Rakyatnesia.com
Beranda Olahraga Sepak Bola Prediksi Bola Prediksi PSG vs Real Madrid, 16 Februari, Liga Champions

Prediksi PSG vs Real Madrid, 16 Februari, Liga Champions

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi PSG vs Real Madrid, malam hari ini Jadwal Liga Champions 16 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan UEFA Liga CHampions 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team tuan-rumah tempati urutan ke-2 di Group A untuk amankan tempat mereka di set mekanisme luruh pertama, sementara juara 13 kali Real Madrid mengeklaim urutan kesatu di Group D untuk maju ke set 16 besar.

PSG tanda-tangani Lionel Messi musim panas lalu dengan penglihatan ke Argentina menolong mereka pada akhirnya memenangi Liga Champions, dan akan adil untuk menjelaskan jika raksasa Prancis akan penuh optimis ke arah perempat final bila mereka sukses melalui Real Madrid di set 16 besar.

Team ibukota tidak dalam perform terbaik mereka di sesi kualifikasi group persaingan musim ini, kumpulkan 11 point dari 6 laga, tapi keseluruhan itu cukup buat membuat mereka finish ke-2 di Group A ada di belakang Manchester City.

Team bimbingan Mauricio Pochettino akan masuk laga hari Selasa sesudah mencetak kemenangan 1-0 atas Rennes di Ligue 1 di hari Jumat, yang membuat mereka unggul 16 point di pucuk klassemen, hingga mereka segera dapat tempatkan banyak konsentrasi pada rintangan Liga Champions mereka, dengan laga pertama set 16 besar mereka berjalan pada Selasa malam mendekati laga kembali di Bernabeu pada 9 Maret.

PSG, yang ditaklukkan Real Madrid di babak persaingan 2017-18 ini, kalah atas Man City di semi-final kompetisi musim kemarin, dan capai final pada 2019-20.

Raksasa Prancis benar-benar ingin pada akhirnya mengusung Piala Eropa, yang sudah jadi tujuan mereka semenjak jadi negara adidaya Eropa, dan akan memikat buat menyaksikan pendekatan mereka ke putaran pertama, karena bukti jika laga kebalik di Bernabeu betul-betul membuat Real Madrid sedikit diuntungkan.

ABG99

Real Madrid, yang disebut team paling sukses dalam riwayat Piala Eropa dengan 13 piala, capai semi-final persaingan musim kemarin, kalah agregat 3-1 dari juara bertahan Chelsea.

Los Blancos memenangi persaingan pada empat peluang rakyatnesia 2013 dan 2018, tapi mereka sudah kalah di set 16 besar dalam dua dari 3 kampanye Liga Champions paling akhir mereka dan sudah pasti akan waspada team PSG yang semestinya mempunyai Neymar, Kylian Mbappe dan Messi semua. ada untuk kontes.

Team bimbingan Carlo Ancelotti secara nyaman menempati posisi teratas Group D dengan 15 point untuk meluncur ke set mekanisme luruh persaingan, dan mereka memburu gelar double musim ini, sekarang ini duduk di pucuk La Liga, unggul empat point dari Sevilla yang ada di urutan ke-2 susul hasil seimbang tanpa gol pada Sabtu dengan Villarreal..

Real Madrid menang 6x, seri 3x dan kalah 7x dari 16 laga tandang awalnya menantang club Ligue 1, sementara mereka menang 4x, seri 3x dan kalah 3x dari 10 laga menantang PSG di semua persaingan, dengan 2 tatap muka paling akhir mereka terjadi. penyisihan group kompetisi 2019-20.

Raksasa La Liga sudah kehilangan dua dari 3 laga mekanisme luruh dua leg paling akhir mereka dengan PSG, sementara performa paling akhir mereka di bawah apa yang mereka menghasilkan di paruh pertama kampanye, sesudah cuman memenangi satu dari 4 laga paling akhir mereka di semua persaingan, yang disebut keberhasilan 1-0 yang tidak memberikan keyakinan di kandang Granada.

Head to Head PSG Vs Real Madrid (H2h)

Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen La Liga tetapi telah mengalami kemerosotan yang terlihat dalam beberapa pekan terakhir. Los Blancos memiliki bakat menyerang yang impresif di barisan mereka dan harus menjadi yang terbaik untuk meraih hasil positif di Parc des Princes.

PSG, di sisi lain, telah mengukir keunggulan 13 poin di puncak klasemen Ligue 1 dan mampu memfokuskan semua sumber daya mereka pada apa yang telah menjadi trofi Liga Champions yang sulit dipahami. Parisians tidak konsisten musim ini dan perlu waspada terhadap salah satu lawan paling tangguh di Eropa minggu ini.

