Video Mantan Panglima Tni Andika Perkasa Jadi Pemateri Juru Kampanye Ganjar Pranowo

moch akbar fitrianto

Bagikan

SERAMBINEWS.COM – Eks Panglima Tentara Nasional Indonesia Jenderal (Purn) Andika Perkasa hadir dalam program pembinaan juru kampanye (Jurkam) muda penunjang bakal capres Ganjar Pranowo di I News Tower, Jakarta, Selasa (18/7/2023).

Berdasarkan pantauan, Andika Perkasa yang mengenakan busana safari berwarna hijau datang di lokasi pembinaan Jurkam sekira pukul 14.00 WIB.

Kehadiran Andika perkasa dalam program tersebut untuk menyodorkan dan memaparkan bahan terhadap 300 orang Jurkam muda penunjang Ganjar.

Disela-sela menampilkan materi, Andika bareng Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto pun menyodorkan keterangan terhadap awak wartawan.

Sekjen Hasto mengungkapkan bahwa kedatangan Andika Perkasa dalam pembinaan Jurkam ini menenteng energi positif.

Bahkan, Hasto menyebut Andika menenteng aura kemenangan bagi Bacapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Hasto menyebut, bahwa pengalaman Andika Perkasa selama menjadi Prajurit TNI, Danpaspampres, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) sampai Panglima Tentara Nasional Indonesia serta mendampingi Presiden Jokowi akan dibagikan dalam bahan pembinaan Jurkam ini.

Sementara, Andika Perkasa menyebut kehadirannya dalam pembinaan Jurkam muda penunjang Ganjar Pranowo ini untuk menampilkan bahan soal penggalangan suara.

Artikel ini sudah tayang di Tribunnews.com dengan judul Andika Perkasa Hadir Makara Pemateri Jurkam Ganjar, Hasto PDIP: Suasananya Sudah Seperti Menang, 

Bagikan

Also Read

Tags