Hasil Liga Italia : AS Roma 2-2 Hellas Verona Tadi Malam

Panjoel Kepo

Bagikan

Selebrasi Volpato saat berhasil mencetak gol ke gawang Verona. (Foto : twitter/@OfficialASRoma)

Rakyatnesia.com, ITALIAAS Roma gagal meraih poin sempurna kala menjamu Hellas Verona dalam lanjutan Serie A. Duel Roma vs Verona tersaji dalam giornata ke-26 Serie A 2021/2022. Pertandingan digelar di Stadion Olimpico, Minggu (20/2/2022) dini hari WIB.

Babak Pertama

Roma dikejutkan oleh tim tamu ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Antonin Barak berhasil menjebol gawang Giallorossi.

Tiga menit berselang, Roma memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan melalui Lorenzo Pellegrini. Namun, percobaannya dari luar kotak penalti bisa digagalkan kiper Hellas Verona.

Alih-alih membalas, gawang Roma kembali kebobolan saat pertandingan memasuki menit ke-20. Adrien Tameze berhasil membuat Verona unggul 2-0.

Setelah tertinggal dua gol, Roma kemudian berusaha meningkatkan serangan. Namun, hingga turun minum, skor 2-0 untuk keunggulan Verona tetap tidak berubah.

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Roma yang tertinggal dua gol berinisiatif menyerang. Pasukan Jose Mourinho berupaya memperkecil kedudukan.

Usaha Roma akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-65. Cristian Volpato berhasil mencetak gol ke gawang Hellas Verona yang dikawal Lorenzo Montipo.

Memasuki menit 84, Roma akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Edoardo Bove mencatatkan namanya di papan skor dengan tembakan kaki kanan.

Aksi Bove ketika berhasil mencetak gol ke gawang Verona. (Foto : twitter/@OfficialASRoma)

Saat memasuki injury time, petaka menghampiri Roma. Jose Mourinho mendapat kartu merah dari wasit dan harus meninggalkan lapangan lebih cepat.

Roma terus mencoba menambah gol di sisa waktu yang ada, tapi gagal menembus pertahanan Verona. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hasil ini membuat Roma tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A dengan 40 poin. Sementara itu, Verona berada di urutan ke-9 dengan 39 poin. (bola.net)

Editor : RFA23



Post Views:
68


Bagikan

Also Read