Prediksi Frankfurt vs Wolfsburg, 12 Februari, Liga Jerman

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Frankfurt vs Wolfsburg, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 12 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Die Adler secara cepat kembali bangkit dari kekalahan mengagetkan 2-0 dari Arminia Bielefeld, dengan team menaklukkan Stuttgart di jalan. Eintracht mempunyai tujuan untuk memberikan fans argumen lain untuk perayaan, dan mereka condong adopsi pendekatan yang berpikir serang.

Pemain internasional Australia Ajdin Hrustic, yang cetak 2 gol di akhir minggu, peluang akan balik ke starting XI, sementara semua Tuta, Rode, Ache, dan Kamada harus mangkir karena cidera.

The Wolves, di lain sisi, membuat awalan yang baik pada musim ini, tapi mereka tak pernah tampil cemerlang di Bundesliga semenjak waktu itu.

Wolfsburg, bagaimana juga, terlihat tajam di muka gawang dalam kemenangan 4-1 atas Greuther Furth, dan, dengan menimbang segala hal, ke-2 team untuk cetak pilihan taruhan harus diperhitungkan. Beberapa orang seperti Stefaniak, Nmecha, Otavio, dan William cidera untuk team tandang.

Penggemar Eintracht Frankfurt akan inginkan perulangan hasil dari awalnya, jadi kemenangan 2-3 Bundesliga 1 menantang Stuttgart.

Dalam laga itu, Eintracht Frankfurt sukses kuasai 47% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target. Untuk Eintracht Frankfurt, pembuat golnya ialah Evan Ndicka (7′) dan Ajdin Hrustić (47′, 77′). VfB Stuttgart lakukan 15 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Waldemar Anton (42′) dan Saša Kalajdžić (70′) cetak gol untuk Stuttgart.

Laga yang tampilkan Eintracht Frankfurt condong jadi tatap muka yang memikat belakangan ini dengan beberapa tindakan mulut gawang yang diharap. Sepanjang 6 laga paling akhir mereka, keseluruhan 20 gol sudah diciptakan untuk ke-2 team dipadukan (rerata 3,33 gol per laga) dengan 10 salah satunya dibuat oleh Eintracht Frankfurt.

VfL Wolfsburg akan masuk ke tatap muka sesudah menang 4-1 Bundesliga 1 dengan gerhana dari Greuther Furth di laga awalnya.

Dalam laga itu, VfL Wolfsburg mempunyai 57% kepenguasaan bola dan 14 eksperimen ke gawang dengan 6 pas target. Untuk VfL Wolfsburg, pembuat golnya ialah Aster Vranckx (7′, 49′), Maximilian Arnold (70′) dan Maximilian Philipp (75′).

Di ujung lain, SpVgg Greuther Fürth mendapatkan 8 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Branimir Hrgota (44′) jadi pembuat gol untuk Greuther Furth.

Statistik bercerita ceritanya, dan VfL Wolfsburg sudah cetak gol dalam 5 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan musuh mereka cetak 11 gol keseluruhannya. Pada bagian belakang, VfL Wolfsburg nampaknya mempunyai sisi perut yang sedikit empuk. Silahkan kita cari info apa trend itu dapat diteruskan di sini atau mungkin tidak.

Masuk ke kontes ini, VfL Wolfsburg tanpa kemenangan tandang sepanjang 5 laga liga paling akhir.

Menyaksikan tanding head to head awalnya pada 22/04/2019, cuman sedikit ada laga rakyatnesia ke-2 team dengan Eintracht Frankfurt memenangi 2 dari laga itu, VfL Wolfsburg 2 dan 2 seri dalam kurun waktu peraturan.

Agregat 19 gol dibuat di rakyatnesia mereka dalam masa ini, dengan 9 salah satunya untuk Eintracht dan 10 untuk Wolfsburg. Jumlah rerata gol per games capai 3,17.

