Prediksi Bola

Prediksi Monterrey vs Al-Jazira, 9 Februari, Piala Dunia Klub

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Monterrey vs Al-Jazira, malam hari ini Jadwal PIala Dunia Antarklub 9 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Dunia Antarklub 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Al Jazira ditaklukkan 6-1 oleh Al Hilal di set ke-2 persaingan, sementara Monterrey kalah di set yang serupa dari semifinalis Al Ahly.

Monterrey tidak bisa amankan tempat mereka di semi-final Piala Dunia Club, menanggung derita kekalahan 1-0 dari Al Ahly di hari Sabtu, dengan Mohamed Hany cetak gol pada awal set ke-2 untuk tentukan laga.

Baju Meksiko maju ke persaingan dengan memenangi Liga Champions CONCACAF, dan mereka berkompetisi di kompetisi khusus ini untuk ke-5 kalinya, yang paling akhir di tahun 2019.

Itu akan jadi keinginan besar untuk team Javier Aguirre untuk membikin persaingan serius di Piala Dunia Club tahun ini, tapi mereka tentu ingin tampil tinggi pada Rabu malam.

Monterrey akan selekasnya mengubah perhatian mereka kembali lagi ke liga lokal mereka, hadapi Puebla pada 19 Februari, dan mereka akan usaha untuk meneruskan awalnya tidak pernah kalah mereka untuk kampanye Liga MX mereka.

Baca Juga  Prediksi Ipswich Town vs Everton, Liga Inggris, 19 Oktober 2024

Al Jazira, dalam pada itu, menanggung derita kekalahan mutlak di set paling akhir persaingan, kecolongan 6x menantang Al-Hilal, yang maju ke semi final untuk hadapi Chelsea.

Juara Liga Pro UEA 2020-21 sebetulnya pimpin menantang Al-Hilal, membuat inovasi pada menit ke-14 laga lewat Abdoulay Diaby, tapi mereka selanjutnya kecolongan 6x tanpa balas, dengan bekas penyerang Manchester United Odion Ighalo salah satunya beberapa pembuat gol.

Al Jazira mainkan laga pertama kompetisi musim ini, menaklukkan AS Pirae 4-1, tapi tuan-rumah tidak sanggup manfaatkan hasil itu di laga perputaran ke-2 .

Al Ankabout, yang disebut juara 3x Liga Pro UEA, akan patah semangat untuk mengeklaim urutan ke-5 di kompetisi dan akhiri kampanye mereka dengan tinggi, saat sebelum meneruskan musim liga mereka menantang Al Dhafra pada 15 Februari.

Head to head Monterrey Vs Al Jazira

Monterrey dan Al Jazira akan saling berhadapan di Stadion Al Nahyan dalam laga perebutan tempat ke-5 Piala Dunia Antarklub FIFA 2022. Di sini Anda dapat menemukan semua yang perlu Anda ketahui tentang game ini, seperti kapan, di mana, jam berapa, dan cara menontonnya di AS. Anda dapat menontonnya di AS dan Kanada di FuboTV (uji coba gratis).

Monterrey memiliki partisipasi yang tak terlupakan di Piala Dunia Antarklub ini. Mereka difavoritkan untuk mengalahkan Al Ahly di babak kedua, bahkan dianggap bisa memainkan permainan yang bagus bahkan mengalahkan Palmeiras (seperti yang dilakukan rival mereka, Tigres UANL, 2 tahun lalu). Namun, mereka tidak bisa mengalahkan Mesir dan sekarang mereka akan pergi untuk hadiah hiburan ini.

Dalam kasus Al Jazira, setelah Pirae dari Tahiti, mereka adalah tim terlemah di Piala Dunia Antarklub 2022 ini. Mereka mampu melewati fase pertama, namun diprediksi tumbang di fase kedua melawan Al Hilal 6-1. Sekarang mereka akan berusaha untuk menutup partisipasi mereka dengan cara yang paling bermartabat melawan tim seperti Monterrey yang jelas lebih unggul.

