Prediksi Bochum vs Bayern Munich 12 Februari, Liga Jerman

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Freiburg vs Mainz, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 12 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Arah khusus Bochum untuk amankan keberlangsungan hidup Bundesliga, sementara Bavarians sedang dalam usaha untuk menjaga gelar mereka. Tuan-rumah tidak berhasil memenangi tiga laga liga awalnya, dan mereka semestinya tidak cari kemenangan menantang juara bertahan bertabur bintang.

Baik Danny Blum dan Simon Zoller harus mangkir karena cidera untuk team tuan-rumah. Adapun team tamu, Julian Nagelsmann bisa memercayakan pemain kunci terkecuali dari bek sayap Alphonso Davies. Bagaimana juga, David hadapi Goliath di Vonovia Ruhrstadion, yang memiliki arti jika apa saja terkecuali kemenangan tandang teratur bisa menjadi surprise besar. Di paruh pertama musim, Bayern Munchen menaklukkan Bochum 7-0, yang disebut argumen lain kenapa kemenangan tandang harus diperhitungkan.

VfL Bochum masuk laga ini sebagai kelanjutan dari laga 1-1 Bundesliga 1 versus Hertha Berlin.

Dalam laga itu, VfL Bochum sukses kuasai 48% kepenguasaan bola dan 10 eksperimen cetak gol dengan 3 salah satunya pas target. Pembuat gol VfL Bochum ialah Sebastian Polter (48′). Hertha BSC mendapatkan 13 tendangan ke gawang dengan 3 pas target. Ishak Belfodil (23′) cetak gol untuk Hertha Berlin.

Sering dalam laga paling akhir VfL Bochum tidak kecolongan. Realitanya ialah jika VfL Bochum sudah menyaksikan pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 laga awalnya, kecolongan enam gol di sejauh jalan.

Bayern Munich akan masuk tatap muka sesudah menang 3-2 Bundesliga 1 versus RB Leipzig dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Bayern Munich sukses kuasai 58% kepenguasaan bola dan 23 shooting pas target dengan 7 pas target. Untuk Bayern Munich, pembuat golnya ialah Thomas Müller (12′) dan Robert Lewandowski (44′). RB Leipzig mempunyai 12 usaha ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. André Silva (27′), Christopher Nkunku (53′) dan Joško Gvardiol (58′ Gol bunuh diri) cetak gol untuk RB Leipzig.

Dalam keseluruhan 6 dari 6 laga awalnya yang mengikutsertakan Bayern Munich, minimal ada 3 gol yang terbentuk. Jumlah rerata keseluruhnya gol per laga di saat itu ialah 4,33, dalam jumlah gol rerata Bayern Munich ialah 3,5. Skema semacam itu sudah pasti tidak ditanggung untuk dibawa ke laga ini.

Sepintas menyaksikan hasil head to head awalnya pada 12/12/2009 memberitahu kita jika tatap muka ini tidak berbuah hasil untuk VfL Bochum. Mereka tidak dapat mencatat kemenangan benar-benar sementara Bayern Munich lebih bagus pada mereka, menaklukkan mereka di dalam 100 % dari laga dimainkan.

Beberapa pertandingan itu pun tidak kekurangan gol, dengan 26 keseluruhannya dengan rerata 4,33 gol per laga.

Tatap muka liga awalnya yang tampilkan ke-2 nya ialah Bundesliga 1 match day 5 pada 18/09/2021 saat itu menuntaskan Bayern Munich 7-0 VfL Bochum.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich kuasai 70% kepenguasaan bola dan 24 shooting pas target dengan 15 salah satunya pas target. Gol diciptakan oleh Leroy Sané (17′), Joshua Kimmich (27′, 65′), Serge Gnabry (32′), Robert Lewandowski (61′) dan Eric Maxim Choupo-Moting (79′).

VfL Bochum mendapatkan 5 shooting pas target dengan 0 pas target. Vasilis Lampropoulos (43′ Gol bunuh diri) cetak gol.

Wasitnya ialah Tobias Welz.

Kemungkinan, Bochum kemungkinan berbaris dalam skema 4-3-3 untuk laga ini, dengan memberi starter ke Michael Esser, Cristian Gamboa, Armel Bella-Kotchap, Maxim Leitsch, Danilo Soares, Elvis Rexhbecaj, Anthony Losilla, Eduard Löwen, Milos Pantovic, Sebastian Polter dan Gerrit Holtmann.

Manager Bayern Munich Julian Nagelsmann tidak mempunyai tim komplet untuk diputuskan. Leon Goretzka (Permasalahan pinggul), Alphonso Davies (Keadaan Jantung), Manuel Neuer (Operasi Lutut) dan Jamal Musiala (Virus Corona) tidak siap untuk penyeleksian.

Kami condong berpikiran jika Bayern nampaknya paling kemungkinan memakai mekanisme 3-4-2-1, pilih Sven Ulreich, Benjamin Pavard, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez, Serge Gnabry, Joshua Kimmich, Corentin Tolisso, Kingsley Coman, Thomas Muller, Leroy Sane dan Robert Lewandowski.

Untuk laga ini, kami berpikiran jika Bayern Munich mempunyai kendalian pada diri mereka untuk periode waktu lama dan harus sanggup mengonversi beberapa kesempatan mereka.

