Seorang Warga Meninggal, Di Tambakromo, Malo. Pelakunya Telah Diamankan

591

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Tindak pidana pembunuhan, menimpa seorang warga di Desa Tambakromo, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (21/2/2021)

Korban bernama Sarmin warga Desa Tambakromo, RT 013, RW 007, Kecamatan Malo itu, ditemukan warga sudah dalam kondisi tewas tergeletak di depan rumah dekat sawah, dengan kondisi bersimbah darah.

Tak ada warga yang mengetahui kejadian naas itu. Warga mengetahui korban sudah tergeletak tak bernyawa. Yang selanjutnya, dilaporkan ke perangkat desa setempat untuk diteruskan ke Mapolsek Malo untuk ditindak lanjuti.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Bojonegoro Arief Nanang Sugianto melalui Kabid Tibum Tranmas Satpol PP Kabupaten Bojonegoro, Beny Subiakto, S.STP, MM, memberikan keterangan berdasarkan laporan dari Satpol PP Kecamatan Malo, yang turut mendatangi lokasi kejadian tersebut.

“Sarmin, seorang warga RT 13 RW 07 Desa Tambakromo, Kecamatan Malo itu, ditemukan warga dan dievakuasi ke ruma duka untuk dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian, Tim Medis dengan didampingi perangkat desa setempat,” ungkapnya.  

Lanjut pria yang akrab disapa Mas Benny itu, saat ini tersangka telah diamankan petugas Kepolisian Sektor (Poksek) Malo, guna dilakukan pemeriksaan atas tewasnya Sarmin itu.

“Pelaku pembunuhan yang berinisial LS warga RT 014, RW 007, Desa Tambakromo, Kecamatan Malo, beserta barang bukti yang digunakan untuk membunuh korban, saat ini telah diamankan di Polsek Malo, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” tegasnya.

Hingga berita diunggah, Kapolsek Malo AKP Ngatimin,SH, belum berhasil dikonfirmasi tentang kasus pembunuhan yang terjadi di wilayahnya itu.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More