Prediksi Norwich vs Crystal Palace, 10 Februari, Liga Inggris

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Norwich vs Crystal Palace, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 10 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Canaries menaklukkan Wolverhampton Wanderers 1-0 di Piala FA di akhir minggu, sementara team Patrick Vieira menaklukkan Hartlepool United 2-0 untuk capai set ke-5.

Beberapa hari muram pemerintah Daniel Farke sepanjang tahapan pembukaan musim 2021-22 saat ini terlihat seperti selama-lamanya, dengan Dean Smith menenun sichirnya di Carrow Road untuk memantau empat kemenangan dari 5 paling akhir yang bertanggungjawab atas Norwich.

Dua minggu sesudah kemenangan yang diilhami Joshua Sargent atas Watford di Vicarage Road – yang memacu dikeluarkannya Claudio Ranieri – Norwich singkirkan Wolves dari Piala FA di kandang mereka sendiri, dengan Kenny McLean menanduk bola salah satu gol dalam laga itu. 1/2 waktu.

Norwich tidak memerlukan fenomena untuk menjaga titel juara mereka menantang Liverpool bulan kedepan, dan ada banyak tugas yang perlu dilaksanakan Canaries untuk amankan status kelas atas mereka untuk setahun kembali, bahkan juga bila mereka sudah naik ke rangking 17 dalam rangking.

Newcastle United dan Watford sama duduk cuman satu point ada di belakang team garapan Smith sesudah mainkan satu laga semakin sedikit, tapi kemenangan berturut-turut di Liga Premier atas Everton dan Watford sudah membuat Canaries siap hadapi pertempuran kemunduran yang hendak selekasnya terjadi.

Tetapi, tidak semenjak 2012 Norwich sukses kumpulkan tiga kemenangan beruntun di kelas atas, dan perhitungan tujuh gol yang diciptakan di kandang masih tetap jadi yang terjelek di seksi itu, dengan team Smith tidak berhasil cetak 4 gol di Carrow Road awalnya. tempatkan dua masa lampau Everton bulan kemarin.

Baca Juga  Prediksi Brentford vs Wolverhampton, 29 Oktober 2022

Banyak pembunuhan besar dilaksanakan atau diintimidasi sepanjang perputaran ke-4 Piala FA, tapi Crystal Palace pastikan jika mereka tidak dibuat malu oleh musuh dari liga yang lebih rendah di muka simpatisan mereka sendiri dengan menaklukkan Hartlepool United dari Liga Dua.

Pemogokan set pertama dari Marc Guehi dan Michael Olise menggerakkan team bimbingan Patrick Vieira ke set lima, di mana laga kandang yang paling dapat dimenangi menantang Stoke City menanti, dan kemenangan 2-0 itu akan disongsong dengan tangan terbuka di tengah-tengah keadaan susah di Liga Premier.

Palace memberikan ancaman akan memainkan menantang Liverpool saat sebelum penalti yang paling polemis membunuh keinginan untuk bangun bulan kemarin, dan saat ini cuman ambil satu point dari 3 laga paling akhir mereka di kelas atas, Eagles saat ini tempati status ke-13 dalam tabel sesudah 22 permainan.

Segi Vieira harus nyaman menghindar teror kemunduran sekalian melawan untuk rangking paruh atas yang mustahil dalam beberapa waktu kedepan, tapi sesudah tidak berhasil menang di lima laga tandang dan cuman cetak 1 gol dalam empat laga tandang paling akhir mereka, Norwich pasti rasakan peluang di sini.

Meski begitu, Palace tidak memerlukan undangan ke-2 untuk singkirkan Norwich 3-0 pada 28 Desember, yang membuat enam laga tidak pernah kalah untuk Eagles di Liga Premier menantang tuan-rumah minggu ini semenjak kekalahan 1-0 di Carrow Road pada 2013- 14 musim.

Penyerang Norwich Sargent mau tak mau menarik diri dari tim untuk hadapi Wolves di menit paling akhir karena sakit, tetapi Smith mengharap jika Amerika akan bugar untuk pimpin baris tengah minggu.

