Prediksi Huddersfield vs Cardiff, 24 Februari, Championship Inggris

Dedi Suparman

huddersfield Prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Huddersfield vs Cardiff, malam hari ini Jadwal Liga INggris 24 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Bluebirds sendiri tidak pada keadaan yang jelek, masuk laga ini dengan kalah sekali dalam enam laga Kejuaraan paling akhir mereka, naik terus dari zone kemunduran.

Team bimbingan Carlos Corberan lakukan perjalanan ke Craven Cottage di akhir minggu untuk hadapi pimpinan liga Fulham, yang cuman kalah sekali di dalam 19 laga Kejuaraan awalnya, tapi Terriers amankan kemenangan 2-1 yang mengagumkan.

Danny Ward dan Duane Holmes cetak gol di set pertama untuk memberikan team tamu keunggulan di set pertama, dan walau Fulham mendapatkan penekanan, Huddersfield bertahan untuk ambil tiga point utama yang membuat mereka masih tetap di urutan ke-5.

Lima team di bawah Huddersfield di rangking sekarang ini semua mempunyai dua laga sisa disebelah Corberan, yang memiliki arti jika tuan-rumah hari Rabu jangan kehilangan point, khususnya ke team pada bagian bawah tabel.

The Terriers akan suka dengan 3 point mereka di hari Sabtu, dan sama keutamaan, mereka kembali cetak gol di muka gawang, sesudah bermain seri tanpa gol 2x saat sebelum akhir minggu, tapi mereka masih ingin memperlihatkan semakin banyak dalam gempuran. ke-3 di muka pemirsa tuan-rumah.

Cardiff masuk laga ini dengan 2 laga tidak pernah kalah, sesudah pastikan satu point dalam hasil seimbang 1-1 menantang Blackpool akhir kali, dengan Joel Bagan menyamai posisi untuk team tuan-rumah sesudah turun minum di South Wales.

Team bimbingan Steve Morrison perlu tingkatkan pertahanan saat tandang, sesudah kecolongan 30 gol di dalam 16 laga, tapi karenanya, Cardiff sudah sukses raih dua point kembali pada perjalanan mereka musim ini.

Itu akan memberi keyakinan diri Bluebirds ke arah tatap muka hari Rabu, tapi Huddersfield akan cari untuk manfaatkan pertahanan mereka yang bocor.

Cardiff sekarang ini duduk 15 point di atas zone kemunduran, memperlihatkan jika sedikit yang penting dicemaskan untuk team Morrison, tapi mereka akan usaha untuk menuntaskan kampanye sekeras kemungkinan dengan Morrison mempunyai tujuan untuk mengagumkan pemilik untuk amankan peranannya secara tetap. dasar untuk musim depan.

Perulangan score dari kontradiksi laga ini akan disongsong oleh team tamu hari Rabu, yang amankan kemenangan 2-1 atas Huddersfield di Stadion Cardiff City di bulan November.

Kondisi pemain

Ada beberapa pemain yang tidak dapat di turunkan ke Corberan di hari Rabu karena cidera, terhitung Alex Vallejo, Faustino Anjorin, Pipa, Levi Colwill dan Rolando Aarons.

Holmes kembali lagi ke team gantikan Josh Koroma di hari Sabtu, tapi yang paling akhir peluang akan balik ke starting 11 karena Corberan diprediksi akan membuat beberapa peralihan sepanjang agenda yang repot ini.

Tiga baris tengah, bagaimana juga, diharap masih sama, dengan Lewis O’Brien, Jonathan Hogg dan Jon Russell semua peluang bisa menjadi starter, sesudah melakukan di dua laga awalnya.

Cardiff mempunyai beberapa mangkir karena cidera, dengan Curtis Nelson dan Sean Morrison ditegaskan akan mangkir di hari Rabu, dengan Morrison mangkir sepanjang tersisa kampanye.

Penyerang Max Watters cuman bertahan 37 menit menantang Coventry Selasa lalu, dan melewati laga akhir minggu menantang Blackpool, tetapi ia dapat kembali untuk memperoleh tempat di kursi cadangan minggu ini.

