FeaturedPeristiwa

Buang Air Besar di Sungai, Seorang Warga Sumberjo Kidul Tewas Tenggelam

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Naas menimpa Samsuri (60) warga Dusun Sumurpandan, RT 008, RW 005, Desa Sumberjokidul, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, yang tewas mendadak saat buang hajat di sungai yang ada di desa setempat, Jum’at (23/2/2018) sekira pukul 07:00 wib.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Sukosewu, AKP Pujiono, kepada para awak media mengatakan, menurut keterangan keluarganya, korban mempunyai riwayat penyakit jantung. Hal itu, juga diperkuat dengan keterangan Ti Medis Puskesmas Sukosewu.

Begitu memperoleh laporan pihak Polsek Sukosewu bersama Tim Medis langsung melakukan proses pemeriksaan. Hasilnya, korban dinyatakan meninggal dunia murni karena serangan jantung sebab tak ditemukan bukti kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban.

“Kejadiannya pada hari Jumat 23 Februari 2018 sekitar pukul 06:00 WIB dan dilaporkan ke Polsek sekitar pukul 08:30 WIB,” tegas Kapolsek Sukosewu, AKP Pujiono.

Masih menurut pujiono, kronologinya korban diketahui keluar dari rumah sekitar pukul 06:00 WIB. Saat itu, korban keluar rumah menuju sungai dengan maksud membuang hajat besar, sesampai di dekat sungai korban diduga terpeleset ke sungai.

Korban sempat hendak ditolong oleh anaknya yang bernama Abdul Rohman. Namun, saat diangkat ke permukaan sungai, ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi alias tewas di tempat. Selanjutnya, anak korban kemudian meminta tolong kepada tetangga sekitarnya untuk membantu melakukan evakuasi korban sekaligus ikut menyaksikan bahwa korban betul-betul sudah meninggal dunia dalam kejadian itu. **(Kis/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button