Bapak dan Anak Diciduk Usai Edarkan Sabu di Terminal Bus Pare Kediri

Sukisno

Bagikan

KEDIRI (RAKYAT INDEPENDEN)- Seorang bapak dan anak diamankan tim opsnal Satuan Resnarkoba Polres Kediri saat akan mengedarkan sabu 200 gram di seputaran Terminal Bus Pare Kabupaten Kediri. Keduanya merupakan warga Tulang Bawang Lampung.

Erwin beserta anak kandungnya Diki Wahyudi kini harus berurusan dengan polisi karena terlibat kasus peredaran narkoba. Saat ditangkap keduanya tengah mengantarkan pemesanan narkoba kepada pembeli.

Kapolres Kediri, AKBP Eric Hermawan mengatakan, pengungkapan tersebut berawal saat Satreskoba Polres Kediri mendapatkan informasi terkait rencana transaksi jual beli sabu dalam skala besar di wilayah Kediri.

“Begitu kedua pelaku turun dari bus mereka langsung kita ringkus. Kami geledah ternyata kami dapatkan 200 gram sabu yang disimpan di celana dalam rangkap dua,” kata Erick dalam keterangan, Kamis (22/2/2018).

Kepada petugas pelaku mengaku mendapatkan barang terlarang ini dari Pulau Natam yang dipesan dari salah seorang warga Kediri. Pemesan barang haram itu kini tengah dalam pengejaran petugas kepolisian.

Tersangka Diky mengaku, baru sekali menerima tawaran menjadi kurir narkoba. Pengantin baru ini tergiur dengan upah yang dijanjikan sebesar Rp 10 juta untuk satu kali jasa mengantarkan ke pemesan.

Sumber: Merdeka.com

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar