Prediksi Napoli vs Barcelona, 25 Februari, Liga Europa

Dedi Suparman

Prediksi Napoli vs Barcelona, 25 Februari, Liga Europa
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Napoli vs Barcelona, malam hari ini Jadwal Liga Champions 25 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Pasukan Luciano Spalletti ada di lajur untuk mencetak kemenangan Catalan yang populer sesudah gol pembuka Piotr Zielinski saat sebelum Ferran Torres memberi respon dari titik penalti di putaran pertama.

Ambil sisi dalam laga pertama mereka di kompetisi yang awalnya asing untuk mereka, laga Liga Europa pertama Barcelona ke arah yang keliru sesudah Zielinski dibolehkan jalan ke ruangan angkasa dan cetak gol pembuka pada usaha ke-2 susul gol Marc-Andre ter Stegen. simpanan awalnya.

Tetapi, keinginan penalti Barca berbuah hasil sesudah bola Adama Traore berkenaan tangan Juan Jesus, dan Ferran Torres mengonversi sepakan penalti untuk menyamai posisi, tapi bekas pemain Manchester City itu tidak bisa manfaatkan dua kesempatan telat untuk menuntaskan laga dengan golnya. nikmat faksi.

Dalam kompetisi Liga Europa awalnya, Napoli akan unggul dalam laga ini, tapi penghilangan ketentuan gol tandang memiliki arti jika semua harus dimainkan di daerah Napoli, dan pasukan Spalletti masuk kontes sesudah barusan mainkan 1 laga ke-3 mereka. -1 seri beruntun – ini kali menantang Cagliari di Serie A.

Benturan seru dengan Lazio dan AC Milan ikuti putaran kedua untuk team Napoli yang dirundung cidera ini, yang mempunyai kesempatan riil untuk raih kemasyhuran Calcio dan mempunyai tujuan untuk menghindar tersisih dari Liga Europa pada tahapan ini untuk ke-4 kalinya dalam tujuh musim.

Enam laga tidak pernah kalah di semua persaingan memang membuat tuan-rumah mendapatkan keuntungan yang bagus mendekati pertempuran hari Kamis, tapi perhitungan cuman dua kemenangan dari 6 laga paling akhir mereka di kandang bukan resep untuk sukses menantang baju Barcelona yang berpembawaan baru ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Birmingham Vs Cardiff City, Rahasia Menang Terungkap!

Tersisih lebih cepat dari Liga Champions ialah satu perihal, tapi Barcelona tentu tidak bisa memikirkan dikirimkan beres-beres pada tahapan persaingan sekunder Eropa ini, khususnya ingat keadaan keuangan mereka yang telah naik-turun.

Pasukan Xavi akan ambil keuntungan pada putaran pertama ke Napoli andaikan mereka sedikit medis di muka simpatisan mereka sendiri, tapi tidak ada kekurangan kekejaman yang diperlihatkan di Mestalla, seperti hat-trick Pierre-Emerick Aubameyang dan Usaha Frenkie de Jong menenggelamkan Valencia 4-1.

Sebagai ujung tombak gempuran Barcelona yang berpembawaan baru ini, Aubameyang nampaknya menyingkirkan setan dari kepergiannya yang menyakitkan dari Arsenal, dan bekas pemain Borussia Dortmund itu bisa mainkan peranan kunci dalam pastikan jika cerita Ousmane Dembele yang berjalan mempunyai akhir yang positif.

Kesuksesan 4-1 di La Liga mengidentifikasi laga ke-5 Barca tanpa kekalahan, dan mereka sudah cetak gol setiap laga mereka semenjak penggantian tahun, tapi tidak ada clean sheet dalam empat laga yang membuat Xavi cemas.

Barcelona dipaksakan untuk senang dengan hasil seimbang 1-1 di kandang Napoli sepanjang set 16 besar Liga Champions 2019-20 saat sebelum menang 3-1 di kandang, dan laga melipur yang lain dapat terjadi di sini, dengan kedua pihak cetak gol di ke-3 laga bersaing. tatap muka rakyatnesia kemampuan Eropa.

Kondisi pemain

Napoli kehilangan bek kanan Giovanni Di Lorenzo turut serta dalam benturan kepala yang mencemaskan dengan Giorgio Altare dari Cagliari pada Senin malam, dan Spalletti hadapi teka-teki di tempat itu sesudah substitusinya Kevin Malcuit pergi karena cidera betis.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Gremio Vs Huachipato: Siapa yang Akan Menang?

Tuan-rumah bermasalah dengan mangkirnya Hirving Lozano, Matteo Politano, Stanislav Lobotka, Andre Zambo Anguissa dan Lorenzo Insigne, dengan bek kanan muda Alessandro Zanoli kemungkinan bisa menjadi starter bila Di Lorenzo atau Malcuit tidak dibolehkan bermain.