Real Madrid memiliki sedikit keunggulan atas PSG dan telah memenangkan empat dari 10 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan tiga kemenangan PSG. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim di Liga Champions terjadi di musim 2019-20, dengan PSG tetap tak terkalahkan di kedua leg.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim di babak sistem gugur Liga Champions terjadi di musim 2017-18 dan menjadi saksi kemenangan agregat bagi Real Madrid. Real Madrid telah memenangkan semua tiga pertandingan tandang mereka di Liga Champions edisi ini. League sejauh ini dan telah menjaga clean sheet di semua pertandingan ini.

Mantra Carlo Ancelotti sebelumnya bertanggung jawab atas Real Madrid di musim 2014-15 melihat Los Blancos memenangkan empat pertandingan tandang pertama mereka di kompetisi. Karim Benzema telah mencetak gol dalam empat pertandingan Liga Champions terakhirnya dan hanya bisa menjadi yang ketiga pemain dalam sejarah kompetisi untuk mencetak gol dalam lima pertandingan berturut-turut dalam kompetisi.

2019-11-26 Liga Champions UEFA Real Madrid 2-2 Paris SG
2019-09-18 Liga Champions UEFA Paris SG 3-0 Real Madrid
2018-03-06 Liga Champions UEFA Paris SG 1-2 Real Madrid
2018-03-06 Liga Champions UEFA Paris SG 1-2 Real Madrid
2018-02-14 Liga Champions UEFA Real Madrid 3-1 Paris SG

5 Pertandingan Terakhir

W Paris SG 1-0 Rennes
W Lille 1-5 Paris ID
L Paris SG 0-1 Bagus
W Paris SG 4-0 Reims
W Paris SG 2-0 Brest

D Villarreal 0-0 Real Madrid
W Real Madrid 1-0 Granada
L Athletic Bilbao 1-0 Real Madrid
D Real Madrid 2-2 Elche
W Elche 1-2 Real Madrid

Kondisi Pemain

PSG mempunyai Neymar lagi dalam training sesudah cidera pergelangan kaki yang serius, dan pemain Brasil itu diharap ada di tim untuk laga ini, tapi dia mustahil ada untuk mengawali.

Sergio Ramos dan Ander Herrera masing-masing dapat mangkir karena cidera betis dan paha, tapi Idrissa Gueye harus ada sesudah menolong Senegal memenangi Piala Afrika.

Kepala pelatih Pochettino akan mengubah dari segi yang diawali menantang Rennes di hari Jumat, dengan Angel Di Maria, Georginio Wijnaldum, Nuno Mendes dan Gianluigi Donnarumma semua diharap untuk mengawali, sementara Messi dan Mbappe ke-2 nya akan datang di sepertiga akhir lapangan.

Dan untuk Real Madrid, Ferland Mendy telah dipastikan bugar susul permasalahan hamstring, tetapi team asal Spanyol itu tetap bikin pusing kesehatan Karim Benzema.

Pemain internasional Prancis sudah melewati dua laga paling akhir Real Madrid karena cidera hamstringnya sendiri, tapi dia akan lakukan perjalanan ke Paris dan dipercaya akan memenangi pertempurannya semenjak awalnya.

Ancelotti akan pilih tiga baris tengah opsi pertama kalinya, dengan Toni Kroos dan Cedera Modric berbaris bersama Casemiro, sementara Marco Asensio dapat memperoleh anggukan di sepertiga akhir lapangan.

Rodrygo, Eden Hazard dan Gareth Bale sebagai pilihan untuk tampil di samping kanan, tapi Vinicius Junior, yang nikmati musim yang mengagumkan, ialah starter yang jelas untuk Los Blancos.

Prediksi Pemain PSG vs Real Madrid

PSG: Donnarumma; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Mendes; Verratti, Gueye, Wijnaldum; Messi, Mbappe, Di Maria

Real Madrid : Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Vinicius

Prediksi Skor PSG vs Real Madrid

[ads1]

PSG memiliki skuad yang sangat baik yang mereka miliki tetapi sebagian besar tersanjung untuk menipu di bawah Mauricio Pochettino musim ini. Orang-orang seperti Kylian Mbappe dan Lionel Messi telah melangkah di Liga Champions UEFA dan akan berusaha untuk membuat tanda mereka minggu ini.

Real Madrid tampil impresif di bawah asuhan Carlo Ancelotti dan akan mendukung diri mereka sendiri menjelang pertandingan beroktan tinggi ini. Kedua tim berada pada pijakan yang seimbang saat ini dan bisa bermain imbang minggu ini.

PSG vs Real Madrid: 2-1

Bagikan:

Iklan