Prediksi UD Almeria VS Real Betis, 11 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi UD Almeria VS Real Betis, 11 Februari 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Pada La Liga Spanyol, malam hari Jadwal ini Langsung 11 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.15 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Real Betis akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan La Liga berturut-turut ketika mereka bertandang ke Almeria pada Sabtu sore.

Sisi Manuel Pellegrini akan memasuki pertandingan setelah kekalahan kandang 4-3 dari Celta Vigo, sementara Almeria menderita kekalahan 2-0 dari Rayo Vallecano di pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol.

UD Almeria

Almeria, yang merupakan juara bertahan Divisi Segunda, kalah 2-0 dari Rayo pada Senin malam, dengan gol bunuh diri dari Rodrigo Ely dan upaya Alvaro Garcia membuat tim tuan rumah tampil sebagai pemenang.

Hasil tersebut membuat tim Rubi di posisi ke-14 dalam tabel, membual 22 poin dari 20 pertandingan mereka, unggul tiga poin dari Cadiz yang berada di urutan ke-19 dengan jumlah pertandingan yang sama.

Performa kandang Almeria musim ini sangat bagus, meraih 19 poin dari 10 pertandingan mereka, membukukan rekor enam kemenangan, satu seri dan tiga kekalahan.

Hanya Barcelona (26), Real Madrid (21) dan Athletic Bilbao (20) yang mengumpulkan lebih banyak poin di kandang daripada Almeria musim ini, dan apakah mereka terhindar dari degradasi musim ini kemungkinan akan bergantung pada performa mereka di depan pendukung mereka sendiri, seperti La Union telah berjuang keras, mengambil hanya tiga poin dari 10 pertandingan.

Rojiblancos menderita kekalahan 3-1 ketika mereka bertandang ke Real Betis untuk pertandingan terbalik awal musim ini, tetapi mereka mengalahkan tim Sevilla itu 3-2 ketika kedua tim terakhir bertemu di Almeria pada Mei 2014.

UD Almería akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-0 La Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Rayo Vallecano.

Dalam pertandingan tersebut, UD Almería menguasai 51% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk UD Almería adalah Rodrigo Ely (Gol bunuh diri 54′). Di sisi lain, Rayo Vallecano melakukan 15 tembakan tepat sasaran dengan 11 tepat sasaran. Álvaro García (63′) mencetak gol untuk Rayo Vallecano.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

Jarang belakangan ini UD Almería tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian mereka bahwa UD Almería gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya. Kami hanya harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di sini.

Menjelang pertandingan ini, UD Almería tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Betis asli

Real Betis, sementara itu, kalah dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi selama performa yang mengecewakan, termasuk tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di La Liga melawan Espanyol, Barcelona dan Celta.

Sisi Pellegrini tersingkir oleh Barcelona di Piala Super Spanyol dan kemudian Osasuna di Copa del Rey bulan lalu sebelum kembali ke aksi liga dengan kekalahan 1-0 di Espanyol.

The Green and Whites kembali ke jalur kemenangan tandang ke Getafe pada 28 Januari, tetapi mereka kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol melawan Barcelona dan Celta.

Tim Pellegrini menyambut Celta ke Estadio Benito Villamarin Sabtu lalu, dan pertandingan yang mendebarkan membuat tuan rumah kalah 4-3, dengan Gabri Veiga mencetak dua gol selama penampilan yang kuat di Seville.

Real Betis telah turun ke posisi ketujuh di klasemen, tetapi mereka hanya tertinggal empat poin di belakang Atletico Madrid yang berada di posisi keempat dengan jumlah pertandingan yang sama (20), jadi kemenangan akhir pekan ini akan membuat mereka kembali bersaing untuk empat besar. memasuki tahap kunci kampanye.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Celta Vigo di laga La Liga, Real Betis akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Real Betis menguasai 55% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Betis, pencetak golnya adalah Juanmi (9′), Sergio Canales (23′) dan Nabil Fekir (84′). Di sisi lain, Celta Vigo melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Jorgen Strand Larsen (6′), Gabri Veiga (42′, 56′) dan Joseph Aidoo (69′) mencetak gol untuk Celta Vigo.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Real Betis telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 11 gol secara keseluruhan. Secara pertahanan, Real Betis jauh dari sempurna.

HEAD TO HEAD

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka sejak 17/05/2009 menunjukkan bahwa UD Almería telah memenangkan 4 dari ini & Real Betis 2, dengan penghitungan pertandingan imbang berdiri di 0.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah La Liga match day 9 pada 16/10/2022 dengan skor akhir Real Betis 3-1 UD Almería.

Dalam pertandingan tersebut, Real Betis menguasai 55% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh William Carvalho (23′, 71′) dan Borja Iglesias (66′).

