1.994 Vial Vaksin Sinovac, Siap Disuntikkan ke Petugas Publik dan Nakes di Kabupaten Bojonegoro

51

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Sebanyak 1.994 vial vaksin jenis sinovac telah siap untuk disuntikkan ke masyarakat Bojonegoro dalam vaksinasi tahap ll. Ribuan vial vaksin tersebut rencananya akan diperuntukkan bagi para petugas publik di Kabupaten Bojonegoro.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Bojonegoro, Masirin menegaskan, vaksin tahap ll sebanyak 1.994 vial saat ini tengah disimpan di gedung Instalasi Farmasi milik Dinas Kesehatan Bojonegoro yang berada di Jalan Ahmad Yani, turut Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro Kota.

“Senin tanggal 22 Februari 2021 malam, sebanyak 1.994 vial vaksin datang ke Bojonegoro, nantinya untuk vaksinasi tahap II petugas publik dan Nakes yang belum disuntikkan vaksin,” ungkap Masirin. 

Sementara terkait pelaksanaan vaksinasi tahap II, Masirin mengatakan akan dilakukan mulai hari Kamis (25/02/2021).

Vaksin bakal menyasar di sejumlah petugas publik baik dari DPRD, OPD, ASN, TNI, Polri, Guru, Damkar, BPBD, Pedagang pasar hingga jurnalis. 

“Terkait pelaksanaan awal vaksinasi tahap II mulai Kamis besuk,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More