Rakyatnesia.com
Beranda Olahraga Sepak Bola Prediksi Bola Prediksi Arema Vs Persiraja, 10 Februari, Liga Indonesia

Prediksi Arema Vs Persiraja, 10 Februari, Liga Indonesia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Arema Vs Persiraja, malam hari ini Jadwal Liga Indonesia 10 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.15 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Menempati status 2 di klassemen di Liga 1 Indonesia, Arema sekarang cuman konsentrasi untuk dapat menambahkan point supaya bisa geser status Bhayangkara FC. Persiraja Banda Aceh sendiri karena masih ketahan di status paling bawah memerlukan kemenangan itu untuk selamatkan timnya. Ke-2 club itu memang sama ingin memang, tapi arah dari kemenangan itu benar-benar berlainan.

Singo Gila belum juga terkalahkan benar-benar dalam 5 pertandingan terkini di Liga 1. Keseluruhan 3 kemenangan dengan 2 hasil seimbang sudah sukses didapat Arema dari 5 pertandingan itu. Memperoleh 2 kemenangan beruntun, tren positif Arema harus putus karena ditahan seri oleh Persija di pertandingan akhir kali.

Persiraja Banda Aceh sukses menang menantang Persija Jakarta sesudah dua hasil seimbang beruntun yang didapatnya. Tetapi euforia kemenangan itu tidak tahan lama karena harus ditaklukkan oleh Persita di pertandingan akhir kali. Keseluruhan 2 kekalahan yang didapat oleh Persiraja Banda Aceh dengan 1 kali kemenangan ditambah lagi 2x seri dari 5 pertandingan terkini.

Berlainan liga membuat Arema dan Persiraja Banda Aceh sangat lama tidak berjumpa, bahkan juga tatap muka paling akhir ke-2 nya pada tahun 1998. Tatap muka ke-2 nya di bulan Oktober tahun kemarin dan sukses dimenangi oleh Arema. Pertandingan ini kali jadi tatap muka ke-2 Arema dengan Persiraja Banda Aceh pada musim ini.

Tertaut satu point dari Bhayangkara FC membuat Arema menempati status kedua dengan pencapaian 48 point. Dari 23 pertandingan yang dituruti, Arema telah memenangi 13 pertandingan, seri dalam 9 laga dan cuman kalah satu barangkali. Selama ini Arema sudah mencatat 30 gol dan cuman kecolongan 14 gol saja.

Persiraja Banda Aceh masih bergelut di status juru kunci hanya karena sanggup kumpulkan 11 point saja sampai sekarang. Dari 23 pertandingan yang dituruti, Persiraja Banda Aceh cuman menang di 2 pertandingan, meredam seri dalam 5 pertandingan dan telah kalah di dalam 16 pertandingan. Selama ini, Persiraja Banda Aceh telah kecolongan sekitar 49 gol dan cuman sanggup cetak 14 kali.

ABG99

Tegar Amiruddin akan di turunkan sebagai Penjaga gawang dalam pola 4-3-3 punya Arema. Pemain yang dipercayai untuk jaga pertahanan yakni Febrianto, Adi, Sergio dan Farisi. Pemain tengah yang hendak di turunkan yakni Hariono, Yamaguchi dan Sute. Sisi serangan akan diserahkan ke Santoso, Carlos Fortes dan Titofani.

Fakhrurrazi Quba akan dipilih sebagai Penjaga gawang dalam pola 4-3-3 punya Persiraja Banda Aceh. Bidang pertahanan akan dijaga oleh Eriyanto, Lelis, Rifan dan Saputra. Pemain tengah yang hendak di turunkan yakni Halim Nasution, Rijal dan Rizki. Serangan akan diserahkan ke Rifaldi, Asrizal dan Wadhan.

Tiap club yang berlaga bisa ditegaskan bila arah intinya ialah menang, begitu juga dengan pertandingan ini kali. Tetapi ternyata ada ketidaksamaan visi dari Arema FC dan Persiraja Banda Aceh. Ke-2 nya memang inginkan menang supaya memperoleh point penuh, tapi arah dari kemenangan itu jelaslah berlainan.

Media judi online menyaksikan klassemen yang ada, jika Arema FC memerlukan point penuh untuk dapat geser status Bhayangkara FC yang sekarang tempati status paling atas. Persiraja Banda Aceh sendiri memerlukan tambahan point untuk dapat terlepas dari zone kemunduran. Hanya karena memperoleh 11 point selama ini, Persiraja Banda Aceh ketahan di status juru kunci Liga I.

Arema unggul mutlak atas Persiraja Banda Aceh bila disaksikan hasil dari 5 pertandingan terkini yang dituruti ke-2 nya di Liga 1. Tatap muka akhir kali sekalian tatap muka pertama club itu dimenangi oleh Arema. Pertandingan ini kali sebagai peluang besar untuk Persiraja Banda Aceh membalas kalahnya yang tempo hari.

Head to head Arema Vs Persiraja (h2h)

Arema masuk ke pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di Liga 1 melawan Persija Jakarta.

Aspek berulang dari permainan Arema yang lebih baru adalah jumlah skor nihil.

Dari enam pertandingan sebelumnya sebelum pertandingan ini, 5 di antaranya bertaruh pada skor kedua tim akan kalah.

Sejak kalah dalam laga terakhir melawan Persita Tangerang di laga Liga 1, Persiraja Banda Aceh berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Para pemain penyerang dari Persiraja Banda Aceh gagal mencetak gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka, mencatatkan pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Persiraja BA juga melihat agregat gol keseluruhan tim lawan sama dengan 10. menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

2020-09-20 Liga 1 Arema Persiraja Aceh
2020-06-13 Liga 1 Persiraja Aceh PSTP Arema

5 Pertandingan Terakhir

D Arema 1-1 Persija
W Persela Lamongan 0-1 Arema
W Arema 1-0 Persipura Jayapura
D PSIS Semarang 0-0 Arema
W Arema 2-0 PSS Sleman

L Persiraja Aceh 0-3 Persita
W Persija 0-1 Persiraja Aceh
D Persiraja Aceh 2-2 Persela Lamongan
D Persipura Jayapura 0-0 Persiraja Aceh
L Persiraja Aceh 0-1 PSIS Semarang

Kondisi Pemain

Arema
Adilson Maringá (Masalah adduktor), Diego Michiels (Cedera Hamstring), Kushedya Hari Yudo (Cedera Tidak Diketahui), Seiya Da Costa Lay (Cedera Ligamen) dan Aji Saka (Ligamen Lutut Robek) tidak akan ambil bagian untuk bos Arema, Milan Petrovi. Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk game ini adalah Achmad Figo dan Genta Alparedo.

Persiraja Banda Aceh
Persiraja Banda Aceh tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Bruno Dybal (Virus Korona), Yasvani (Cedera Tidak Diketahui), Agus Suhendra (Cedera Lutut), Nazarul Fahmi (Cedera Lutut), Rizky Yusuf (Virus Korona), Paulo Henrique (Cedera Hamstring) dan Dedi Hartono (Cedera Tidak Diketahui) akan absen pada permainan ini. Subhan Fajri tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Prediksi Skor Arema vs Persiraja Aceh

Kesempatan Arema untuk memenangi laga lumayan besar dibanding Persiraja Banda Aceh. Walau kesempatannya lumayan kecil, Persiraja Banda Aceh masih berpeluang untuk meredam seri Arema. Singo Gila diprediksikan akan memenangi laga kembali dengan catatan score akhir 3-1.

Arema Vs Persiraja : 3 – 1

Bagikan:

Iklan