Prediksi Adana Demirspor vs Besiktas, 15 Februari, Liga Turki

Dedi Suparman

prediksi besiktas
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Adana Demirspor vs Besiktas, malam hari ini Jadwal Liga Turki 15 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Premiere Turki 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Galatasaray siap-siap untuk laga ini sesudah bermain seri 1-1 di Super Lig menantang Alanyaspor.

Dalam laga itu, Galatasaray mempunyai 42% kepenguasaan bola dan 7 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target.

Salah satu pemain yang cetak gol untuk Galatasaray ialah Kerem Aktürkoglu (41′). Alanyaspor lakukan 14 usaha ke gawang dengan 5 pas target. Wilson Eduardo (39′) cetak gol untuk Alanyaspor.

Ini ialah peluang sangat jarang dalam pertandingan-pertandingan paling akhir di mana Galatasaray mencatat clean sheet. Realitanya ialah jika Galatasaray sudah tidak berhasil menahan musuh cetak gol dalam 5 dari 6 laga awalnya, mengirim 11 gol diperjalanan.

Mendekati laga ini, Galatasaray tanpa kemenangan kandang dalam 3 laga liga paling akhir.

Kayserispor ke arah tatap muka itu sesudah menang 4-3 Super Lig menantang Hatayspor di laga paling akhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Kayserispor sukses kuasai 47% kepenguasaan bola dan 10 shooting pas target dengan 7 pas target.

Untuk Kayserispor, pembuat golnya ialah brahim Akdag (25′), Carlos Mané (47′), Emrah Bassan (61′) dan Ugur Demirok (68′).

Untuk musuh mereka, Hatayspor mempunyai 16 tendangan ke gawang dengan 4 salah satunya pas target. Dylan Saint-Louis (51′), Simon Falette (70′) dan Mame Biram Diouf (93′) cetak gol untuk Hatayspor.

Sepanjang enam laga paling akhir mereka, Kayserispor sudah kumpulkan keseluruhan 11 gol. Kayserispor sudah cetak gol setiap laga itu.

Sepanjang laga itu, mereka mempunyai 7 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri. Lepas hasil dari bersejarah, harus disaksikan apa trend semacam itu akan dipertahankan di laga kedepan.

Menyaksikan tatap muka head-to-head paling akhir mereka sampai 20/04/2019 memperlihatkan ke kita jika Galatasaray sudah memenangi 4 salah satunya dan Kayserispor 1, dengan perhitungan laga seri ialah 1.

Beberapa pertandingan itu pun tidak kekurangan gol, dengan keseluruhan 22 gol dengan rerata 3,67 gol per tatap muka.

Kontes liga paling akhir yang tampilkan team-team ini ialah laga Super Lig hari keenam pada 22/09/2021 saat Kayserispor usai 3-0 Galatasaray.

Hari itu, Kayserispor sukses kuasai 37% dan 11 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Pembuat golnya ialah Mame Thiam (39′, 53′) dan Emrah Bassan (45′).

Di lain sisi, Galatasaray membuat 19 tendangan ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Laga itu dipegang oleh Yasar Kemal Ugurlu.

Kaan Arslan (Cidera Hamstring), Omar Elabdellaoui (Virus Corona), Fatih ztürk (Masalah vestibular) dan Fernando Muslera (pengenduran ligamen Cruciate) tidak segera dapat hadir untuk bos Galatasaray Domènec Torrent.

Manager Kayserispor Hikmet Karaman tidak mempunyai tim komplet untuk diputuskan. Emre Demir (Virus Corona), Gustavo Campanharo (Virus Corona), Bernard Mensah (Cidera Ligamen Salib) dan Mario Gavranovic (Influenza) belum siap untuk penyeleksian. Pemain yang tidak penuhi persyaratan yang tidak bisa bermain dalam games ini karena skorsing ialah Ugur Demirok dan Ali Karimi.

Kami menyaksikan Galatasaray peluang akan memperoleh beberapa gol dalam laga ini saat mereka bertemu dengan Kayserispor, yang tidak gampang untuk menjebol pertahanan mereka.

