Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Vitesse vs Rapid Wien, 25 Februari, Liga Conference

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Vitesse vs Rapid Wien, malam hari ini Jadwal Liga Konferensi 25 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Conference League 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Rapid memenangi putaran pertama dengan score 2-1, dan team Austria itu sekarang usaha menjaga keunggulan tipis mereka di Belanda.

Bek kanan Filip Stojkovic dilarang untuk team tamu, sementara semua Greiml, Hofmann, Schick, dan Schuster harus mangkir karena cidera.

Vitas, di lain sisi, ke arah laga sesudah bermain seri 1-1 dengan Utrecht. Karena Thomas Letsch bisa memercayakan pemain kunci untuk putaran kedua, kami yakin jika ada nilai besar dalam taruhan pada Vitesse, yang sudah mengganti GelreDome mereka jadi benteng yang riil.

Seorang pria yang perlu jadi perhatian di team tuan-rumah ialah striker cepat Lois Openda, yang sudah cetak 11 gol di Eredivisie sepanjang musim ini.

Walau bermain untuk PSV sepanjang karier mudanya, Riechedly Bazoer lakukan kiprah Eredivisie bersama Ajax. Pemain tengah tengah kelahiran 12 Oktober 1996 di Utrecht ini cetak gol pertama kalinya untuk Ajax pada 15 Februari 2015 dalam kemenangan 4-2 atas Twente.

Empat hari selanjutnya dia lakukan kiprahnya di Eropa bersama Amsterdammers, mengambil sisi dalam kemenangan 1-0 atas Legia di Liga Europa. Bazoer cetak 5 gol di dalam 29 performa liga untuk Ajax pada musim 2015/2016, tapi dia tidak berhasil memenangi piala lokal bersama pasukan Frank de Boer.

Bicara mengenai karier internasionalnya, Bazoer mempunyai dua caps untuk team Belanda U21 dan ia lakukan kiprahnya untuk team khusus pada 13 November 2015 menantang Wales.

Perlu dicatat jika ia tiba sebagai pemain cadangan dalam kemenangan 3-2 atas Dragons. Kembali ke tahun 2012 pemain tengah kaki kanan memenangi Kejuaraan Eropa UEFA U17 dengan timnas Belanda.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Vitesse ke arah laga ini susul hasil seimbang 1-1 Eredivisie menantang FC Utrecht.

Dalam laga itu, Vitesse mempunyai 56% kepenguasaan bola dan 19 eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Vitesse ialah Danilho Doekhi (92′). Untuk musuh mereka, FC Utrecht mempunyai 8 usaha ke gawang dengan 1 salah satunya pas target. Moussa Sylla (14′) ialah pembuat gol untuk FC Utrecht.

Garis score mereka yang lebih baru menyorot bukti jika semakin banyak yang dapat dilaksanakan oleh baris belakang Vitesse. Vitesse sudah melihat keseluruhan 19 gol terbang ke belakang gawang mereka sepanjang masa yang meliputi enam laga paling akhir mereka.

Dalam laga paling akhir mereka, Rapid Vienna bermain seri 2-2 dalam laga Bundesliga dengan Sturm Graz.

Dalam laga itu, Rapid Vienna sukses kuasai 60% kepenguasaan bola dan 15 shooting pas target dengan 4 pas target. Untuk Rapid Vienna, gol diciptakan oleh Emanuel Aiwu (35′) dan Kevin Wimmer (83′). Di ujung lain, Sturm Graz mendapatkan 10 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Rasmus Højlund (6′) dan Jakob Jantscher (69′) cetak gol untuk Sturm Graz.

Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, Rapid Vienna sudah kumpulkan keseluruhan 9 gol. Rapid Vienna cetak gol setiap laga itu. Sepanjang masa itu, bek mereka sudah cetak 8 gol oleh musuh mereka. Trend seperti itu kemungkinan tidak bisa terjadi di sini, sudah pasti.

Nyaris semuanya orang siap untuk diputuskan, dengan satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui oleh pelatih Vitesse, Thomas Letsch, dari tim yang komplet. Enzo Cornelisse (Sakit) akan mangkir.

Bos Rapid Vienna Ferdinand Feldhofer harus pilih team dengan tersedianya terbatas. Bernhard Unger (Cidera Tidak Dijumpai), Maximilian Hofmann (Cidera Betis), Christopher Dibon (Arthroscopie), Marko Dijakovic (Memar), Lion Schuster (Edema di lutut), Paul Gartler (Permasalahan otot), Thorsten Schick (Cidera Pergelangan Kaki) dan Leo Greiml (Cruciate Ligament Rupture) tidak dapat bermain.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Kami yakin jika Rapid Vienna mempunyai daya tembak untuk membikin gol melalui team Vitesse ini, walau kemungkinan kurang cukup untuk menghindar kekalahan.