Team tamu akan bekerja dalam skema 5-3-2, dengan Isaak Davies dan Jordan Hugill diharap pimpin baris depan, sementara Bagan dan Cody Drameh tawarkan teror gempuran dari peranan bek sayap mereka.

Kota Huddersfield

Ryan Schofield, Pipa, Alex Vallejo, Levi Colwill, Rolando Aarons, dan Faustino Anjorin semuanya harus absen karena cedera dan akan absen pada pertandingan hari Sabtu.

Cedera: Alex Vallejo, Levi Colwill, Rolando Aarons, Faustino Anjorin, Ryan Schofield, Pipa

Ditangguhkan: Tidak ada

Kota Cardiff

The Bluebirds tidak akan diperkuat Sean Morrison, Curtis Nelson, Rubin Colwill, dan Isaac Vassell, yang semuanya sedang memulihkan diri dari cedera.

Cedera: Sean Morrison, Curtis Nelson, Isaac Vassell, Rubin Colwill

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to head Huddersfield Vs Cardiff (h2h)

Huddersfield Town kembali ke jalur kemenangan di Kejuaraan EFL Sabtu lalu saat mereka mengklaim kemenangan 2-1 atas Fulham.

Pasukan Carlos Corberan sekarang tidak terkalahkan di masing-masing dari 15 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mulai dari kekalahan 2-1 November melawan Middlesbrough.

Dengan 53 poin dari 33 pertandingan, Huddersfield Town saat ini berada di urutan kelima dalam tabel liga, memiliki poin yang sama dengan QPR.

Sementara itu, Cardiff City gagal meraih kemenangan kedua berturut-turut terakhir kali saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Blackpool.

Dengan 36 poin dari 32 pertandingan, Bluebirds saat ini berada di urutan ke-19 dalam tabel Kejuaraan EFL.

Namun, Cardiff City akan merasa percaya diri untuk mendapatkan hasil yang diinginkan pada hari Rabu saat mereka menghadapi tim lawan yang tidak terkalahkan di masing-masing dari 16 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

Huddersfield Town sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 29 kemenangan dari 80 pertemuan mereka sebelumnya. The Bluebirds telah mengambil satu kemenangan lebih sedikit, sementara 23 pertandingan telah berakhir semua persegi.

2021-11-06 Championship Cardiff City 2-1 Huddersfield Town
2021-03-05 Championship Huddersfield Town 0-0 Cardiff City
2020-12-01 Championship Cardiff City 3-0 Huddersfield Town
2020-02-12 Championship Huddersfield Town 0-3 Cardiff City
2019-08-21 Championship Cardiff City 2-1 Huddersfield Town

5 Pertandingan Terakhir

W Fulham 1-2 Huddersfield Town
D Huddersfield Town 0-0 Sheffield United
D Preston 0-0 Huddersfield Town
W Huddersfield Town 1-0 Barnsley
W Huddersfield Town 2-0 Derby County

D Cardiff City 1-1 Blackpool
W Cardiff City 2-0 Coventry
L Millwall 2-1 Cardiff City
W Cardiff City 4-0 Peterborough
L Liverpool 3-1 Cardiff City

Prediksi Pemain Huddersfield vs Cardiff

Huddersfield : Nicholls; Toffolo, Lees, Pearson, Turton; O’Brien, Hogg, Russell; Koroma, Ward, Thomas

Cardiff : Smithies; Bagan, McGuinness, Flint, Ng, Drameh; Vaulks, Wintle, Doyle; Davies, Hugill

Prediksi Skor Huddersfield vs Cardiff

Sementara Cardiff City mendominasi dalam sejarah pertandingan terakhir ini, Huddersfield Town menuju pertandingan hari Rabu sebagai tim yang lebih baik, setelah menikmati musim yang bagus sejauh ini.

Kami memperkirakan tuan rumah akan pulang dengan tiga poin dan mengakhiri rekor tanpa kemenangan melawan Bluebirds.

Huddersfield vs Cardiff: 2-1

Bagikan

Also Read