Rakyatnesia.com
Beranda Olahraga Sepak Bola Prediksi Bola Prediksi TIRA Persikabo Vs Persita, 11 Februari, Liga Indonesia

Prediksi TIRA Persikabo Vs Persita, 11 Februari, Liga Indonesia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor TIRA Persikabo Vs Persita, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 11 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 15.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Mendekati pertandingan melawan Persita kedepan, Liestiadi akan betul-betul menyiapkan pasukannya. Team ini kelihatan sedang ada dalam trend yang jelek dari beberapa minggu paling akhir. Menyaksikan tiga pertandingan terkini yang telah dilewati, TIRA-Persikabo sempat menerima kekalahan berturut-turut. Hasil jelek ini pada akhirnya membuat team ini semakin dekat sama zone kemunduran.

Dari minggu terkini, team berjulukan Laskar Padjajaran ini menempati rangking ke-14 dengan mengumpulkan sekitar 23 point. Koleksi point ini rupanya cuma menang lima point dari penghuni tiga klassemen terikuth.

Bila di pertandingan kedepan TIRA-Persikabo kembali alami hasil jelek, kemungkinan besar team ini akan makin dekat sama zone kemunduran. Bila tidak mau hal tersebut terjadi, karena itu Liestiadi dan pasukannya harus selekasnya bangun dari kemerosotan dan secepat-cepatnya akhiri puasa kemenangan yang ditempuh.

Berlainan narasi sama yang dirasakan Persita dalam pertandingan terbaru, team ini barusan jadi juara dalam pertandingan panas melawan Persiraja Banda Aceh. Team asal Kota Tangerang ini sukses panen point dari penghuni dasar klassemen dengan score mutlak 0:3 tanpa balas. Kemenangan ini sekalian membuat Persita naik satu rangking ke urutan ke-9 dengan koleksi 29 point.

Ketatnya kompetisi di papan tengah klassemen musim ini menuntut Persita selalu untuk tampil cemerlang. Mereka harus dapat tampil stabil untuk dapat bertahan di dalam lingkaran sepuluh besar. Bertemu dengan TIRA-Persikabo kedepan, Persita percaya diri sanggup kembali menjaga momen kemenangan.

Trend jelek yang sedang dirasakan team musuh bisa menjadi keuntungan tertentu untuk Widodo Cahyono Putro dan pasukannya. Mereka percaya diri dapat kembali menuai tiga point penuh di pertandingan kedepan.

ABG99

Judi online menyaksikan perjalanan TIRA-Persikabo dari 5 pertandingan terkini musim ini, team ini terdaftar cuman dapat memahat kemenangan sekitar 1x. Satu pertandingan selanjutnya cuman usai dengan score seimbang.

Tambah jelek kembali, tiga pertandingan sisa usai dengan kekalahan. Sesudah lewat lima pertandingan yang telah berakhir ini TIRA-Persikabo terdaftar sanggup hasilkan sekitar 3 gol saja tetapi telah alami kecolongan dari musuh sekitar 8x.

Di lain sisi, Persita menyongsong pertandingan ini dengan bawa trend berlaga yang rupanya sedikit lebih bagus. Dari 5 pertandingan terkini, team berjulukan Pendekar Cisadane ini cuman alami kekalahannya dengan musuh sekitar 2x. Namun mereka sukses membayarnya dengan mencatat dua kemenangan prima.

Sayang untuk satu pertandingan sisa, team ini share satu point dengan musuh sesudah pertandingan berbuntut seimbang. Sesudah melalui ke-5 pertandingan terkini ini Persita terdaftar sanggup menghasilkan sekitar delapan gol tetapi alami kecolongan dari musuh sekitar 5 kali.

Head to head Tira Persikabo Vs Persita (h2h)

TIRA-Persikabo akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-0 Liga 1 terakhir kali dari Borneo.

Sangat jarang di pertandingan terakhir TIRA-Persikabo tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa TIRA-Persikabo telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol di sepanjang jalan.

Persita Tangerang datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 0-3 Liga 1 melawan Persiraja Banda Aceh di pertandingan terakhir mereka.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Persita Tangerang telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai 8 kali – memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,33.

2021-10-22 Liga 1 Persita 2-1 PS Tira
2020-08-04 Liga 1 Persita PSTP PS Tira
2020-03-15 Liga 1 PS Tira 3-1 Persita

5 Pertandingan Terakhir

L Pusamania Borneo 2-0 PS Tira
L PS Tira 0-3 Bali United
L Persib Bandung 1-0 PS Tira
D PS Tira 1-1 Barito Putera
W Persik Kediri 1-2 PS Tira

Persiraja Barat Aceh 0-3 Persita
D Persita 1-1 Pusamania Borneo
L Persita 1-2 Persija
L Bali United 2-0 Persita
W Persita 3-0 Persela Lamongan

Kondisi Pemain

TIRA-Persikabo
Bos TIRA-Persikabo Rudy Priyambada tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Persita Tangerang
Karena skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Persita Tangerang. Flavio Cameron (Cedera Tidak Dikenal) tidak akan beraksi.

Prediksi Skor Tira Persikabo Vs Persita Tangerang

[ads1]

Bila menyaksikan kisah tatap muka awalnya di antara TIRA-Persikabo melawan Persita, di atas kertas kemampuan ke-2 tim terlihat imbang. Dari 2 tatap muka yang terjadi, TIRA-Persikabo pernah sekali menang atas Persita. Kebalikannya Persita sempat juga menggulingkan TIRA-Persikabo sekitar 1x.

Dari trend tatap muka di atas, kemenangan terlihat selalu memihak ke team tuan-rumah. Tetapi pada persaingan musim ini kondisinya berlainan. Persita yang sukses bertahan di dalam lingkaran sepuluh besar klassemen musim ini berkesempatan besar menang atas TIRA-Persikabo. Karena TIRA-Persikabo mempunyai trend kekalahan dalam beberapa pertandingan paling akhir. Diprediksikan tanding di antara TIRA-Persikabo melawan Persita akan usai dengan score akhir 0:2.

Tira Persikabo Vs Persita : 0 – 2

Bagikan:

Iklan