Head to head Vitesse Vs Rapid Wien

Kekalahan itu kemudian diperpanjang menjadi enam pertandingan di Austria pada hari Kamis, saat tim Thomas Letsch dengan cepat turun 2-0 karena gol dari Ferdy Druijf dan Marco Grull, sebelum Lois Openda menyelamatkan gol penting di 15 menit terakhir menuju ke kandang mereka. kaki.

Namun, tim Arnhem mampu menghentikan kebusukan pada akhir pekan, ketika Danilho Doekhi mencetak gol penyeimbang pada menit ke-92 untuk melihat mereka mendapatkan satu poin di Utrecht, mempertahankan posisi mereka di posisi keenam di Eredivisie.

Pasukan Letsch sekarang akan mencari kemenangan pertama dalam lebih dari sebulan dalam upaya mereka untuk membalikkan defisit satu gol dan maju ke babak 16 besar Liga Konferensi perdana.

Rapid Vienna, di sisi lain, tiba dengan tujuan tunggal untuk mempertahankan keunggulan tipis setelah lolos dari leg pertama dengan kemenangan, meskipun bermain dengan 10 pemain selama 30 menit terakhir setelah bek Filip Stojkovic diusir keluar lapangan.

Sebelum itu, juara Austria 32 kali itu tersingkir dari grup Liga Europa mereka, hanya mendapatkan enam poin dari enam pertandingan mereka, meskipun kemenangan 1-0 atas Genk di babak final pertandingan memastikan mereka menggeser tim Bernd Storck ke urutan ketiga. tempat, mendapatkan garis hidup tempat playoff Liga Konferensi Eropa.

Setelah menindaklanjuti kekalahan beruntun dengan kemenangan leg pertama itu, tim asuhan Ferdinand Feldhofer kembali beraksi di kompetisi domestik pada hari Minggu, dan gol penyama kedudukan Kevin Wimmer pada menit ke-83 membuat mereka bermain imbang 2-2 di Sturm Graz, meninggalkan mereka di posisi underwhelming di tempat ketujuh di papan atas Austria.

Dengan harapan untuk finis di tiga besar liga hampir pupus, Die Grun-Weissen akan berupaya menambah hal positif pada musim mereka dengan melaju ke babak sistem gugur kompetisi kontinental ketiga Eropa.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Real Madrid 28 April, Liga Champions

5 Pertandingan Terakhir

D Utrecht 1-1 Vitesse
L Rapid Vienna 2-1 Vitesse
L Vitesse 0-5 PSV
L Ajax 5-0 Vitesse
L Twente 3-0 Vitesse

D Sturm Graz 2-2 Rapid Vienna
W Rapid Vienna 2-1 Vitesse
L Rapid Vienna 1-2 Salzburg
L Rapid Vienna 0-1 Sileks
L Rapid Vienna 1-2 Hartberg

Kondisi Pemain

Vitesse harus datang dengan kesehatan yang relatif bersih setelah bek muda Enzo Cornelisse fit untuk membuat bangku dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Penyerang Lois Openda mencetak gol ke-16 musim ini di Austria pekan lalu, tetapi pemain pinjaman Club Brugge diskors untuk leg kedua karena akumulasi kartu kuning, jadi Nikolai Baden Frederiksen harus dimasukkan ke dalam tim.

Sementara striker Adrian Grbic dikeluarkan dari lapangan saat melawan Utrecht pada akhir pekan, skorsingnya akan dibawa ke pertandingan Eredivisie berikutnya, membuatnya bebas untuk mendukung Frederiksen pada hari Kamis.

Rapid Vienna tidak akan diperkuat full-back kunci Filip Stojkovic setelah dia diusir keluar lapangan pekan lalu, dengan Dejan Petrovic atau mantan bek Tottenham Hotspur Kevin Wimmer diperkirakan akan masuk ke lini belakang jika dia absen.

Ferdy Druijf akan kembali memimpin lini depan setelah golnya di leg pertama, sementara sesama pencetak gol Marco Grull memberikan ancaman dari sayap kiri.

Prospek muda Yusuf Demir adalah bahaya lain yang harus dihadapi Vitesse, dengan pemain berusia 18 tahun itu telah kembali dari masa baktinya di Barcelona.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Vitesse:
Houwen; Doekhi, Oroz, Rasmussen; Dasa, Wittek, Tronstad, Domgjoni; Buitink; Openda, Grbic

Kemungkinan lineup awal Rapid Vienna:
Gartler; Moormann, Aiwu, Wimmer, Auer; Grahovac, Ljubicic; Kitagawa, Demir, Grull; Druijf

Prediksi Skor Vitesse vs Rapid Vienna

Dengan dua tim yang relatif berimbang, leg kedua hari Kamis menjanjikan pertemuan yang menarik, dan, sementara Vitesse membanggakan kemampuan untuk membalikkan defisit, kami malah melihat tim tamu melewati garis karena keuntungan mereka.

Vitesse 1-1 Rapid Vienna (Vitesse menang agregat 3-2)

Back to top button