Baca Juga  Prediksi Skor Coventry City vs Norwich City dan Head to Head

Head to Head Norwich Vs Crystal Palace (h2h)

Demikian pula, Crystal Palace maju ke babak berikutnya Piala FA berkat kemenangan 2-0 atas Hartlepool United terakhir kali.

Mereka sekarang telah kembali ke Liga Premier di mana mereka tanpa kemenangan di salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka, kalah dua kali dan mengklaim satu hasil imbang.

Namun, Eagles akan merasa percaya diri untuk mengakhiri musim kering ini karena mereka menghadapi tim lawan yang tidak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir mereka.

Crystal Palace membanggakan rekor superior dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 50 kemenangan dari 115 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.Norwich City telah meraih 44 kemenangan dalam waktu itu, sementara rampasan telah dibagikan pada 21 kesempatan berbeda.Crystal Palace adalah tak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir dengan Norwich City, mengklaim empat kemenangan dan dua kali imbang dalam waktu itu.

Norwich City dalam performa yang bangkit kembali, memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka, dan empat dari lima pertandingan terakhir mereka. The Eagles tanpa kemenangan dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka, kalah tiga kali dan meraih dua hasil imbang.

2021-12-28 Liga Premier Crystal Palace 3-0 Norwich City
2020-01-01 Premier League Norwich City 1-1 Crystal Palace
2019-09-28 Premier League Crystal Palace 2-0 Norwich City
2016-04-09 Premier League Crystal Palace 1-0 Norwich City
2015-08-08 Liga Inggris Norwich City 1-3 Crystal Palace

5 Pertandingan Terakhir

W Wolverhampton Wanderers 0-1 Norwich City
W Watford 0-3 Norwich City
W Norwich City 2-1 Everton
L West Ham 2-0 Norwich City
W Charlton Athletic 0-1 Norwich City

Baca Juga  Prediksi Zwolle Vs PSV 15 Mei Liga Belanda

W Crystal Palace 2-0 Hartlepool
L Crystal Palace 1-3 Liverpool
D Brighton 1-1 Crystal Palace
W Millwall 1-2 Crystal Palace
L Crystal Palace 2-3 West Ham

Kondisi Pemain

Tuan-rumah dapat menyongsong Lukas Rupp dan Andrew Omobamidele datang dari cidera paha dan punggung masing-masing, tapi Team Krul dan Jakob Sorensen ke-2 nya masih tetap mangkir.

Angus Gunn harus kembali lagi ke gawang tuan-rumah saat Michael McGovern yang berumur 37 tahun keluar, sementara Teemu Pukki dan Max Aarons harus juga diundang kembali di sini.

Adapun Crystal Palace, Wilfried Zaha diberi semakin banyak waktu istirahat sesudah Piala Afrika eksplorasi dengan Pantai Gading tapi harus kembali lagi ke gempuran pada Rabu malam.

Cheikhou Kouyate, dalam pada itu, kemungkinan belum kembali saat dia rayakan jadi juara AFCON bersama Senegal, tapi Vieira sudah didorong oleh kembalinya James Tomkins dan James McArthur ke training team penuh.

Olise tidak memberikan tempatnya dalam gempuran secara mudah sesudah kantongi gol dan menolong menantang Hartlepool di piala, tapi Odsonne Edouard dan Jordan Ayew ke-2 nya siap untuk memberi kaki fresh di sepertiga akhir.

prediksi Pemain Norwich vs Crystal Palace

Norwich : Gunn; Aarons, Hanley, Gibson, Williams; McLean, Gilmour, Lees Melou; Sargent, Pukki, Rashica

Crystal Palace : Guaita; Ward, Andersen, Guehi, Mitchell; Hughes, Gallagher, Schlupp; Olise, Edouard, Zaha

Prediksi Skor Norwich City vs Crystal Palace

[ads1]

Norwich City telah berbelok di tikungan dalam beberapa pekan terakhir dan akan berusaha untuk menjaga raksasa itu terus bergulir. Tim tamu tidak pernah menang dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka dan kami memperkirakan tuan rumah akan membuat mereka frustrasi dan memaksakan bagian dari rampasan.

Tip 1: Hasil – Draw

Tip 2: Game memiliki lebih dari 2,5 gol – Tidak

Norwich City vs Crystal Palace: 1-1

Bagikan

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Post