Prediksi Rayo Vallecano VS Sevilla, 19 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Rayo Vallecano VS Sevilla Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Langsung Jadwal 19 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.15 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Rayo Vallecano akan berusaha untuk melanjutkan tantangan empat besar mereka yang mengejutkan di La Liga ketika mereka menyambut Sevilla di Estadio de Vallecas pada Minggu sore.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan keenam klasemen, lima poin di belakang Atletico Madrid yang berada di urutan keempat, sementara Sevilla menempati posisi ke-12, sekitar 14 poin dari posisi Liga Champions.

Rayo Vallecano

Performa Rayo telah menjadi salah satu cerita musim ini di La Liga sejauh ini, dengan tim ibu kota tersebut mengumpulkan 33 poin dari 21 pertandingan untuk menduduki posisi keenam menuju rangkaian pertandingan berikutnya.

Sisi Andoni Iraola hanya satu poin di belakang Real Betis yang berada di urutan kelima dan lima dari Atletico di urutan keempat, dan itu akan menjadi prestasi bagi klub untuk mengklaim tempat Eropa di papan atas Spanyol.

Rayo berada di urutan ke-12 di La Liga musim lalu dan tidak pernah finis lebih tinggi dari kedelapan, tetapi penampilan terakhir mereka membuat pendukung mereka memimpikan kemungkinan sepak bola Eropa untuk musim 2023-24.

Los Franjirrojos hanya kalah sekali dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, mencatatkan tiga kemenangan dalam prosesnya, termasuk dua dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Villarreal dan Almeria.

Sisi Iraola ditahan imbang 1-1 oleh Getafe akhir pekan lalu, dengan Enes Unal menyamakan kedudukan untuk tim tuan rumah pada menit ke-77 setelah Mauro Arambarri mencetak gol bunuh diri.

Bentuk rumah Rayo musim ini beragam, tetapi mereka telah mengumpulkan 17 poin di depan pendukung mereka sendiri dan akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini.

Rayo Vallecano memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di La Liga melawan Getafe.

Dalam laga tersebut, Rayo Vallecano memiliki 58% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Getafe melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Mauro Arambarri (38′ Gol bunuh diri) dan Enes Ünal (77′) mencetak gol untuk Getafe.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Rayo Vallecano menjadi pesertanya. Berkenaan dengan pembagian gol selama periode ini, tim lawan mencetak total 5 sementara Rayo Vallecano mengatur jumlah 6.

Memasuki kontes ini, Rayo Vallecano belum pernah dikalahkan di liga oleh Sevilla dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Sevilla

Sevilla finis keempat di masing-masing dari tiga kampanye La Liga terakhir mereka, sementara mereka tidak pernah lebih rendah dari ketujuh selama 10 tahun, jadi merupakan kejutan melihat mereka saat ini berada di paruh bawah divisi.

Los Nervionenses telah menghabiskan waktu di zona degradasi musim ini, tetapi mereka tampaknya telah berbelok dalam beberapa pekan terakhir, memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol, yang memungkinkan mereka untuk naik ke posisi ke-12 di klasemen, level poin dengan Girona yang berada di urutan ke-11.

Sevilla tertinggal 14 poin dari empat besar, jadi sangat sulit membayangkan mereka menantang tempat Liga Champions, sementara mereka juga sembilan poin dari enam besar.

Pasukan Jorge Sampaoli menjalani pekan yang positif, mencatatkan kemenangan 2-0 atas Mallorca di La Liga akhir pekan lalu sebelum mengalahkan PSV Eindhoven 3-0 di leg pertama playoff babak sistem gugur Liga Europa pada Kamis malam.

Sevilla sekarang dalam posisi memimpin untuk mencapai babak sistem gugur kompetisi, dan mereka akan berusaha untuk meraih tiga kemenangan berturut-turut di semua kompetisi pada Minggu sore.

Sevilla akan memasuki pertandingan tersebut setelah menang 3-0 di Liga Europa untuk mengalahkan PSV Eindhoven di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Sevilla memiliki 54% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Sevilla, pencetak golnya adalah Youssef En-Nesyri (45′), Lucas Ocampos (50′) dan Nemanja Gudelj (55′). Untuk lawan mereka, PSV melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Sevilla menjadi cukup konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir. Memeriksa 6 pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam pertandingan tersebut, lawan mereka telah mencapai agregat gol 5 sementara Sevilla telah mencetak 10 gol. Meskipun itu mungkin menarik, waktu akan memberi tahu apakah tren seperti itu akan terulang di pertandingan ini.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Sevilla:

belum terkalahkan oleh Rayo Vallecano dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 6 pertandingan liga terakhir. Rekor tandang yang solid melawan mereka.
tanpa kemenangan tandang selama 5 pertandingan liga terakhir.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 21/02/2016 menunjukkan bahwa Rayo Vallecano telah memenangkan 1 dari ini dan Sevilla 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 2.

Sebanyak 20 gol dihasilkan antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 dari Franjirrojos dan 15 diciptakan oleh Sevillistas. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

Pertandingan liga terakhir

antara kedua tim ini adalah La Liga match day 12 pada 29/10/2022 dan skor berakhir 0-1 Sevilla Rayo Vallecano.

