Prediksi Schalke VS Vfl Wolfsburg, 11 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

wolfsburg prediksi
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Schalke VS Vfl Wolfsburg Pada BundesLiga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 11 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Schalke 04 akan bertujuan untuk mengakhiri rentetan lima pertandingan liga tanpa kemenangan ketika mereka menjamu Wolfsburg di Bundesliga pada Jumat malam.

The Wolves, sementara itu, bertandang ke Gelsenkirchen setelah kalah di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Schalke

Meskipun Schalke tetap berada di posisi terbawah Bundesliga setelah gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka, pelatih kepala Thomas Reis akan puas dengan hasil imbang 0-0 timnya baru-baru ini melawan FC Koln dan Borussia Monchengladbach.

Die Konigsblauen memenangkan hitungan tembakan di kedua pertandingan, mengumpulkan 36 gabungan tanpa mencetak gol, sementara menggandakan catatan clean-sheet mereka untuk musim ini setelah hanya mencegah lawan mereka mencetak gol dalam dua dari 17 pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Salah satunya terjadi saat bermain imbang 0-0 melawan Wolfsburg pada Agustus lalu, saat Reis masih menangani VfL Bochum. Pria berusia 49 tahun itu akan bertekad untuk menghindari kekalahan sekali lagi setidaknya pada Jumat malam, meskipun timnya harus menemukan kemenangan lebih cepat daripada nanti jika mereka ingin keluar dari masalah.

Memang, kemenangan mantan klubnya akhir pekan lalu memindahkan Bochum yang berada di urutan ke-15 unggul delapan poin dari Schalke, yang mewakili jarak yang cukup besar dengan hanya 15 pertandingan tersisa musim ini. Bahkan kemenangan melawan Wolfsburg tidak akan cukup untuk memindahkan mereka dari dasar klasemen karena selisih gol mereka yang lebih rendah, tetapi itu akan menjadi langkah besar ke arah yang benar setelah dua hasil dan penampilan yang meningkat dalam beberapa pekan terakhir.

Schalke menuju pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 Bundesliga 1 melawan Borussia Mönchengladbach.

Dalam pertandingan itu, Schalke menguasai 46% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Borussia Mönchengladbach melakukan 18 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Fitur yang menarik dari permainan Schalke yang lebih baru adalah banyaknya skor dengan nol di dalamnya.

Mengambil enam pertandingan mereka sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim untuk Mencetak Skor” akan menjadi kekalahan.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Schalke:

belum mencatatkan kemenangan melawan VfL Wolfsburg dalam 5 pertandingan terakhir mereka di liga.
belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

VfL Wolfsburg

Wolfsburg, sementara itu, tampaknya menjadi kekuatan yang tak terbendung di bawah Niko Kovac setelah mengumpulkan enam kemenangan beruntun untuk naik ke klasemen Bundesliga, tetapi sejak itu mereka kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut untuk kebobolan di posisi empat besar dan tersingkir dari DFB. -Pokal.

Wolves jelas masih memiliki gigitan sengit setelah mencetak gol di masing-masing dari tiga kekalahan mereka dari Werder Bremen, Union Berlin dan Bayern Munich, dengan juara bertahan menang 4-2 di Volkswagen Arena pada hari Minggu.

Mereka menemukan diri mereka tertinggal 3-0 dalam 20 menit pembukaan melawan mantan tim Kovac, tetapi Jakub Kaminski membalas satu menit sebelum paruh waktu untuk memberi timnya secercah harapan untuk melakukan comeback spektakuler.

Kilau itu menjadi lebih terang ketika Joshua Kimmich dikeluarkan untuk pelanggaran kartu kuning kedua sebelum tanda satu jam, tetapi Bavarians berdiri teguh dan menempatkan permainan di luar jangkauan ketika Jamal Musiala mencetak gol keempat timnya, membuat pemogokan Mattias Svanberg 10 menit dari waktu sedikit lebih dari sebuah penghiburan.

Dengan tiga pertandingan melawan tim paruh atas, Kovac akan bertekad untuk melihat timnya kembali ke jalur kemenangan melawan divisi termiskin pada hari Jumat, bahkan jika pertemuan mereka sebelumnya memberikan bukti bahwa ketiga poin tidak dapat diterima begitu saja.

Sejak upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bayern Munich dalam aksi Bundesliga 1, VfL Wolfsburg dan penggemar perjalanan mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg mengelola 52% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk VfL Wolfsburg, pencetak golnya adalah Jakub Kamiński (44′) dan Mattias Svanberg (80′). Bayern Munich melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Kingsley Coman (9′, 14′), Thomas Müller (19′) dan Jamal Musiala (73′) mencetak gol untuk Bayern Munich.

Menunjukkan keinginan mereka untuk pertemuan dengan skor tinggi, gol telah terlihat sebanyak 26 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana VfL Wolfsburg turun ke lapangan, memberikan rata-rata 4,33 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah mengatur 9 dari gol tersebut. Namun, tren semacam itu mungkin tidak dipertahankan dalam game ini.

Menjelang pertemuan ini, VfL Wolfsburg tetap tak terkalahkan oleh Schalke dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 2 pertandingan liga terakhir.

HEAD TO HEAD

Tinjauan hasil masa lalu antara klub-klub ini pada 18/12/2019 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini bukanlah pertandingan yang bagus untuk Schalke. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apapun sementara VfL Wolfsburg baru saja

lebih kuat dari mereka, mengalahkan mereka di 67 persen dari ikatan itu.

