Prediksi Leipzig vs Sociedad, 18 Februari, Liga Europa

Dedi Suparman

Prediksi Leipzig vs Sociedad, 18 Februari, Liga Europa
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leipzig vs Sociedad, malam hari ini Jadwal Liga Europa 18 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Europa League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah maju ke playoff dengan finish ke-3 di Group A Liga Champions, sementara musuh mereka mendatang menuntaskan set group Liga Europa di posisi ke-2 sesudah Monaco.

Tempat ke-3 kemungkinan ialah yang terbaik yang dapat diharap Leipzig dalam group Liga Champions yang berisi duet gagah Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Team Jerman itu kumpulkan tujuh point untuk mengeklaim tempat ke-3 di muka Klub Brugge dan peluang akan cukup senang karenanya terjadi di saat mereka berusaha secara berarti di Bundesliga.

Di bawah manager waktu itu Jesse Marsch, Die Roten Bullen sudah jatuh ke arah tempat kesebelas yang menyebalkan di liga, pelatih Amerika tidak sanggup menyamakan standard tinggi di bawah Julian Nagelsmann musim kemarin.

Semenjak datangkan Domenico Tedesco, hasil sudah bertambah secara menegangkan dan kemenangan 3-1 di kandang atas FC Koln di akhir minggu membuat Leipzig naik kembali lagi ke empat besar.

Mereka masih tetap cuman tiga point di atas tempat kesepuluh pada bagian tabel yang paling padat, tapi saat ini bisa berpikiran untuk amankan tempat kembali di Liga Champions musim depan.

Tetapi, untuk sekarang ini, mereka harus konsentrasi amankan tempat di set 16 besar kompetisi terpenting ke-2 di Eropa dan Real Sociedad yang hendak merintangi mereka.

Los Txuri-Urdin sudah turun ke urutan ke-7 di La Liga sesudah 2x bermain seri tanpa gol, tapi naik kembali lagi ke posisi ke enam dengan kemenangan 2-0 di kandang sendiri atas Granada di akhir minggu.

Mereka cuman tertaut satu point dari Barcelona di posisi ke-4 dan akan optimis melawan untuk menuntaskan Liga Champions di bulan-bulan paling akhir musim ini, bahkan juga bila mereka maju jauh ke Liga Europa,

Perkembangan mereka ke set playoff set mekanisme luruh tiba lewat kemenangan menegangkan hari akhir atas PSV Eindhoven, 2 gol dari Mikel Oyarzabal dan gol waktu tambahan dari Alexander Sorloth hasilkan kemenangan 3-0 yang mengalihkan team Spanyol di atas PSV dengan 1 point..

Leipzig peluang akan mendatangkan rintangan yang lebih berat – sudah pasti berbentuk mereka sekarang ini – dan yang tidak dikenali dalam tatap muka pertama rakyatnesia ke-2 nya di persaingan Eropa.

Christopher Nkunku sedang dalam perform terbaik untuk Leipzig dan, bersama dengan Dani Olmo yang kembali bugar, Dominik Szoboszlai dan Emil Forsberg, memberi banyak pilihan di sepertiga striker ada di belakang penyerang tunggal Andre Silva.

Marcel Halstenberg ialah salah satu yang jelas mangkir; selainnya bek kiri, Tedesco mempunyai tim yang bugar untuk diputuskan.

Sorloth – sekarang ini dipinjam dari Leipzig – terlihat terang bermain untuk Sociedad tapi akan banyak memiliki kompetisi untuk memperoleh tempat di baris serang dan memungkinkan untuk tampil menantang club induknya dari kursi cadangan.

Bekas pemain Bundesliga Alexander Isak sedang dalam perform yang baik sekali, dan ada pula pembuat gol paling banyak Oyarzabal dan playmaker veteran David Silva.

Imanol Alguacil tidak diperkokoh Carlos Fernandez, Nacho Monreal dan striker muda Ander Barrenetxea karena cidera, sementara Martin Zubimendi diskors.

Head to Head Leipzig vs Sociedad

RB Leipzig datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 3-1 atas Koln asuhan Steffen Baumgart di Bundesliga. Gol dari penyerang Prancis Christopher Nkunku, gelandang Spanyol Dani Olmo dan bek kiri Spanyol Angelino memastikan kemenangan bagi RB Leipzig asuhan Domenico Tedesco. Pemain sayap muda Tim Lemperle mencetak gol untuk Koln.

Real Sociedad, di sisi lain, mengalahkan Granada asuhan Robert Moreno 2-0 di La Liga. Penalti babak pertama dari penyerang bintang Mikel Oyarzabal dan gol babak kedua dari gelandang Brasil Rafinha memastikan kesepakatan untuk Real Sociedad asuhan Imanol Alguacil.

Ini adalah kali pertama RB Leipzig menghadapi Real Sociedad di Liga Europa UEFA.

5 Pertandingan Terakhir

W RB Leipzig 3-1 FC Koln
L Bayern Munich 3-2 RB Leipzig
W RB Leipzig 2-0 Wolfsburg
W RB Leipzig 2-0 Hansa Rostock
W Stuttgart 0-2 RB Leipzig

W Real Sociedad 2-0 Granada
D Valencia 0-0 Real Sociedad
L Real Sociedad 0-4 Real Betis
D Real Sociedad 0-0 Getafe
W Real Sociedad 2-0 Atl. Madrid

Kondisi Pemain

RB Leipzig

RB Leipzig akan tanpa bek kiri Jerman Marcel Halstenberg. Selain itu tidak ada masalah yang diketahui dan manajer Domenico Tedesco diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit.

Cedera: Marcel Halstenberg

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Sociedad Sejati

Sementara itu, manajer Real Sociedad Imanol Alguacil tidak akan diperkuat penyerang Carlos Fernandez, bek kiri veteran Nacho Monreal dan penyerang muda Ander Barrenetxea. Gelandang Martin Zubimendi diskors.

Cedera: Ander Barrenetxea, Carlos Fernandez, Nacho Monreal

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Martin Zubimendi

Prediksi Pemain Leipzig vs Sociedad

Leipzig : Gulacsi; Simakan, Orban, Gvardiol; Klostermann, Laimer, Kampl, Angelino; Olmo, Nkunku; Silva

Sociedad : Remiro; Zaldua, Elustondo, Le Normand, Munoz; Rafinha, Guevara, Merino; Januzaj, Isak, Oyarzabal

Prediksi Skor RB Leipzig vs Real Sociedad

RB Leipzig telah berkembang pesat di bawah manajemen Domenico Tedesco, dan telah menikmati beberapa hasil bagus di Bundesliga. Gelandang Prancis Christopher Nkunku tampil sangat baik musim ini, sementara bek tengah Kroasia Josko Gvardiol juga menarik perhatian dengan penampilannya.

[ads1]

Real Sociedad, di sisi lain, berada di urutan ke-6 di liga, dan juga memiliki beberapa pemain yang menarik. Striker Swedia Alexander Isak dan pemain internasional Spanyol Mikel Oyarzabal adalah bintang penyerang dari tim, dengan Isak secara khusus dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa.

Pertandingan yang dekat ada di kartu, tetapi RB Leipzig harus bisa menang.

RB Leipzig vs Real Sociedad: 2-1

Bagikan

Also Read