Prediksi Southampton VS Wolves, 11 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Southampton VS Wolves Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 11 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Setelah mengalami peruntungan yang sangat berbeda akhir pekan lalu, Southampton dan sesama pejuang Liga Premier Wolverhampton Wanderers berkumpul di Stadion St Mary pada hari Sabtu.

Tidak lama setelah kekalahan semifinal Piala EFL mereka, Saints kembali mengalami kekalahan liga di tangan Brentford; sementara itu, Wolves adalah tim terbaru yang mengalahkan tim Liverpool yang sedang sakit – membawa mereka naik ke posisi ke-15 di klasemen.

Southampton

Setelah kekalahan 3-0 di Brentford terakhir kali, Southampton yang berada di posisi terbawah telah kalah delapan dari sembilan pertandingan Liga Premier terakhir mereka, dengan satu-satunya pengecualian adalah kemenangan atas Everton yang dilanda krisis.

Kebobolan dua kali tepat sebelum paruh waktu melawan Lebah benar-benar menghilangkan angin dari layar mereka, dan Saints kini telah membocorkan 13 gol tertinggi liga dari umpan silang musim ini – semuanya mengatakan, mereka hanya mencatat satu clean sheet dalam 27 pertandingan terakhir mereka- pertandingan penerbangan.

Memang, mereka telah kebobolan setidaknya satu gol di masing-masing dari 12 pertandingan terakhir mereka di St Mary’s, dengan manajer yang di bawah tekanan Nathan Jones terbukti tidak mampu memperbaiki lini belakang yang diwarisi dari pendahulu Ralph Hasenhuttl pada bulan November.

Di bawah mantan bos Luton Town, mereka telah kehilangan enam dari tujuh pertandingan Liga Premier, dengan meningkatnya kerusuhan pendukung dan beberapa penampilan media yang tidak menentu mempertanyakan berapa lama dia akan tetap di pos di sisi Pantai Selatan.

Kemenangan Piala FA atas Blackpool mungkin telah memastikan kemajuan ke putaran kelima, di mana mereka menjamu Grimsby Town awal bulan depan, tetapi antara pemerintahan Jones dan Hasenhuttl masing-masing, Southampton telah memenangkan poin kandang lebih sedikit daripada tim lain di empat tingkat teratas Inggris. musim – sejauh ini hanya enam.

Bahkan mencapai kembali ke buku rekor bukan pertanda baik bagi tuan rumah pada hari Sabtu, karena mereka telah kalah di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan Wolves di kandang sendiri. Mencatat kemenangan yang bisa memindahkan mereka dari anak tangga paling bawah tampaknya merupakan tugas yang sulit, kemudian, melawan tim tandang yang bangkit kembali.

Southampton akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah upaya kalah 3-0 Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Brentford.

Dalam pertandingan itu, Southampton mengelola 51% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Brentford melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ben Mee (41′), Bryan Mbeumo (44′) dan Mathias Jensen (80′) mencetak gol untuk Brentford.

Jarang dalam pertandingan terakhir Southampton tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian mereka bahwa Southampton telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol selama waktu itu. Kami hanya harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak ke pertandingan berikutnya.

Memasuki permainan ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Southampton:

belum muncul sebagai pemenang melawan Wolverhampton Wanderers dalam 7 pertandingan liga sebelumnya.
tanpa kemenangan kandang dalam 7 pertandingan terakhir di liga. Fans semakin gelisah.

Wolverhampton Wanderers

Wolves telah memenangkan empat pertemuan Liga Premier terakhir mereka dengan Southampton, dan akhir pekan ini melihat klub Black Country membidik lima kali berturut-turut melawan lawan untuk pertama kalinya dalam 30 tahun sejarah kompetisi.

Pencarian mereka untuk finis di depan Saints dan pada akhirnya menghindari degradasi mendapat dorongan besar terakhir kali, karena mereka mengabaikan performa yang membuat mereka hanya membukukan satu kemenangan dari tujuh pertandingan di semua kompetisi untuk meningkatkan kesengsaraan Liverpool yang semakin meningkat.

