Abah Ali: Peningkatan Pembangunan Wilayah Bojonegoro Selatan, Sangat Menggembirakan

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Anggota DPRD Bojonegoro H. Ali Mustofa,SH,MH, menggelar Reses di Masa persidangan tahun 2018. Acara digelar di halaman rumah Mahmudi Desa Kedungsari, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (15/2/2018).

H. Ali Mustofa yang akrab disapa Abah Ali itu, berkenan memberikan sambutannya dalam kegiatan reses tersebut. Dirinya, menyampaikan tentang tugas anggota dewan yakni, legislasi, pertimbangan dan pengawasan.

“Selama menjabat 3 (tiga) tahun berjalan ini, saya sudah menjalankan tugas pengawasan terhadap kinerja Pemkab Bojonegoro dalam menjalankan pemerintahannya. Termasuk mengawal Pemkab dalam membangun Bojonegoro di wilayah Bojonegoro selatan,” tegas pria yang berasal dari Partai Nasdem itu, Kamis (15/2/2/2018).

Ditambahkan, hingga saat ini sudah banyak usulan dari dirinya yang telah direalisasikan oleh pihak pemerintah untuk membangun Bojonegoro, terutama di wilayah selatan. Termasuk, membangun Waduk Gongseng, pembangunan jalan cor di wilayah menuju ke Negeri Atas Angin yang ada di Deling, Kecamatan Sekar, pembangunan Polindes di desa-desa terpencil, jalan lingkungan yang sudah di paving an masih banyak pembangunan lain yang dihasilkan.

Selain itu, masih banyak pembangunan di wilayah Bojonegoro selatan lainya yang mengalami peningkatan yang sangat menggembirakan. Dirinya menyatakan, peningkatan itu harus dipertahankan ke depan harus terus ditingkatkan.

“Anggota dewan itu berangkat dari rakyat, maka harus mendengarkan aspirasi rakyat. Dengan tujuan untuk memakmurkan dan mensejahterakan rakyat. Dan itulah yang telah kami lakukan selama menjabat ini,” ungkap Abah Ali serius.

Dalam kesempatan yang sama, Abah Ali juga meminta tanggapan tentang penting atau tidaknya dilanjutkan DAK (Dana Alokasi Khusus) bidang pendidikan. Undangan yang memadati halaman rumah Mahmudi itu, dengan serentak menjawab masih perlu dilanjutkan.

Hadir dan memberikan sambutan Camat Temayang, Heri Widodo hadir dan memberikan sambutanya. Kapolsek Temayang AKP Marjono yang diwakili Kanit Intel Iptu Darsam, Panwascam Temayang Yanto, para Kepala desa Kecamatan Temayang, tokoh masyarakat, Pengurus Nasdem kecamatan Temayang, Bubulan, Gondang dan Sekar.

Usai reses acara dilanjut dengan konsolidasi Partai Nasdem Dapil IV (Temayang, Bubulan, Gondang, Sekar, Ngambon, Tambakrejo, Ngraho dan Margomulyo). Kegiatan tersebut dimanfaatkan untuk Temu kenal kader Nasdem Dapil IV bersama Cabup-Cawabup Dra Mahfudhoh,M.Si – Drs H Kuswiyanto,M.Si. **(Kis/Adv).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar