Prediksi PSS SLeman Vs Persib, 11 Februari, Liga Indonesia

moch akbar fitrianto

pss sleman prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSS SLeman Vs Persib FC, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 11 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Mendekati pertandingan melawan Persib kedepan, PSS Sleman harus betul-betul menyiapkan diri. Karena team bimbingan I Putu Besar Santoso ini tengah mempunyai rekam jejak yang jelek. Memang dari pertandingan terkini tim Super Elang Jawa -julukan PSS Sleman sempat menuai kemenangan 0:1 atas Barito Putera. Kemenangan itu cukup penting karena team ini pada akhirnya sanggup akhiri puasa kemenangan yang telah berakhir dalam empat pertandingan paling akhir.

Meskipun begitu, kemenangan yang dicapai PSS Sleman tidak menjadi agunan team ini dalam perform terbaik. Karena dua kemenangan paling akhir yang sanggup dikantongi I Putu Besar Santoso dan pasukannya datang dari tanding menantang team penghuni zone kemunduran. Selain itu, team ini selalu menerima kekalahan atau cuman sanggup bermain seri. Karena musuh mereka ini kali ialah Persib, karena itu PSS Sleman harus dapat bermain dengan semaksimal mungkin untuk menjaga momen kemenangan mereka.

Mendekati pertandingan melawan PSS Sleman, Persib ini kali akan usaha menyiapkan segala hal dengan masak. Dari pertandingan terkini, team asal Kota Kembang ini menerima kekalahan saat berjumpa dengan Bhayangkara. 1 gol dari Bhayangkara membuat Persib kehilangan tiga point prima. Akhirnya di minggu terkini, team berjulukan Maung Bandung ini masih bertahan di dalam rangking ke-5 dengan koleksi 43 point.

Di lain sisi, musuh yang hendak ditemui Persib di pertandingan kedepan menempati rangking kesebelas dengan koleksi 28 point. Karena mempunyai rangking semakin tinggi, Persib berkesempatan besar sanggup menuai kemenangan. Namun Persib tetap harus siaga dan tidak melihat musuh dengan mata sebelah. Karena PSS Sleman bukan musuh asal-asalan yang gampang untuk ditaklukkan.

Menyaksikan perjalanan dari PSS Sleman dari 5 pertandingan terkini, team ini sempat terdaftar alami kekalahannya dengan musuh sekitar 3x. Dan untuk satu pertandingan yang lain sempat cuman usai dengan score seimbang. Untung dari 1 pertandingan terkini team ini sukses menuai kemenangan prima. Sesudah lewat ke-5 pertandingan terkini ini PSS Sleman sanggup hasilkan sekitar 4 gol tetapi juga alami kecolongan dari musuh sekitar 7x.

Di lain sisi, Persib menyongsong pertandingan ini dengan bawa trend berlaga yang lebih bagus dibanding yang dipunyai PSS Sleman. Dari 5 pertandingan terkini musim ini, team garapan Robert Rene Alberts ini cuman alami kekalahan 2x. Tetapi untuk tiga pertandingan sisa, semua sukses di sapu bersih dengan kemenangan manis. Sesudah lewat ke-5 pertandingan yang telah berakhir ini Persib sanggup cetak sekitar 3 gol tetapi telah kecolongan dari musuh sekitar 2x.

Head to head PSS SLeman Vs Persib (h2h)

PSS Sleman akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-1 Liga 1 atas Barito Putera.

Tidak jarang dalam beberapa pertandingan terakhir PSS Sleman mampu bertahan selama 90 menit penuh. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa PSS Sleman telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, membocorkan 8 gol selama waktu itu. Karena itu, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan bertahan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Setelah kalah di laga terakhir melawan Bhayangkara di kompetisi Liga 1, Persib Bandung berharap bisa membalikkan keadaan.

Pertandingan yang melibatkan Persib Bandung telah menjadi urusan yang agak melelahkan akhir-akhir ini dengan kelangkaan skor menjadi kebiasaan. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total gol gabungan 6 telah dihasilkan antara mereka dan lawan mereka dengan rata-rata gol per pertandingan 1.

2021-10-22 Liga 1 Persib Bandung 4-2 PSS Sleman
2020-08-03 Liga 1 PSS Sleman PSTP Persib Bandung
2020-03-15 Liga 1 Persib Bandung 2-1 PSS Sleman
2019-12-07 Liga 1 PSS Sleman 0-0 Persib Bandung
2019-08-30 Liga 1 Persib Bandung 1-0 PSS Sleman

5 Pertandingan Terakhir

W Barito Putera 0-1 PSS Sleman
L PSS Sleman 2-3 Persik Kediri
L Persebaya 1-0 PSS Sleman
D PSS Sleman 1-1 Madura United
L Arema 2-0 PSS Sleman

L Persib Bandung 0-1 Bhayangkara Utd
W Persib Bandung 1-0 PS Tira
W Pusamania Borneo 0-1 Persib Bandung
L Persib Bandung 0-1 Bali United
W Persib Bandung 1-0 Persita

Kondisi Pemain

PSS Sleman
Saddam Gaffar (Pecahnya Ligamen Cruciate), Wahyu Sukarta (Masalah adduktor), Juninho (Cedera Tidak Diketahui) dan Ega Rizky (operasi skafoid) tidak akan tersedia untuk PSS Sleman. Pemain yang sedang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Alex Dusay dan Aaron Evans.

Persib Bandung
Karena tim yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Persib Bandung Mario Gómez tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Prediksi Skor PSS Sleman Vs Persib Bandung

[ads1]

Bila disaksikan dari media website judi bola, Enam tatap muka awalnya di antara PSS Sleman melawan Persib, di atas kertas Persib lebih unggul. Karena Persib sukses menggulingkan PSS Sleman 4x. Dan PSS Sleman tidak pernah menang atas Persib dan cuman sanggup meredam seimbang sekitar 2x.

Bila trend tatap muka di atas kembali bersambung, kemungkinan besar Persib akan balik jadi juara di pertandingan kedepan. Tetapi di pertandingan terkini PSS Sleman sukses menuai kemenangan dan bisa menjadi motivasi mereka. Kembali sama yang dirasakan Persib yang kalah di pertandingan terbaru. Meskipun begitu ini bisa jadi jadi pemacu Persib untuk memburu kemenangan dan membayar kekalahan pada pertandingan awalnya. Diprediksikan tanding di antara PSS Sleman melawan Persib akan usai dengan score akhir 0:1

PSS Sleman Vs Persib : 0 – 1

Bagikan

Also Read