Prediksi Madura United Vs Persiraja, 14 Februari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Prediksi Madura United Vs Persiraja Liga Indonesia, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 14 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI LIga 1 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Laga di antara Madura United versus Persiraja Banda Aceh ini akan didatangkan di Gelora Ngurah Rai Denpasar sebagai tempat laga. Berikut akan dipetakan berkenaan perkiraan siapa antara dua club ini yang difavoritkan.

Madura United memandang laga hadapi Persiraja Banda Aceh ini dengan bawa perbekalan bernilai. Pasalnya scuad berjulukan Laskar Sape Kerrab itu sanggup menaklukkan si musuh di tatap muka pertamanya.

Di pertandingan itu gol Rafael Silva dan Bayu Gatra sukses pastikan cara Madura United kantongi angka penuh. Karena itu di pertandingan ini, team yang mempunyai permainan lebih bagus diprediksikan bisa menjaga rekor itu.

Sekarang ini Madura United ada di rangking ke-13 klassemen Liga Indonesia melalui koleksi 26 point yang sudah dihimpun sepanjang 22 laga. Website judi slots online meramalkan, bila sanggup menaklukkan kembali Persiraja Banda Aceh, team mempunyai potensi naik ke status 10.

Sementara si musuh, Persiraja Banda Aceh disebelah kebalikannya kurang difavoritkan agar bisa mencetak kemenangan. Karena team berjulukan Laskar Rencong itu mempunyai perform yang tersuruk bahkan juga sampai mendekati minggu ke-25 ini.

Baca Juga  Prediksi Albacete VS Real Zaragoza 7 Desember 2022

Mereka tidak sanggup bergerak dari dasar klassemen karena baru kumpulkan keseluruhan 12 point. Di mana ada beda tujuh angka atas team dengan Persela Lamongan yang menempati satu rangking di atasnya.

Jika kembali mengulang rekor jeleknya saat menantang Madura United, team ditegaskan tetap menempati dasar klassemen. Tetapi bila bisa kumpulkan point penuh, team cuman memotong jarak dari Persela Lamongan jadi empat angka.

Madura United diprediksikan turunkan skema permainan 4-2-3-1 perancangan Osvaldo Lessa. Si pelatih diprediksi isi status strikernya bernama penyerang berumur 17 tahun, Ronaldo Kwateh. Penyerang itu akan ditandemkan bersama Bayu Gatra dan Kevy Syahertian di status pemain tengah sayap.

Renan da Silva siap di turunkan bermain semenjak detik pertama dan tempati status pemain striker tengah. Selanjutnya ada berada di belakangnya ada dua nama pemain tengah tengah yang berisi nama Asep Berlian dan si tandem, Fadillah Nur Rahman.

Baris pertahanan bisa menjadi tempat untuk bermain untuk ke-4 nama pemain team berposisi bek. Novan Setya Sasongko dan Andik Rendika Rama dimainkan sebagai bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Fachruddin Aryanto dan Fandry Imbiri. Masalah kiper dikasih ke Muhammad Ridho.

Dan Persiraja Banda Aceh akan mainkan pertandingan ini memakai pola 3-4-3 racikan Sérgio Aparecido Alexandre. Si pelatih ditegaskan memasangkan nama Akhirul Wadhan sebagai ujung tombak. Diteruskan duet pemain sayap, Arya Gerryan Senyiur Lawolo dan Defri Rizki.

Baca Juga  Prediksi PSG vs Gamba Osaka, 25 Juli 2022

Bagian tengah di ramaikan dengan kedatangan empat nama pemain team berposisi pemain tengah. Rendy Saputra dan Yasvani Yusri diperintah isi status pemain tengah sayap. Ke-2 nya akan mengapit dua pemain tengah tengah, Alvin Abdul Halim dan Khairil Anwar.

Bidang pertahanan Laskar Rencong akan sediakan tiga tempat pemain ke beberapa pemain bertahannya. Chairul Rifan, Léo Lelis dan Andika Kurniawan siap di turunkan di status itu. Bidang penjaga gawang diprediksikan dimainkan Aji Bayu Putra.

Head to head Madura Vs Persiraja

Madura United memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Liga 1 melawan Persela Lamongan.

Madura United cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, tetapi mereka juga cukup berhasil mencetak gol. Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Madura United telah dihukum secara defensif dalam 6 pertandingan di antaranya serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Sebelumnya, Persiraja Banda Aceh bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga 1 melawan Arema.

Kekuatan serangan dari Persiraja Banda Aceh telah bekerja keras untuk mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Persiraja BA juga melihat jumlah gol keseluruhan tim lawan sama 7. Itu semacam tren mungkin tidak dilanjutkan di sini.

Baca Juga  Prediksi AS Roma vs Fiorentina, 23 Agustus 2021, Jadwal Liga Italia

2021-10-27 Liga 1 Persiraja Aceh 1-2 Madura United
2020-07-29 Liga 1 Persiraja Aceh PSTP Madura United
2020-03-09 Liga 1 Madura United 0-0 Persiraja Aceh

5 Pertandingan Terakhir

D Madura United 1-1 Persela Lamongan
W Madura United 2-1 PSIS Semarang
D PSS Sleman 1-1 Madura United
L Madura United 2-3 Bhayangkara Utd
L PSM Makassar 1-0 Madura United

D Arema 1-1 Persiraja Aceh
L Persiraja Aceh 0-3 Persita
W Persija 0-1 Persiraja Aceh
D Persiraja Aceh 2-2 Persela Lamongan
D Persipura Jayapura 0-0 Persiraja Aceh

Kondisi Pemain

Madura United
David Laly (Cedera Tidak Diketahui), Ronaldo Kwateh (Virus Corona), Erik Sanjaya (Cedera Lengan), Zulfiandi (Ligamentum Lutut Pecah), Slamet Nurcahyono (Cedera Tidak Diketahui), Maulana Romadhon (Cedera Tidak Diketahui), Haris Tuharea (Cedera Tidak Diketahui) dan Muhammad Ridho (Cedera Hamstring) tidak akan bermain untuk bos Madura United, Milomir ešlija.

Persiraja Banda Aceh
Persiraja Banda Aceh saat ini harus menghadapi pengurangan opsi tim. Assanur Rijal (Virus Korona), Dedi Hartono (Cedera Tidak Diketahui), Jabar Sharza (Virus Korona), Fakhrurrazi Quba (Cedera Pergelangan Kaki), Agus Suhendra (Cedera Lutut), Nazarul Fahmi (Cedera Lutut) dan Bruno Dybal (Virus Korona) tidak bisa bermain.

Prediksi Skor Madura United Vs Persiraja Banda Aceh

[ads1]

Kelanjutan laga minggu ke-25 Liga Indonesia ini diprediksi bisa menjadi peluang untuk Madura United untuk mengepak angka penuh. Diprediksikan Laskar Sape Kerrab bisa tutup pertempurannya menantang si lawan, Persiraja Banda Aceh dengan score 2-1.

Madura Vs Persiraja : 2 – 1

Bagikan

moch akbar fitrianto

Penulis berita professional tentang Sepak bola dan berita - berita lokal lamongan. Sudah menjadi penulis sejak tahun 2016. Dan menyukai menulis sejak di Bangku Sekolah Menengah Atas

Related Post