawang Manchester United. (Foto : twitter/@ChampionsLeague)

Rakyatnesia.com, SPANYOLAtletico Madrid dan Manchester United bermain imbang 1-1 kala kedua tim bertemu dalam partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/22 di Wanda Metropolitano, Kamis (24/2/2022) dini hari WIB.

Babak Pertama

Bertindak sebagai tuan rumah, Atletico mencoba langsung bermain agresif sejak kick-off. Joao Felix pun sudah membawa Los Colchoneros unggul ketika laga baru memasuki menit ke tujuh.

Menerima crossing brilian dari Renan Lodi, Felix menyundul bola yang mengenai tiang gawang dan masuk menjadi gol, sedangkan David de Gea dibuat hanya bisa terpana memandang si kulit bundar.

Setelah gol tersebut, Atletico berupaya untuk terus bermain offensif. Meski demikian, tuan rumah kesulitan untuk menambah keunggulan. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Atletico sama sekali tak mengendurkan agresivitas mereka. Namun, tuan rumah masih terlihat cukup kesulitan untuk menembus pertahanan lawan.

Di sisi lain, Ralf Rangnick mencoba melakukan perubahan dengan melakukan tiga pergantian pemain sekaligus pada menit ke-66. United pun semakin berani keluar menyerang.

Manchester United akhirnya sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-80 lewat aksi Elanga. Menerima assist Bruno Fernandes, Elanga dengan tenang melakukan kontrol bola dan menaklukkan Jan Oblak.

Aksi Elanga saat membobol gawang Atletico Madrid. (Foto : twitter/@ChampionsLeague)

Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa pertandingan. Skor imbang 1-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Dengan hasil ini, Atletico dan Manchester United masih sama-sama memiliki peluang besar untuk melaju ke perempat final. Laga leg kedua akan digelar di Old Trafford pada Maret mendatang. (bola.net)

Editor : RFA23



Post Views:
70


Bagikan

Also Read