Prediksi Salernitana vs AC Milan 20 Februari, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Salernitana vs AC Milan, malam hari ini Jadwal Liga Italia 20 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Salernitana tiba ke laga ini dengan hasil seimbang 1-1 menantang Genoa bimbingan Alexander Blessin di liga.

Sebuah gol dari penyerang Mattia Destro untuk Genoa dibatalkan oleh gol dari penyerang Federico Bonazzoli untuk Salernitana.

AC Milan, di lain sisi, menaklukkan Sampdoria bimbingan Marco Giampaolo 1-0 di liga.

Gol awalnya set pertama dari striker Portugal Rafael Leao pastikan kemenangan untuk AC Milan bimbingan Stefano Pioli.

Salernitana versus AC Milan Head-to-Head dan Angka Penting

AC Milan sudah hadapi Salernitana sekali awalnya. Mereka menaklukkan mereka tahun kemarin di Serie A.

Untuk AC Milan, dua penyerang veteran sudah pimpin baris secara baik. Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud sudah cetak 15 gol kombinasi di liga.

Striker muda Rafael Leao sudah berkembang cepat musim ini.

Pemain berumur 22 tahun itu sudah mencatat tujuh gol dan tiga assist di liga.

Bek kiri Prancis Theo Hernandez dipandang seperti salah satunya bek kiri terbaik di dunia, dan memang begitu.

Ia sudah cetak 4 gol dan memberi lima assist musim ini di Serie A.

Untuk Salernitana, pemain utang Sampdoria Federico Bonazzoli ialah pembuat gol paling banyak, dengan 5 gol liga.

Head to head Salernitana Vs AC Milan

Oleh karena itu, mereka memulai sebagai favorit yang luar biasa melawan tim yang mereka kalahkan 2-0 dalam pertandingan terbalik hanya beberapa bulan yang lalu; melanjutkan pertandingan persahabatan. Setelah menghadapi Sampdoria yang kesulitan dan sekarang Salernitana, minggu depan calon Scudetto akan menjamu Udinese.

Mungkin bisa dimengerti, mengingat status mereka sebagai orang luar provinsi, Salernitana hanya memenangkan satu pertandingan Serie A melawan Milan dalam sejarah mereka, dan tidak ada sejak 1948.

Untuk sebagian besar waktu itu tim Salerno telah tinggal di luar kasta tertinggi Calcio, tetapi fakta seperti itu hanya menunjukkan jurang pemisah antara mereka dan pengunjung mereka pada Sabtu malam ini.

Granata tidak hanya mendapat preseden yang berat saat melawan mereka ketika mereka turun ke lapangan di Arechi, tetapi musim ini mereka hanya meraih empat dari 13 poin mereka melawan lawan di paruh atas tabel.

Sering terbatas dalam penguasaan bola, Salernitana juga mencatat statistik penguasaan bola terendah (38%) di Serie A musim ini, dan bahkan kalah tipis dalam hal itu selama pertarungan pekan lalu di posisi terbawah melawan Genoa yang berada di posisi ke-19.

Meskipun tim Stefano Colantuono berhasil menahan imbang 1-1 di Marassi, mereka tetap tertinggal tiga poin dari rekan-rekan mereka di Liguria dan terpaut sembilan poin dari zona aman – dengan sisa pertandingan untuk menyelamatkan status Serie A mereka – jadi pelatih hanya menunjuk lebih awal. musim telah digantikan oleh mantan bos Torino Davide Nicola.

Musim papan atas pertama Salernitana dalam 23 tahun, secara relatif, telah berubah menjadi lebih baik karena mereka hampir dikeluarkan dari liga karena alasan di luar lapangan, dan mereka telah mengumpulkan lima poin dari lima pertandingan mereka pada tahun 2022. daripada menggandakan rata-rata poin mereka per game dari 18 pertandingan pertama mereka, Nicola sekarang berharap untuk mengalahkan peluang dan melanjutkan tren kenaikan itu pada debutnya di ruang istirahat.