Laga liga paling akhir yang tampilkan ke-2 nya ialah Bundesliga 1 match day 5 pada 19/09/2021 saat score akhir ialah VfL Wolfsburg 1-1 Eintracht Frankfurt.

Dalam laga itu, VfL Wolfsburg mempunyai 62% kepenguasaan bola dan 11 eksperimen ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Wout Weghorst (70′).

Eintracht Frankfurt mendapatkan 5 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Sam Lammers (38′) jadi pembuat gol.

Laga ini dipegang oleh Felix Zwayer.

Diant Ramaj (Cidera Meniscal), Ragnar Ache (Cidera Otot) dan Makoto Hasebe (Pneumotoraks) tidak segera dapat hadir untuk manager Eintracht Frankfurt Oliver Glasner.

Nampaknya Eintracht harus memakai skema 4-2-3-1 untuk yang ini, manfaatkan Kevin Trapp, Timothy Chandler, Tuta, Evan NDicka, Christopher Lenz, Djibril Sow, Kristijan Jakic, Jesper Lindstrm, Aymen Barkok, Filip Kostic dan Rafael Santos Borre.

Bos VfL Wolfsburg Florian Kohfeldt sekarang ini harus berkompetisi dengan pilihan team yang menyusut. Lukas Nmecha (Cidera Pergelangan Kaki), Paulo Otávio (Cidera Lutut), William (Cidera Lutut) dan Xaver Schlager (Pecah Ligamen Salib) akan mangkir dalam laga ini.

Kami yakin jika Wolfsburg peluang akan memutuskan untuk skema 3-4-2-1, dengan Koen Casteels, Maxence Lacroix, Sebastiaan Bornauw, John Anthony Brooks, Ridle Baku, Maximilian Arnold, Aster Vranckx, Renato Steffen, Max Kruse, Yannick Gerhardt dan Jonas Wind.

VfL Wolfsburg harus usaha keras untuk cetak gol menantang team Eintracht Frankfurt ini yang semestinya cetak gol dan masih tetap unggul.

head To Head Frankfurt Vs Wolfsburg

Sementara itu, kemenangan 4-1 Wolfsburg atas tim papan bawah Greuther Furth akhir pekan lalu sangat penting.

Jika pasukan Florian Kohfeldt mengalami kekalahan mengejutkan di kandang sendiri dari tim kecil, mereka akan menemukan diri mereka diposisikan di tempat playoff degradasi di urutan ke-16.

Meskipun kemenangan itu mengurangi tekanan pada Wolves, mereka masih tetap hanya dua poin di atas Augsburg di tempat itu menuju matchday 22 di akhir pekan.

Tiga poin juga tidak akan banyak membantu mengurangi tekanan pada posisi Kohfeldt sebagai manajer, dengan pelatih asal Jerman itu gagal menang dalam 11 pertandingan sebelumnya sebagai pelatih, termasuk juga empat pertandingan yang tidak mampu mencetak gol.

Dua gol dari Aster Vranckx, dan gol lebih lanjut dari Maximilian Arnold dan Maximilian Philipp di babak kedua, membantu Wolfsburg mengakhiri performa buruk itu dengan kemenangan krusial, tetapi mengingat kaliber lawan mereka pada hari itu, Kohfeldt akan melihat untuk melihat bagaimana para pemainnya dapat mengikuti hasil positif itu dengan penampilan mereka melawan lawan yang lebih tangguh pada hari Sabtu.

Sifat yang sangat ketat dari pertempuran untuk tempat Eropa di Bundesliga musim ini berarti bahwa Wolfsburg dapat pindah ke dalam lima poin dari tujuan mereka jika mereka mengambil tiga poin melawan Frankfurt, sementara berpotensi memindahkan mereka sebanyak poin dari playoff degradasi. tempat dalam proses juga.