Dalam pertandingan itu, Sevilla memiliki 62% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Rayo Vallecano melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Álvaro García (61′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Antonio Mateu Lahoz.

29/10/22 Sevilla FC0 – 1
(0 – 0)
Rayo Vallecano Es113/03/22 Rayo Vallecano1 – 1
(0 – 0)
Sevilla FC Es115/08/21 Sevilla FC3 – 0
(1 – 0)
Rayo Vallecano Es125/04/19 Sevilla FC5 – 0
(0 – 0)
Rayo Vallecano Es119/08/18 Rayo Vallecano1 – 4
(0 – 3)
Sevilla FC Es121/02/16 Rayo Vallecano2 – 2
(1 – 2)
Sevilla FC Es1

5 Pertandingan Terakhir

12/02/23 Getafe CF1 – 1
(0 – 1)
Rayo Vallecano Es106/02/23 Rayo Vallecano2 – 0
(0 – 0)
UD Almería Es130/01/23 Villarreal CF0 – 1
(0 – 0)
Rayo Vallecano Es121/01/23 Rayo Vallecano0 – 2
(0 – 2)
Real Sociedad Es114/01/23 Real Valladolid0 – 1
(0 – 0)
Rayo Vallecano Es108/01/23 Rayo Vallecano1 – 2
(1 – 2)
Real Betis Es1

16/02/23 Sevilla FC3 – 0
(1 – 0)
PSV Eindhoven UEL11/02/23 Sevilla FC2 – 0
(2 – 0)
Real Mallorca Es105/02/23 FC Barcelona3 – 0
(0 – 0)
Sevilla FC Es128/01/23 Sevilla FC3 – 0
(3 – 0)
Elche CF Es125/01/23 CA Osasuna1 – 1
(0 – 0)
Sevilla FC EsC21/01/23 Sevilla FC1 – 0
(0 – 0)
Cadiz CF Es1

Kondisi Susunan Pemain Rayo Vallecano VS Sevilla

Kemungkinan Susunan Pemain Rayo Vallecano:
Dimitrievsky; Balliu, Lejeune, Catena, F. Garcia; Comesana, Valentin; Palazon, Trejo, Martin; Camello

Kemungkinan Susunan Pemain Sevilla:
Bounou; Montiel, Fernando, Nianzou, Acuna; Gueye, Rakitic; Gil, Torres, Lamela; En-Nesyri

Kondisi Pemain

Rayo Vallecano
Rayo saat ini tidak memiliki cedera atau skorsing tim utama, jadi Iraola, kecuali ada kemunduran terlambat, diharapkan memiliki skuad lengkap yang tersedia untuk pertandingan akhir pekan ini.

Tidaklah mengejutkan melihat susunan pemain yang sama yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Getafe terakhir kali, dengan Sergio Camello kembali diharapkan untuk memimpin barisan.

Namun, mungkin ada perubahan di sisi kiri serangan, dengan Andres Martin berpotensi masuk menggantikan Alvaro Garcia, sementara Raul de Tomas juga didorong untuk terlibat di starting line-up.

Bos Rayo Vallecano Andoni Iraola memiliki komplemen lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Sevilla

Sedangkan untuk Sevilla, Nemanja Gudelj dan Joan Jordan sama-sama diskors akibat kartu kuning yang mereka terima dalam kemenangan atas Mallorca akhir pekan lalu.

Sementara itu, Karim Rekik, Marcao, Papu Gomez dan Jesus Manuel Corona tetap tidak bisa dimainkan karena masalah cedera.

Pelatih kepala Sampaoli diharapkan untuk menyegarkan timnya setelah pertandingan Eropa melawan PSV, dengan Gonzalo Montiel, Fernando dan Erik Lamela masuk ke samping, tetapi Bryan Gil dan Youssef En-Nesyri akan mempertahankan tempat mereka di sepertiga akhir lapangan. .

Bos Sevilla Jorge Sampaoli memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Karim Rekik (masalah tendon Achilles), Papu Gómez (Cedera Pergelangan Kaki) dan Marcão (Pecah otot paha) akan absen pada pertandingan ini. Pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Nemanja Gudelj dan Joan Jordán.

Prediksi Skor Rayo Vallecano VS Sevilla

Rayo pasti akan menjadi yang lebih segar dari kedua tim menuju pertandingan ini, dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk meraih kemenangan lagi di sini. Sevilla akan memasuki pertandingan dengan dua hasil yang kuat, dan kami berharap poin akan dibagikan pada Minggu sore.

Kami berpandangan bahwa Sevilla memiliki daya tembak untuk mencetak gol melawan tim Rayo Vallecano ini, meskipun mungkin tidak sebanyak jumlah gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami mengantisipasi pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Rayo Vallecano pada saat wasit meniup peluit akhir. Seharusnya yang bagus.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini dalam 90 menit. pasar hasil, menaruh uang Anda pada Rayo Vallecano dapat diperoleh dengan 2,45, hasil imbang adalah 3,2 dan mempertaruhkan tim pemenang menjadi Sevilla memberi Anda 3,2. Ini adalah pengembalian paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Prediksi Rayo Vallecano VS Sevilla : 2-1

Bagikan

Also Read