2021-12-04 Serie A Milan 2-0 Salernitana

5 Pertandingan Terakhir

D Genoa 1-1 Salernitana
D Salernitana 2-2 Spezia
L Napoli 4-1 Salernitana
L Salernitana 0-3 Lazio
W Hellas Verona 1-2 Salernitana

W Milan 1-0 Sampdoria
W Milan 4-0 Lazio
W Internazionale 1-2 Milan
D Milan 0-0 Juventus
L Milan 1-2 Spezia

Kondisi pemain

Pencetak gol terbanyak Milan Zlatan Ibrahimovic belum kembali berlatih penuh, karena striker berusia 40 tahun itu terus menderita radang tendon Achilles dan kemungkinan tidak akan tampil sekali lagi.

Matteo Gabbia dan pemain baru Marko Lazetic berlatih secara individu minggu ini juga, dan diragukan, tetapi absen jangka panjang Simon Kjaer, Stefano Pioli harus memiliki skuad penuh untuk dipilih: bek sayap berpengaruh Theo Hernandez kembali ke XI setelah menjalani skorsing karena pemecatannya di Derby.

Dengan absennya Ibrahimovic, Olivier Giroud akan memimpin lini depan, setelah mencetak tujuh gol Serie A dalam sembilan pertandingan sebagai starter untuk klub, tetapi dia belum mencetak gol saat tandang dari San Siro dan sekarang gagal mencetak gol tandang dalam waktu singkat. tahun.

Sementara itu, tuan rumah akan membuat Mamadou Coulibaly, Matteo Ruggeri dan Andrea Schiavone keluar dari komisi sekali lagi. Namun, akuisisi baru-baru ini Diego Perotti akan bersaing dengan Milan Djuric untuk bergabung dengan Simone Verdi dalam serangan, meskipun baik Francesco Di Tacchio dan Federico Bonazzoli juga dalam persaingan.

Franck Ribery seharusnya diturunkan pada tahap tertentu oleh pelatih baru Salernitana, Davide Nicola, tetapi pemain sayap Prancis itu terakhir kali mencetak gol di Serie A melawan Milan hampir 12 bulan lalu – sejak gagal mencetak gol dalam 22 pertandingan liga.

Mamadou Coulibaly (Strain), Vincenzo Fiorillo (Cedera Tidak Diketahui), Matteo Ruggeri (Masalah otot) dan Andrea Schiavone (Masalah otot) absen untuk Salernitana.

Vincenzo Fiorillo tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Manajer AC Milan Stefano Pioli tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih.

Matteo Gabbia (Heelspur), Zlatan Ibrahimovic (masalah tendon Achilles), Marko Lazetić (Fitness) dan Simon Kjaer (Cruciate Ligament Rupture) akan absen.

Prakiraan susunan pemain Salernitana vs AC Milan

Susunan pemain Salernitana :

Sepe; Mazzocchi, Dragusin, Fazio, Ranieri; Bohinen, Radovanovic, L Coulibaly; Verdi, Mousset, Ribery

Susunan pemain Milan (4-2-3-1):

Maignan; Calabria, Tomori, Romagnoli, Florenzi; Tonali, Kessie (Bennacer); Messias, Brahim Diaz, Leao; Giroud.

Prediksi Skor Salernitana vs AC Milan

Salernitana berada di urutan ke-20 dalam tabel liga, delapan poin di belakang Cagliari yang berada di urutan ke-17.

Mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka, dan performa mereka saat ini tidak menginspirasi kepercayaan diri.

Mereka membanggakan mantan bintang Bayern Munich dan pemain internasional Prancis Franck Ribery dalam skuad, tetapi pemain berusia 38 tahun itu hanya tampil terbatas untuk tim.

Mereka menambahkan pemain internasional Italia Simone Verdi ke skuad dengan status pinjaman dari Torino, dan pemain berusia 29 tahun itu mencetak dua gol pada debutnya.

Namun, peningkatan performa yang menakjubkan akan diperlukan jika Salernitana ingin bertahan di Serie A musim depan.

AC Milan, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga, unggul satu poin dari Inter Milan, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Penghargaan harus diberikan kepada manajer Stefano Pioli atas pekerjaan yang telah dilakukannya sejak mengambil alih klub.

Perpaduan rakyatnesia bintang veteran dan talenta muda telah mendorong klub ke tingkat yang luar biasa.

Rekrutmen AC Milan dalam beberapa musim terakhir telah dipuji, dan memang demikian.

Theo Hernandez, Brahim Diaz, Mike Maignan dan Fikayo Tomori semuanya tampil mengesankan musim ini.

Salernitana 0-3 AC Milan

Bagikan

Also Read