Sementara Wolves tetap menjadi pencetak gol terendah di papan atas musim ini dengan 15 gol, sekitar 20% dari total mereka datang dalam kemenangan 3-0 atas pasukan Jurgen Klopp di Molineux, dengan Craig Dawson dan Ruben Neves mencetak gol setelah gol bunuh diri Joel Matip.

Julen Lopetegui pasti telah melihat kebangkitan sejak mengambil alih sekitar waktu yang sama dengan Jones, ketika tim barunya berada di dasar klasemen. Sekarang duduk di urutan ke-15, mereka tetap dalam bahaya tetapi lima poin di atas Saints yang berada di posisi terakhir sebelum klub bentrok pada Sabtu sore.

Setelah memenangkan tiga dari enam pertandingan liga mereka di bawah Lopetegui – satu lebih banyak dari yang mereka raih dalam 15 pertandingan sebelumnya – Wanderers juga telah mencetak tujuh gol sejak dia tiba, yang hanya satu lebih sedikit dari 15 pertandingan pertama itu.

Dengan hanya satu dari 10 pertandingan tandang Liga Premier mereka musim ini yang berakhir dengan kemenangan, pendukung setia Emas Tua tidak akan menerima begitu saja tiga poin pada hari Sabtu meskipun keadaan buruk tuan rumah mereka.

Wolves memasuki pertandingan ini setelah menang 3-0 di Liga Premier melawan Liverpool di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 42% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Wolverhampton Wanderers, gol dicetak oleh Craig Dawson (12′) dan Rúben Neves (71′). Di sisi lain, Liverpool melakukan 22 tembakan ke gawang dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Joël Matip (5′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Liverpool.

Sepanjang 6 pertandingan terakhirnya, Wolverhampton Wanderers asuhan Julen Lopetegui berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 7 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan 1,17.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Wolverhampton Wanderers: tetap tak terkalahkan oleh Southampton dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 3 pertandingan terakhir di liga.
belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

HEAD TO HEAD

Meninjau pertandingan head to head masa lalu mereka kembali ke 23/11/2020 menunjukkan bahwa Southampton telah memenangkan 1 dari mereka dan Wolves 4, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

Total gabungan dari 13 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 5 dari The Saints dan 8 dicetak oleh Wolves. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,17.

09/03/22 Wolverhampton1 – 0
(1 – 0)
Southampton EPL15/01/22 Wolverhampton3 – 1
(1 – 0)
Southampton EPL26/09/21 Southampton0 – 1
(0 – 0)
Wolverhampton EPL14/02/21 Southampton1 – 2
(1 – 0)
Wolverhampton EPL11/02/21 Wolverhampton0 – 2
(0 – 0)
Southampton FA23/11/20 Wolverhampton1 – 1
(0 – 0)
EPL Southampton

5 Pertandingan Terakhir

04/02/23 Brentford3 – 0
(2 – 0)
Southampton EPL31/01/23 Newcastle United2 – 1
(2 – 1)
Southampton EFL28/01/23 Southampton2 – 1
(1 – 0)
Blackpool FA24/01/23 Southampton0 – 1
(0 – 0)
Newcastle United EFL21/01/23 Southampton0 – 1
(0 – 0)
Aston Villa EPL14/01/23 Everton1 – 2
(1 – 0)
EPL Southampton

02/04/23 Wolverhampton3 – 0
(2 – 0)
Liverpool EPL22/01/23 Manchester City3 – 0
(1 – 0)
Wolverhampton EPL17/01/23 Wolverhampton0 – 1
(0 – 1)
Liverpool FA14/01/23 Wolverhampton1 – 0
(0 – 0)
West Ham EPL11/01/23 Nottingham Forest1 – 1
(1 – 0)
Wolverhampton EFL07/01/23 Liverpool2 – 2
(1 – 1)
Wolverhampton FA

