Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Bodo Glimt vs Celtic, 25 Februari, Conference League

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bodo Glimt vs Celtic, malam hari ini Jadwal Liga Konferensi 25 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Conference League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah menang 3-1 di Parkhead pekan kemarin dan akan usaha untuk capai set 16 besar di persaingan Eropa untuk pertamanya kali lebih dari 40 tahun.

Sesudah 66 hari tanpa sepak bola bersaing, sesudah usainya musim persaingan kelas atas Norwegia 2021 pada tengah Desember, Bodo/Glimt tidak memperlihatkan pertanda capek menantang Celtic saat mereka menulis kemenangan populer di Glasgow minggu kemarin.

Runar Espejord buka score di menit ke enam saat sebelum Amahl Pellegrino dan Hugo Vetlesen cetak gol di ke-2 seginya lewat tandukan Daizen Maeda dari Celtic untuk menjaga rekor tidak pernah kalah mereka di persaingan tahun ini.

Bodo/Glimt saat ini beberapa langkah lebih dekat untuk capai set 16 besar di persaingan Eropa untuk ke-2 kalinya dalam riwayat mereka, paling akhir melakukan di Piala Winners 1978-79 saat mereka kalah agregat 7-1 dari Inter Milan.

Juara Norwegia saat ini siap-siap untuk melayani team Inggris di Eropa untuk pertamanya kali di Stadion Aspmyra, di mana mereka mempunyai rekor 100% dari 6 laga Liga Pertemuan Eropa musim ini, terhitung kwalifikasi.

Kepala pelatih Kjetil Knutsen, yang sudah dihubungkan dengan lowongan Aberdeen, akan mengharap teamnya bisa memberi satu kali lagi dan membuat riwayat di muka simpatisan mereka sendiri.

Pratinjau: Bodo/Glimt versus. Celtic – perkiraan, informasi team, daftar pemain
Untuk pertamanya kali semenjak 25 November, Celtic rasakan kekalahan saat mereka ditaklukkan oleh Bodo/Glimt di putaran pertama, akhiri 17 laga tidak pernah kalah di semua persaingan.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Ange Postecoglou beri pujian baju Norwegia sesudah laga dan walau mengutarakan kekesalannya atas performa teamnya sendiri, pemain Australia itu percaya masih tetap ada kesempatan untuk Hoops untuk mengubah kondisi dan capai set 16 besar.

Tetapi, The Hoops hadapi perjuangan berat untuk selalu ada di Eropa sesudah tersisih dari 8 laga mekanisme luruh khusus Eropa paling akhir mereka sesudah kalah di putaran pertama.

Semenjak kekalahan minggu kemarin, Celtic sudah unggul tiga point di pucuk klassemen Liga Khusus Skotlandia, sesudah menang 3-2 di kandang menantang Dundee, karena hat-trick Giorgos Giakoumakis yang masukkan gol kemenangan di menit ke-86.

Celtic sekarang sudah cetak 101 gol di semua persaingan musim ini, terhitung 60 gol di liga, 4 gol semakin banyak dari Rangers dan minimal 22 gol semakin banyak dari team mana saja di seksi itu.

The Hoops perlu cetak minimal 3 gol bila mereka ingin menaklukkan Bodo/Glimt secara agregat pada tengah minggu karena mereka mempunyai tujuan capai set 16 besar persaingan Eropa untuk pertamanya kali semenjak 2012-13.

Bodo/Glimt Bos Knutsen diprediksi akan bertahan dengan skema 4-3-3, dengan Brice Wembangomo atau Morten Konradsen sebagai bek kiri, tergabung dengan Alfons Sampsted, Brede Moe dan Marius Hoibraten di empat bek.

Kondisi pemain

Tuan-rumah, bagaimana juga, akan tanpa penjaga gawang opsi pertama Nikita Khaikin sesudah dia terima kartu kuning ke-3 nya dari persaingan karena menghabiskan waktu di putaran pertama, jadi Joshua Smits akan mengawali laga.

Ola Solbakken – yang selama ini sudah cetak 4 gol dalam persaingan, ketinggalan 2 gol dari pembuat gol paling banyak Tammy Abraham dari Roma – bisa menjadi starter disebelah kanan dengan 3 striker depan, dengan Pellegrino di sayap kiri dan Espejord mulai di tengah-tengah.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Adapun Celtic, Kyogo Furuhashi, David Turnbull dan Albian Ajeti dan Mikey Johnston semua mangkir karena cidera hamstring.