UD Almería melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. El Bilal Touré (52′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Alejandro Muñiz Ruiz.

16/10/22 Real Betis3 – 1
(1 – 0)
UD Almería Es104/08/21 UD Almería2 – 1
(2 – 1)
Real Betis Cfr02/09/20 Real Betis2 – 0
(-)
UD Almería Cfr16/12/14 UD Almería2 – 1
(-)
Real Betis EsC05/12/14 Real Betis3 – 4
(-)
UD Almería EsC04/05/14 UD Almería3 – 2
(0 – 0)
Real Betis Es1

5 Pertandingan Terakhir

06/02/23 Rayo Vallecano2 – 0
(0 – 0)
UD Almería Es127/01/23 UD Almería3 – 1
(1 – 0)
RCD Espanyol Es123/01/23 Valencia CF2 – 2
(0 – 0)
UD Almería Es115/01/23 UD Almería1 – 1
(1 – 1)
Atlético Madrid Es108/01/23 UD Almería0 – 2
(0 – 0)
Real Sociedad Es130/12/22 Cadiz CF1 – 1
(0 – 1)
UD Almería Es1

04/02/23 Real Betis3 – 4
(2 – 2)
Celta de Vigo Es101/02/23 Real Betis1 – 2
(0 – 0)
FC Barcelona Es128/01/23 Getafe CF0 – 1
(0 – 0)
Real Betis Es121/01/23 RCD Espanyol1 – 0
(1 – 0)
Real Betis Es118/01/23 Real Betis1 – 1
(0 – 0)
CA Osasuna EsC12/01/23 Real Betis1 – 1
(0 – 1)
FC Barcelona SSC

Kondisi Susunan Pemain UD Almeria VS Real Betis

Kemungkinan lineup awal Almeria:
Martinez; Pozo, Ely, Babic, Akieme; Puigmal, Costa, Melero; Portillo, Toure, Embarba

Kemungkinan starting lineup Real Betis:
Silva; Sabaly, Pezzella, Gonzalez, Abner; Rodriguez, Penjaga; Canales, Perez, Juanmi; Iglesias

Kondisi Pemain

UD Almeria

Baca Juga  Prediksi Gila! AS Roma Vs AC Milan di Liga Eropa 2024: Siapa Unggul?

Almeria tidak memiliki kekhawatiran cedera memasuki pertandingan ini, tetapi tim tuan rumah akan kehilangan Lucas Robertone dan Leo Baptistao karena skorsing karena kartu kuning yang diambil pasangan itu melawan Rayo.

Arnau Puigmal bisa masuk menggantikan Robertone di lini tengah, sementara Portillo kemungkinan akan tampil menggantikan Baptistao.

El Bilal Toure juga mendorong untuk kembali ke starting XI, dan pemain berusia 21 tahun, yang telah mencetak empat gol liga musim ini, dapat dimasukkan di sepertiga akhir lapangan.

Manajer UD Almería Joan Rubi akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Betis asli

Sedangkan untuk Real Betis, William Carvalho akan kembali absen karena skorsing, sementara Luiz Felipe dilarang karena kartu merah yang didapatnya saat melawan Celta terakhir kali.

Nabil Fekir, sementara itu, juga diskors karena kartu kuning yang ia kumpulkan di pertandingan terakhir tim.

Edgar Gonzalez diatur untuk diberikan anggukan di tengah pertahanan, dengan Ayoze Perez berpotensi masuk ke samping untuk menggantikan Fekir.

Abner juga kemungkinan akan kembali ke XI sebagai bek kiri, tetapi absennya Carvalho dapat membuat Andres Guardado mempertahankan tempatnya di tengah lapangan bersama Guido Rodriguez.

Di grup lain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Real Betis Manuel Pellegrini. Paul Akouokou (radang usus buntu) melewatkan pertandingan ini.

Prediksi UD Almeria VS Real Betis

Kami mengatakan: Almeria 2-1 Real Betis

Real Betis berharap untuk bangkit kembali dalam pertandingan ini, dan mereka telah menang empat kali dalam perjalanan mereka di liga musim ini. Rekor kandang Almeria musim ini sangat bagus, jadi kami merasa sulit untuk mendukung kemenangan tandang, alih-alih memilih hasil imbang dengan skor rendah di Stadion Power Horse.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Real Betis dan UD Almería dapat saling membatalkan, dengan gol yang sangat mahal.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu, kami menutup pertandingan dengan Kemenangan 1-1 Untuk UD Almeria ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk UD Almería dapat diperoleh dengan 3, mendukung permainan menyelesaikan semua-persegi adalah 3,4 dan menaruh uang Anda pada kemenangan untuk Real Betis memberi Anda 2,5. Itu adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read