Hasil Liga Champions : Villarreal 1-1 Juventus Tadi Malam

Panjoel Kepo

Bagikan

Aksi Vlahovic saat mencetak gol ke gawang Villareal. (Foto : twitter/@ChampionsLeague)

Rakyatnesia.com, SPANYOLVillarreal dan Juventus bermain imbang 1-1 dalam partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/22 yang digelar di Estadio de la Ceramica, Rabu (23/2/2022) dini hari WIB.

Babak Pertama

Laga baru berjalan 32 detik, Juventus sudah berhasil membuka keunggulan lewat aksi Vlahovic. Menerima umpan lambung dari Danilo, striker 22 tahun itu melakukan sekali kontrol sebelum melepas tembakan yang gagal diantisipasi Geronimo Rulli. Villarreal 0-1 Juventus.

Tertinggal di menit-menit awal, Villarreal pun berupaya tampil agresif untuk mencari gol penyeimbang. Sayang, peluang emas yang didapat Giovani Lo Celso masih digagalkan tiang gawang.

Juventus sendiri kembali memperoleh peluang lewat aksi Manuel Locatelli. Namun, tembakannya masih melambung. Keunggulan 1-0 Bianconeri pun bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Villarreal meneruskan permainan offensif mereka. Meski demikian, pasukan Kapal Selam Kuning masih kesulitan untuk membongkar pertahanan tim tamu.

Upaya tanpa kenal lelah Villarreal akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-66. Umpan manis Etienne Capoue ke kotak penalti berhasil dituntaskan Parejo yang berdiri bebas untuk menaklukkan Wojciech Szczesny. Villarreal 1-1 Juventus.

Aksi Parejo saat membobol gawang Juventus. (Foto : twitter/@ChampionsLeague)

Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa pertandingan. Skor imbang 1-1 pun menjadi hasil akhir laga ini.

Dengan hasil ini, Juventus dan Villarreal pun masih sama-sama berpeluang besar melaju ke perempat final. Leg kedua di markas Juventus akan digelar pada Maret mendatang. (bola.net)

Editor : RFA23



Post Views:
14


Bagikan

Also Read