Head to head Demirspor Vs Besiktas

Dengan tidak ada pihak yang dapat menemukan pemenang dalam 90 menit atau perpanjangan waktu, pertandingan diputuskan melalui adu penalti, dengan Adana Demirspor tampil lebih pendek, tetapi mereka tidak akan punya waktu untuk berlarut-larut dalam kekecewaan itu karena mereka ingin melanjutkan pencarian mereka untuk kualifikasi Eropa. .

Besiktas akan berusaha untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi delapan pertandingan di semua kompetisi, tetapi mereka masih berada di luar zona Eropa.

Mereka menuju ke kontes hari Senin di posisi ketujuh, dengan tiga poin memisahkan mereka dari empat.

Akhir pekan lalu, Besiktas bermain imbang 0-0 melawan Antalyaspor dan mereka kembali mengalami hasil imbang tanpa gol di Piala Turki pada pertengahan pekan.

The Black Eagles menghadapi Goztepe di babak 16 besar dan dengan tidak ada tim yang mampu menemukan pemenang dalam 120 menit sepak bola, pertandingan piala harus diputuskan melalui adu penalti, yang dimenangkan Besiktas untuk memastikan tempat mereka di perempat final.

Setelah mencetak lebih banyak gol tandang di liga musim ini daripada tim lain mana pun, Besiktas yakin bahwa mereka dapat mengganggu pertahanan Adana Demirspor pada hari Senin.

2021-09-21 Süper Lig Besiktas 3-3 Adana Demirspor
2021-08-06 Persahabatan Klub Adana Demirspor 1-1 Besiktas
2015-01-21 Piala Turki Adana Demirspor 1-4 Besiktas
2014-12-24 Piala Turki Besiktas 1-2 Adana Demirspor

5 Pertandingan Terakhir

L Alanyaspor 2-1 Adana Demirspor
W Rizespor 1-3 Adana Demirspor
W Adana Demirspor 5-0 Karagumruk
L Konyaspor 1-0 Adana Demirspor
D Adana Demirspor 1-1 Kayserispor

W Besiktas 1-0 Goztepe
D Besiktas 0-0 Antalyaspor
D Yeni Malatyaspor 1-1 Besiktas
W Karagumruk 0-1 Besiktas
W Besiktas 1-0 Gaziantep

Kondisi Pemain

Tarik Camdal telah melewatkan empat pertandingan terakhir Adana Demirspor karena cedera dan diperkirakan akan absen pada pertandingan Senin.

Vincenzo Montella membuat sejumlah perubahan untuk pertandingan piala, tetapi tim hari Senin akan menyerupai tim yang memulai pertandingan liga dengan Rizespor.

Setelah mencetak gol terbanyak untuk klubnya di liga musim ini, Balotelli akan menjadi salah satu ancaman gol utama Adana Demirspor.

Sementara itu, Miralem Pjanic akan diskors untuk pertandingan Senin setelah menerima kartu merah akhir pekan lalu.

Rachid Ghezzal masuk ke lineup awal untuk pertandingan piala tengah pekan, dan dia diharapkan mulai pada hari Senin.

Ancaman gol utama tim tandang akan datang dari Michy Batshuayi, yang telah mencetak sembilan gol di Super Lig Turki musim ini.

Prediksi Susunan Pemain

Adana Demirspor kemungkinan susunan pemain awal:
murik; Svensson, Sanuc, Deli, Kanak; Akgun, Inler, Stambouli, Vargas; Bjarnason, Balotelli

Kemungkinan susunan pemain Besiktas:
Destanoglu; Rosier, Montero, Vida, Yilmaz; Hutchinson, Bozdogan, Ilkhan; Ghezzal, Teixeira, Batshuayi

Prediksi Skor Adana Demirspor vs Besiktas

[ads1]

Pertemuan terbalik antara kedua belah pihak berakhir imbang setelah bermain imbang 3-3 yang menghibur, dan kami pikir dengan tim yang dipisahkan oleh hanya tiga poin di tabel liga bahwa pertemuan hari Senin juga akan berakhir dengan baik.

Adana Demirspor vs Besiktas: 2-0

Bagikan

Also Read