2021-09-19 Bundesliga Wolfsburg 1-1 Eintracht Frankfurt
2021-04-10 Bundesliga Eintracht Frankfurt 4-3 Wolfsburg
2020-12-11 Bundesliga Wolfsburg 2-1 Eintracht Frankfurt
2020-05-30 Bundesliga Wolfsburg 1-2 Eintracht Frankfurt
2019-11-23 Bundesliga Eintracht Frankfurt 0-2 Wolfsburg

5 Pertandingan terakhir

W Stuttgart 2-3 Eintracht Frankfurt
W Mainz 0-1 Eintracht Frankfurt
L Eintracht Frankfurt 0-2 Arminia Bielefeld
D Augsburg 1-1 Eintracht Frankfurt
L Eintracht Frankfurt 2-3 Dortmund

W Wolfsburg 4-1 Greuther Selanjutnya
L RB Leipzig 2-0 Wolfsburg
D Wolfsburg 0-0 Hertha Berlin
L Bochum 1-0 Wolfsburg
W Wolfsburg 5-4 Paderborn

Kondisi Pemain

Frankfurt akan menyambut kembali Filip Kostic yang berpengaruh pada Sabtu, setelah petenis Serbia itu melewatkan kemenangan di Stuttgart karena serangan flu pekan lalu.

Christopher Lenz menggantikan dan melakukan pergantian yang sangat baik di bek sayap kiri dalam pertandingan itu, sehingga Glasner dapat memilih untuk kembali ke formasi 3-4-2-1 dan mendorong Kostic lebih jauh ke depan daripada menggantikan Lenz di starting 11-nya.

Kemenangan itu memang harus dibayar mahal, dengan Makoto Hasebe diganti di akhir pertandingan dengan tulang rusuk yang patah, dan Sebastian Rode diganti pada babak pertama karena cedera lutut.

Hrustic kemungkinan akan menggantikan posisinya dari bangku cadangan, sementara Ragnar Ache dan Daichi Kamada diperkirakan akan absen selama satu atau dua minggu lagi.

Adapun tim tamu, Kohfeldt kemungkinan akan menurunkan susunan pemain yang tidak berubah setelah kinerja dan hasil timnya meningkat akhir pekan lalu.

Akibatnya, Vranckx kemungkinan akan mendukung rekrutan baru Max Kruse dan Jonas Wind dalam serangan sekali lagi, dengan kedatangan musim dingin yang mengesankan pada debut mereka selama kemenangan.

Paulo Otavio, William dan Xaver Schlager absen dalam waktu lama, dan Lukas Nmecha juga tidak akan bisa bermain selama satu bulan lagi karena pergelangan kakinya patah.

Micky van de Ven juga absen dari perjalanan hari Sabtu ke Frankfurt, setelah bek itu mengalami cedera paha dalam penampilan cameo singkatnya melawan Greuther.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Eintracht Frankfurt:
jebakan; Tuta, Hinteregger, N’Dicka; Chandler, Hrustic, Sow, Lenz; Lindstrom, Kostik; borre

Kemungkinan susunan pemain Wolfsburg:
kastel; Lacroix, Bornauw, Brooks; Baku, Arnold, Gerhardt, Steffen; Kruse, Vranckx; Angin

Prediksi Skor Eitrancht Frankfurt vs Wolfsburg

Meskipun meraih kemenangan pertama dalam 12 pertandingan minggu lalu, kami tidak percaya terlalu banyak yang bisa dibaca dari kemenangan Wolfsburg melawan Greuther, jadi kami memperkirakan mereka akan kembali ke kekalahan di Frankfurt pada hari Sabtu.

Tuan rumah kadang-kadang tidak konsisten musim ini, tetapi pada hari mereka mereka harus dapat mengalahkan tim Wolfsburg yang jauh di bawah standar yang diharapkan untuk sebagian besar kampanye.

Eitrancht Frankfurt vs Wolfsburg: 1-0

Bagikan

Also Read