Napoli umumkan di website mereka jika Di Lorenzo tidak alami dampak yang tahan lama dari bentrokan kepalanya, hingga pembalap Italia itu secara polemis bisa berbaris saat Victor Osimhen siap-siap untuk gantikan Andrea Petagna di status paling atas.

Dalam pada itu, duet Barcelona Dani Alves dan Gerard Pique ke-2 nya jalani skorsing lokal di akhir minggu, walau cuman yang paling akhir yang penuhi persyaratan untuk Liga Europa, dan larangan La Liga mendatang Jordi Alba tak berarti apapun untuk kontes ini.

Samuel Umtiti, Ansu Fati, Alejandro Balde dan Sergi Roberto semua akan kehilangan team tamu, yang mempunyai kekuatiran baru atas Eric Garcia dan Frenkie de Jong sesudah penggantian awalnya mereka menantang Valencia.

Pada tahapan ini, tidak ada yang merekomendasikan jika ke-2 nya tidak turut serta di Naples, walau Pique yang kembali harus gantikan Garcia bersama Ronald Araujo dalam soal apa saja, dan Clement Lenglet dan Memphis Depay dapat berkompetisi untuk memperoleh tempat sesudah kembali latihan.

Napoli

Matteo Politano, Hirving Lozano, Lorenzo Insigne, Stanislav Lobotka dan Andre-Frank Zambo Anguissa semuanya dalam pemulihan dari cedera dan keluar dari pertarungan untuk Napoli.

Giovanni Di Lorenzo dan Kevin Malcuit keduanya diragukan tampil pada pertandingan Kamis setelah absen karena cedera terakhir kali.

Cedera: Matteo Politano, Hirving Lozano, Stanislav Lobotka, Andre-Frank Zambo Anguissa, Lorenzo Insigne

Diragukan: Giovanni Di Lorenzo dan Kevin Malcuit

Ditangguhkan: Tidak ada

Barcelona

Raksasa Catalan akan turun ke lapangan tanpa Samuel Umtiti, Ansu Fati, Alejandro Balde dan Sergi Roberto, yang semuanya harus absen karena cedera.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Penarol vs Caracas, Copa Libertadores 2024

Clement Lenglet dan Memphis Depay keduanya baru saja kembali berlatih dan bisa kembali ke starting XI.

Cedera: Samuel Umtiti, Ansu Fati, Alejandro Balde, Sergi Roberto

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to head Napoli Vs Barcelona

Sementara itu, Barcelona menanggapi dengan tegas hasil imbang leg pertama mereka saat mereka mengklaim kemenangan 4-1 atas Valencia di La Liga terakhir kali.

Raksasa Catalan sekarang menuju pertandingan Kamis tanpa terkalahkan di masing-masing dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mengklaim tiga kemenangan dan dua kali imbang dalam waktu itu.

Mereka sekarang akan berusaha untuk membangun kemenangan mereka atas Valencia saat mereka mencari gelar Liga Europa pertama mereka.

Dengan empat kemenangan dari tujuh pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Barcelona memiliki rekor superior dalam sejarah pertandingan ini. Napoli telah berhasil satu kemenangan dalam waktu itu, sementara dua pertandingan telah berakhir semua persegi.

2022-02-17 UEFA Europa League Barcelona 1-1 Napoli
2020-08-08 Liga Champions UEFA Barcelona 3-1 Napoli
2020-02-25 Liga Champions UEFA Napoli 1-1 Barcelona
2019-08-10 Persahabatan Klub Barcelona 0-4 Napoli
2019-08-07 Persahabatan Klub Napoli 2-1 Barcelona

5 Pertandingan Terakhir

D Cagliari 1-1 Napoli
D Barcelona 1-1 Napoli
D Napoli 1-1 Internazionale
W Venezia 0-2 Napoli
W Napoli 4-1 Salernitana

W Valencia 1-4 Barcelona
D Barcelona 1-1 Napoli
D Espanyol 2-2 Barcelona
W Barcelona 4-2 Atl. Madrid
W Alaves 0-1 Barcelona

Prediksi Pemain Napoli vs Barcelona

Napoli : Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Jesus; Ruiz, Demme; Elmas, Zielinski, Mertens; Osimhen

Barcelona : Ter Stegen; Dest, Araujo, Pique, Alba; Pedri, Busquets, Gavi; Traore, Aubameyang, Torres

Prediksi Skor Napoli vs Barcelona

Melihat jumlah pemain berkualitas di kedua sisi, itu akan menjadi pertandingan yang mendebarkan dan menegangkan pada hari Kamis.

Barcelona menuju pertandingan dengan tampilan dominan melawan Valencia dan kami memperkirakan mereka akan membangun kinerja itu dan mengklaim kemenangan tipis atas Italia.

Napoli vs Barcelona : 1-2(Barcelona win 3-2 on aggregate

Bagikan

Also Read