Temu Kenal Kader Nasdem Dapil IV Bersama Cabup Hj Mahfudhoh

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Usai kegiatan reses anggota DPRD Bojonegoro H. Ali Mustofa,SH,MH, dilanjutkan dengan Temu kenal Kader Nasdem Bersama Cabup – Cawabup Bojonegoro Dra Hj Mahfudhoh,M.Si – Drs H Kuswiyanto,M.Si (MK), yang bertempat di halaman rumah Mahmudi Desa Kedungsari, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jatim, Kamis (15/2/2018).

Hadir dalam temu kenal kader Nasdem Dapil IV (Temayang, Sekar, Gondang, Bubulan, Ngambon, Tambakrejo, Ngraho dan Margomulyo). Sambil diiringi hujan lebat, Cabup Dra Hj Mahfudhoh,M.Si, hadir memberikan sambutan dalam kegiatan konsolidasi Partai Nasdem sebagai pengusung MK itu.

Baca Juga  Peringati Hari Buruh Sedunia, Para Buruh Ini Potong Tumpeng di Depan Grahadi, Surabaya

Dalam kata sambutanya, Cawabup Mahfuhoh atau yang akrab disapa Bu Yoto mengatakan, dirinya hadir untuk memperkenalkan diri kepada para pengurus DPC (Dewan Pimpinan Cabang) setingkat Pengurus kecamatan, bahwa dirinya adalah Pasangan calon (paslon) yang diusung oleh koalisi Partai Nasdem, Hanura dan PAN.

“Apa sudah kenal saya? Bagi yang belum kenal diperkenal nama saya Mahfudhoh, isterinya Pak Yoto Bupati Bojonegoro, yang diusung oleh Partai Nasdem Bojonegoro, yaitu partai yang njenengan naungi ini,” tegas Hj Mahfudhoh, dihadapan kader Nasdem, Kamis (15/2/2018).

Baca Juga  Kronologi Dokter Bakar Bengkel Di Tangerang, Rumah Pacar sendiri

Ditambahkan, bahwa dirinya bersama Kang Kus (sebutan akrab Kuswiyanto), bakal maju sebagai pasangan calon bupati – wakil bupati Bojonegoro untuk periode 2018-2023. Paslon MK perlu mengambil kekuasaan untuk mencalonkan bupati-wakil bupati karena sangat mencintai Bojonegoro.

“Kami ingin melanjutkan kepemimpinan Kang Yoto – Kang Harto, untuk melanjutkan mimpi Wong Jonegoro agar Bojonegoro menjadi Joss Matoh,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, dirinya menceritakan tentang bagaimana upaya suaminya yaitu Kang Yoto yang telah melaksanakan tugasnya membangun Bojonegoro selama 2 (dua) periode. Selanjutnya, jika dirinya bersama Kang Kus dipercaya masyarakat Bojonegoro maka dirinya bakal melanjutkan cita-cita Kang Yoto untuk membangun Bojonegoro yang Joss Matoh.

Baca Juga  Bupati Bojonegoro Lantik 33 Kepala Desa, Hasil Pilkades Serentak Gelombang I Tahun 2022

Bu Yoto didampingi Anggota DPRD Bojonegoro H Ali Mustofa dan Ahmad Suyono, mengahiri sambutanya dengan berpesan agar semua kader Nasdem untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada Bojonegoro 2018 ini. **(Kis/Red).

Bagikan

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Post

Tinggalkan komentar