Kapolres Bojonegoro Bersama Anggotanya, Singgah Ke Kodim 0813 Ikuti Jum’at Bersih

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Tingkatkan soliditas dan sinergitas TNI Polri, anggota Polres Bojonegoro dipimpin langsung oleh Kapolres, AKBP Wahyu S Bintoro, melawat ke Kodim 0813 untuk melaksanakan kegiatan Jumat bersih.

Kegiatan tersebut dilaksanakan saat anggota Polres melaksanakan Gowes pada Jum’at (9/2/2018) pagi. Tanpa direncanakan sebelunya, rombongan Gowes dari Polres Bojonegoro itu diajak masuk ke Markas Kodim 0813 oleh Kapolres Bojonegoro.

Setelah berada di area Kodim 0813 Bojonegoro, anggota Polres Bojonegoro turut melaksanakan kerja bakti di dalam lingkup Kodim 0813 Bojonegoro itu. Setelah itu, mereka beristirahat melepas lelah, termasuk Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro dan Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto,S.Sos sambil ngobrol santai.

Baca Juga  Miniatur Kereta Api Asal Randublatung, Mulai Merambah Pasar Nasional

“Kami berharap melalui kegiatan kerja bakti ini hubungan antara TNI dan Polri akan semakin solid, sehingga kita siap mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak ,“ ujar Kapolres.

Usai melaksanakan kegiatan Jum’at bersih, Kapolres Bojonegoro bersama Dandim 0813 dan anggota melanjutkan olahraga Gowes bersama. Setelah itu, mereka melanjutkan kegiatan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018, bersama para awak media dengan membagi-bagikan nasi bungkus di seputaran kota Bojonegoro. **(Kis/Red).

Bagikan

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 30 tahun. Tulisan berita bojonegoro umum, Review, dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Post

Tinggalkan komentar