Reo Hatate mulai di kursi cadangan untuk putaran pertama, tapi pemain Jepang yang dikontrak Januari ini akan balik ke starting XI di hari Kamis, tergabung dengan Callum McGregor dan Matt O’Riley di baris tengah.

Sesudah cetak hat-trick akhir minggu lalu, Giakoumakis kemungkinan akan menjaga tempatnya di muka di depan Daizen Maeda, sebagai starter di putaran pertama, dan penyerang Yunani itu mulai bisa serang dengan pemain sayap Liel Abada dan Jota.

Bodo/Glimt

Tuan rumah tidak memiliki masalah cedera untuk pertandingan kandang melawan Bhoys ini. Nikita Khaikin akan melewatkan pertandingan, setelah menerima kartu kuning ketiga kampanye di kompetisi UEFA di leg pertama.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Nikita Khaikin

Celtic

Masa depan Albian Ajeti dengan klub diragukan dan tidak jelas apakah dia akan bepergian dengan skuad ke Norwegia. Kyogo Furuhashi dan David Turnbull melanjutkan pemulihan mereka dari cedera hamstring dan tidak akan tersedia untuk seleksi di sini.

Tim memutuskan untuk membatalkan sesi latihan mereka di tempat hari Kamis karena kondisi cuaca yang buruk, keputusan yang mungkin berdampak pada penampilan mereka di sini.

Terluka: Kyogo Furuhashi, David Turnbull

Diragukan: Albian Ajeti

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to head Bodo Glimt Vs Celtic

Bodo Glimt berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 1-3 Conference League melawan Celtic.

Gol Bodo Glimt dicetak oleh Runar Espejord (6′), Amahl Pellegrino (55′), dan Hugo Vetlesen (81′). Daizen Maeda (79′) mencetak gol untuk Celtic.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa kualitas telah terbukti di pertahanan Bodo Glimt. Bodo Glimt telah memberi lawan sedikit, dengan jumlah total gol yang masuk ke gawang mereka selama enam pertandingan sebelumnya adalah 4.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Celtic akan masuk ke pertemuan setelah menang 3-2 Liga Utama dengan kekalahan Dundee di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Celtic memiliki 81% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Celtic adalah Giorgos Giakoumakis (34′, 38′, 86′). Di ujung lain, Dundee memiliki 4 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Danny Mullen (26′) dan Ryan Sweeney (60′) mencetak gol untuk Dundee.

Celtic yang berpikiran menyerang telah mengumpulkan banyak gol selama 6 pertandingan terakhir mereka (tepatnya 18). Itu membuat mereka rata-rata mencetak 3 gol per pertandingan selama periode ini. Kita harus mencari tahu apakah tren itu bisa dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Celtic 1-3 Bodo-Glimt

W Celtic 1-3 Bodo-Glimt
W Bodo-Glimt 3-2 Elfsborg
W Bodo-Glimt 1-0 Aarhus
D Dynamo Kiev 1-1 Bodo-Glimt
W Mjondalen 0-3 Bodo-Glimt

W Celtic 3-2 Dundee FC
L Celtic 1-3 Bodo-Glimt
W Celtic 4-0 Raith
W Aberdeen 2-3 Celtic
W Motherwell 0-4 Celtic

Prediksi Pemain Bodo Glimt vs Celtic

Bodo Glimt : Smits; Sampsted, Moe, Hoibraten, Wembangomo; Saltnes, Hagen, Vetlesen; Solbakken, Esperjord, Pellegrino

Celtic : Hart; Juranovic, Carter-Vickers, Starfelt, Taylor; Hatate, McGregor, O’Riley; Abada, Giakoumakis, Jota

Prediksi Skor Bodo Glimt vs Celtic

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam kampanye Liga Konferensi Eropa mereka sejauh ini. Kemenangan 6-1 mereka atas Roma di kandang adalah salah satu penampilan terbaik mereka musim ini dan mereka akan berharap untuk pertandingan serupa di sini.

Tidak mungkin bahwa mereka akan menderita kekalahan di sini tetapi Celtic tidak diharapkan untuk menyerah tanpa perlawanan. Mereka berada dalam performa luar biasa di liga dan hanya perlu menyalurkannya di kompetisi kontinental.

Mempertimbangkan bentuk dari kedua belah pihak, hasil imbang dengan skor rendah tampaknya menjadi hasil yang mungkin terjadi di sini.

Bodo Glimt vs Celtic : 1-2

Back to top button