Kondisi Susunan Skor Pemain Southampton VS Wolves

Kemungkinan lineup awal Southampton:
Bazunu; Bree, Bednarek, Salisu, Perraud; Alcaraz, Diallo; Edozie, Ward-Prowse, Sulemana; Onuachu

Kemungkinan Susunan Pemain Wolverhampton Wanderers:
Sa; Semedo, Dawson, Kilman, Ait-Nouri; Nunes, Neves, Lemina; Traore, Cunha, Sarabia

Kondisi Pemain

Southampton

Setelah Kyle Walker-Peters melewatkan kekalahan dari Brentford karena masalah hamstring, dia dan Stuart Armstrong (pangkal paha) berharap untuk terlibat akhir pekan ini, tetapi kemungkinan besar mereka akan menjadi yang terbaik di bangku cadangan.

Rekrutan Januari Kamaldeen Sulemana dan Paul Onuachu dibeli dengan tujuan memperkuat lini depan Saints yang hangat, dan pasangan itu akan bergabung dengan pemain depan Kroasia Mislav Orsic yang baru saja datang, yang tampil untuk U-23 daripada tim utama minggu lalu.

Oleh karena itu, Che Adams – yang telah mencatatkan lebih banyak gol dalam lima pertandingan Piala Liga (lima) dari 20 penampilan Premier League (empat) – striker Skotlandia itu belum mencetak gol dalam pertandingan kandang papan atas musim ini.

Tino Livramento (Cedera Ligamen Cruciate), Stuart Armstrong (cedera pangkal paha), Juan Larios (Cedera Tidak Diketahui), Armel Bella-Kotchap (Masalah Lutut) dan Theo Walcott (Ketegangan Betis) tidak tersedia untuk manajer Southampton Nathan Jones.

Wolves

Sementara itu, rencana kesinambungan Wolves setelah mengalahkan Liverpool dengan penuh gaya diredam oleh cedera yang diderita Hwang Hee-chan. Pemain sayap kembali ke Korea Selatan pada pertengahan pekan untuk perawatan pada masalah hamstring – yang terbaru dari sejumlah kemunduran dalam karir Wanderers – sehingga Adama Traore bisa menggantikannya.

Rekan penyerang Hwang, Pedro Neto, tidak terlihat mengenakan kaus emas sejak November, sementara Chiquinho dan Sasa Kalajdzic absen karena cedera jangka panjang.

Duo Irlandia Nathan Collins dan Joe Hodge termasuk di antara mereka yang mengharapkan penarikan kembali oleh Julen Lopetegui, yang mungkin enggan membuat lebih banyak perubahan mengingat penampilan bagus timnya minggu lalu.

Bos serigala Julen Lopetegui harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Chiquinho (Cedera Ligamen Cruciate) dan Sasa Kalajdzic (Cedera Ligamen Cruciate) tidak siap untuk seleksi.

Prediksi Skor Southampton VS Wolves

Kami mengatakan: Southampton 1-2 Wolverhampton Wanderers

Keduanya belum mencapai 20 gol liga musim ini, kedua pejuang ini harus melakukan pertemuan dengan skor rendah – bahkan setelah tiga gol heroik Wolves minggu lalu dan kapitulasi Saints di ibu kota. Satu serangan bisa menentukan takdir poin, dan kepercayaan diri tim tamu yang lebih besar akan memastikannya berjalan sesuai keinginan mereka.

Pemikiran kami adalah bahwa Wolverhampton Wanderers dan Southampton sama-sama bisa mencetak gol dalam pertandingan yang tampaknya bagus, dengan sedikit perbedaan antara kedua tim ini.

Itu bisa berakhir imbang. Oleh karena itu, kami memperkirakan pertemuan yang ketat, diakhiri dengan skor 1-2 di akhir menit ke-90.

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar menang-seri-menang, mendukung Southampton dapat diperoleh dengan 3, mendukung permainan menyelesaikan semua kotak adalah 3,2 & mengambil tendangan pada tim pemenang menjadi Wolverhampton Wanderers adalah 2,55. Mereka adalah pengembalian terbaik yang ditawarkan saat ini.

Bagikan

Also Read