Sebanyak 15 gol dihasilkan antara mereka dalam periode ini, dengan 2 dari Schalke dan 13 dari Wolfsburg. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Bundesliga 1 match day 3 pada 20/08/2022 saat VfL Wolfsburg 0-0 Schalke berakhir.

Dalam laga tersebut, VfL Wolfsburg berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Schalke melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Felix Zwayer.

20/08/22 VfL Wolfsburg0 – 0
(0 – 0)
Schalke 04 De113/03/21 VfL Wolfsburg5 – 0
(1 – 0)
Schalke 04 De103/02/21 VfL Wolfsburg1 – 0
(1 – 0)
Schalke 04 DFB21/11/20 Schalke 040 – 2
(0 – 2)
VfL Wolfsburg De120/06/20 Schalke 041 – 4
(0 – 1)
VfL Wolfsburg De118/12/19 VfL Wolfsburg1 – 1
(0 – 0)
Schalke 04 De1

5 Pertandingan Terakhir

04/02/23 Mönchengladbach0 – 0
(0 – 0)
Schalke 04 De129/01/23 Schalke 040 – 0
(0 – 0)
1.FC Koln De124/01/23 Schalke 041 – 6
(0 – 4)
RB Leipzig De121/01/23 Eintracht Frankfurt3 – 0
(1 – 0)
Schalke 04 De112/11/22 Schalke 040 – 2
(0 – 1)
Bayern München De109/11/22 Schalke 041 – 0
(1 – 0)
Mainz De1

02/05/23 VfL Wolfsburg2 – 4
(1 – 3)
Bayern München De131/01/23 Union Berlin2 – 1
(1 – 1)
VfL Wolfsburg DFB28/01/23 Werder Bremen2 – 1
(1 – 0)
VfL Wolfsburg De124/01/23 Hertha BSC0 – 5
(0 – 3)
VfL Wolfsburg De121/01/23 VfL Wolfsburg6 – 0
(3 – 0)
SC Freiburg De112/11/22 Hoffenheim1 – 2
(1 – 1)
VfL Wolfsburg De1

Kondisi Susunan Pemain Schalke VS Vfl Wolfsburg

Kemungkinan Susunan Pemain Schalke 04:
Fahrmann; Brunner, Yoshida, Jenz, Uronen; Kral, Alvarez, Krauss; Kozuki, Terodde, Skarke

Kemungkinan Susunan Pemain Awal Wolfsburg:
Kasta; Baku, Bornauw, Van de Ven, Otavio; Svanberg, Arnold, FNmecha; Wimmer, Angin, Kaminski

Kondisi Pemain

Schalke

Schalke akan tetap tanpa Danny Latza, Sebastian Polter dan Justin Heekeren karena cedera lutut yang serius, tetapi Sepp van den Berg kembali berlatih minggu ini setelah pulih dari cedera ligamen. Namun, mengingat sudah empat bulan sejak pemain pinjaman Liverpool terakhir tampil, dia tidak mungkin dilarikan kembali ke aksi tim utama.

Marcin Kaminski harus tersedia untuk seleksi setelah melewatkan hasil imbang timnya melawan Gladbach karena sakit, dengan Reis tidak mungkin membuat perubahan setelah penampilan yang menggembirakan di Borussia-Park akhir pekan lalu.

Justin Heekeren (Cedera Ligamen Cruciate), Sepp van den Berg (Ligamen Pergelangan Kaki Robek) dan Sebastian Polter (Cedera Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk bos Schalke Thomas Reis.

VfL Wolfsburg

Wolfsburg, sementara itu, tampaknya memiliki skuad yang sepenuhnya fit setelah menyambut Lukas Nmecha kembali beraksi dari bangku cadangan saat kekalahan mereka melawan Bayern.

Penyerang Jerman itu melewatkan kesempatan untuk tampil membela negaranya di Piala Dunia di Qatar setelah menderita cedera lutut serius pada awal November, dan dia mungkin akan diturunkan ke hal-hal seperti van den Berg di tim lawan.

Kovac menggunakan formasi 3-5-2 melawan Bavarians pada hari Minggu, tetapi mengingat bahwa timnya kebobolan tiga gol dalam 20 menit pembukaan sebelum mantan pemain internasional Kroasia memilih untuk menggantikan Maxence Lacroix untuk Kaminski setelah hanya setengah jam, perubahan itu dapat dilakukan dari awal melawan Schalke.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer VfL Wolfsburg Niko Kovač tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk melaporkan datang ke permainan ini.

Prediksi Skor Schalke Vs Vfl Wolfsburg

Kami mengatakan: Schalke 04 0-1 Wolfsburg

Dengan Schalke terlibat dalam hasil imbang tanpa gol di masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka – juga di pertandingan terbalik melawan Wolfsburg – sulit untuk membayangkan banyak gol dicetak di Veltins-Arena pada Jumat malam.

Namun, Wolves tidak pernah gagal mencetak gol dalam 12 pertandingan liga terakhir mereka, jadi kita dapat melihat mereka kembali ke jalur kemenangan dengan cara marjinal untuk menambah kesengsaraan lawan mereka.

Kami berpandangan bahwa Schalke mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim VfL Wolfsburg ini yang seharusnya mencetak gol & tetap di puncak.

Oleh karena itu, kami memberikan pertemuan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk VfL Wolfsburg di akhir pertandingan.

Mari lihat apa yang terjadi.

Melihat harga bandar judi di pasar WDW, kemenangan untuk Schalke adalah harga terbaik di 3,74, taruhan seri adalah 3,8 dan bertaruh pada kemenangan untuk VfL Wolfsburg dapat diperoleh di 2. Ini adalah harga pasar terbaik yang ditawarkan di waktu saat ini.

Bagikan

Also Read