Kebalikannya, VfL Bochum bisa berusaha keras untuk membikin inovasi, walau kami menyaksikan mereka kadang beresiko.

Kami memberikan panduan score kemenangan 1-3 yang pantas untuk Bayern Munich saat semua disebutkan dan dilaksanakan.

Head to head Bochum Vs Bayern Munich

Sementara itu, Bayern akan bertandang ke Bochum pada hari Sabtu di belakang matchday 22 yang berpotensi mengakhiri perburuan gelar di Bundesliga.

Julian Nagelsmann memastikan dua gol atas mantan majikannya akhir pekan lalu, setelah tim Bavaria itu mengalahkan RB Leipzig 3-2 di Allianz Arena, untuk menambah kemenangan 4-1 atas Die Roten Bullen pada bulan September.

Andre Silva dan Christopher Nkunku sama-sama menyamakan kedudukan untuk Leipzig setelah Thomas Muller dan Robert Lewandowski membawa juara bertahan itu memimpin pada dua kesempatan, tetapi gol bunuh diri Josko Gvardiol tepat sebelum waktu menunjukkan satu jam terbukti menjadi pemenang pada akhirnya.

Bayern tentu saja harus bekerja keras untuk tiga poin, tetapi mereka tampil cukup baik untuk mengunci tiga poin dan memperpanjang keunggulan mereka di puncak Bundesliga menjadi sembilan poin, menyusul kekalahan memalukan 5-2 dari Borussia Dortmund melawan Bayer Leverkusen sehari kemudian. .

Dengan hanya 13 pertandingan tersisa di musim ini, dimulai dengan perjalanan ke Bochum pada hari Sabtu, Bayern terlihat pasti akan merebut gelar liga Jerman sekali lagi, tetapi seperti yang selalu terjadi di Bavaria, tidak akan ada tanda-tanda berpuas diri dalam kamp mereka selama beberapa minggu mendatang.

Mempertimbangkan kaliber lawan mereka yang baru promosi di akhir pekan, Lewandowski dan rekan-rekannya akan percaya diri untuk menambah 68 gol liga mengejutkan mereka yang telah terjaring dalam 21 pertandingan pembukaan, termasuk kemenangan 7-0 atas Bochum di Allianz Arena pada tahun lalu. September.

2021-09-18 Bundesliga Bayern Munich 7-0 Bochum
2019-10-29 DFB Pokal Bochum 1-2 Bayern Munich
2016-02-10 DFB Pokal Bochum 0-3 Bayern Munich
2011-12-20 DFB Pokal Bochum 1-2 Bayern Munich
2010-05-01 Bundesliga Bayern Munich 3-1 Bochum

5 Pertandingan Terakhir

D Hertha Berlin 1-1 Bochum
L Bochum 0-2 Dusseldorf
D Bochum 2-2 FC Koln
W Bochum 3-1 Mainz
L Mainz 1-0 Bochum

W Bayern Munich 3-2 RB Leipzig
W Hertha Berlin 1-4 Bayern Munich
W FC Koln 0-4 Bayern Munich
L Bayern Munich 1-2 B. Monchengladbach
W Bayern Munich 4-0 Wolfsburg

Kondisi Pemain

Bochum bisa melihat untuk membawa Polter ke lineup awal mereka pada hari Sabtu menyusul dampak mencetak gol dari bangku cadangan akhir pekan lalu.

Patrick Osterhage juga tampil impresif sebagai pemain pengganti di babak pertama, tetapi dia tidak mungkin bermain di lini tengah, dengan pengalaman kembalinya Anthony Losilla kemungkinan akan lebih disukai di tengah lapangan.

Simon Zoller tetap absen jangka panjang, sementara Danny Blum diperkirakan akan tetap absen selama seminggu lagi karena cedera otot.

Adapun tim tamu, kiper pilihan pertama Manuel Neuer akan menepi setelah mengalami cedera lutut yang membutuhkan operasi.

Oleh karena itu Sven Ulreich diatur untuk awal yang jarang di antara tiang, dalam 11 awal yang tidak berubah dari yang mengalahkan Leipzig akhir pekan lalu.

Jamal Musala berada dalam isolasi COVID-19 sehingga ia akan melewatkan perjalanan, begitu juga Leon Goretzka, Alphonso Davies dan Josip Stanisic.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal VfL Bochum:
Riemann; Gamboa, Bella-Kotchap, Leitsch, Soares; Losila; Pantovic, Asano, Rexhbecaj, Holtmann; Polter

Kemungkinan susunan pemain Bayern Munich:
Ulreich; Pavard, Sule, Hernandez; Gnabry, Kimmich, Tolisso, Coman; Muller, Sane; Lewandowski

Prediksi Skor Bochum vs Bayern Munich

[ads1]

Sebuah kemenangan yang nyaman harus di kartu untuk Bayern pada hari Sabtu, apakah pemimpin liga memukul gigi atas atau tidak.

Bochum akan mencoba dan tetap kompak dan sulit untuk dihancurkan, tetapi sulit untuk melihat bagaimana mereka akan mampu menghentikan tim tamu dari menambahkan beberapa gol ke penghitungan luar biasa mereka musim ini.

VfL Bochum 0-4 Bayern Munich

Bagikan

Also Read