Baca Juga  Prediksi Korea Selatan vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

Monterrey
0 – 1
vs Al Ahly (A)
5 Februari 2022
Perempat Final Piala Dunia Antarklub FIFA
2 – 2
vs Al-Hilal (H)
21 Des 2019
Play-Off Juara 3 dan 4 Piala Dunia Antarklub FIFA
1 – 2
vs Liverpool (K)
18 Des 2019
Play-Off Piala Dunia Antarklub FIFA
3 – 2
vs Al Sadd (H)
14 Des 2019
Perempat Final Piala Dunia Antarklub FIFA
Al Jazira
1 – 6
vs Al-Hilal (A)
6 Februari 2022
Perempat Final Piala Dunia Antarklub FIFA
4 – 1
vs Pirae (H)
3 Februari 2022
Kualifikasi Piala Dunia Antarklub FIFA
1 – 4
vs Pachuca (H)
16 Desember 2017
Play-Off Juara 3 dan 4 Piala Dunia Antarklub FIFA
1 – 2
vs R Madrid (H)
13 Desember 2017
Play-Off Piala Dunia Antarklub FIFA
1 – 0
vs Urawa Reds (K)
9 Desember 2017
Perempat Final Piala Dunia Antarklub FIFA
1 – 0
vs Kota Auckland (K)
6 Desember 2017
Kualifikasi Piala Dunia Antarklub FIFA

Kondisi Pemain

Monterrey tidak mempunyai kekuatiran cidera baru dari benturan mereka dengan Al Ahly, jadi tidak mengagetkan menyaksikan team yang serupa ke lapangan untuk laga ini.

Bekas penyerang Tottenham Hotspur Vincent Janssen cuman pemain cadangan di set paling akhir tapi saat ini dapat masuk ke team pokok, mempunyai potensi tergabung dengan Rogelio Funes Mori di sepertiga akhir.

Joel Campbell, yang awalnya bermain untuk Arsenal, akan masuk ke scuad, tetapi si striker diprediksi akan balik jadi pemain cadangan.

Baca Juga  Prediksi Skor AC Milan vs. Udinese, Jadwal Liga Italia Serie A, 19 Oktober 2024

Adapun Al Jazira, kepala pelatih Marcel Keizer satu kali lagi diharap untuk mengirimi teamnya keluar dalam skema 4-2-3-1, dengan Diaby tampil di samping kiri untuk baju Abu Dhabi.

Khalifa Mubarak harus juga menjaga tempatnya di team khusus, dengan Joao Victor bekerja sebagai nomor 10 ada di belakang striker tengah Ahmed Al Attas.

Oumar Traore dan Ali Mabkhout ialah pemain cadangan dalam laga menantang Al-Hilal dan akan mengharap memperoleh menit bermain semakin banyak dalam laga Rabu menantang Monterrey.

prediksi Pemain Monterrey vs Al-Jazira

Monterrey : Andrada; Aguirre, Kranevitter, Moreno, Vegas; Ortiz, Romo; Meza, Janssen, Pizarro; Funes Mori

Al Jazira : Khaseif; Rabii, Kosanovic, Al Attas, Idrees; Ramadan, Serero; Diaby, Joao Victor, Mubarak; Al Attas

Prediksi Skor Monterrey vs Al-Jazira

[ads1]

Kami memiliki Monterrey turun untuk mengamankan kemenangan tipis melawan Al Ahly dari Mesir di babak terakhir tetapi sebaliknya, Meksiko yang menderita kerugian. Setelah babak pertama tanpa gol, Mohamed Hany memecah kebuntuan pada menit ke-53 untuk Al Ahly dengan apa yang ternyata menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Monterrey akan bertekad untuk tampil jauh lebih baik pada hari Rabu dan kami berharap Meksiko lebih berhati-hati terhadap angin.

Al Hilal selalu menjadi favorit untuk mengalahkan Al Jazira di Babak ke-2 tetapi tidak ada yang mengharapkan klub Saudi untuk menang dengan mudah. Al Jazira dikalahkan 6-1 di negaranya sendiri oleh Al Hilal meski sempat memimpin pada menit ke-14 melalui Diaby. Dengan kebanggaan bangsa mereka dipertaruhkan, Al Jazira harus tampil jauh lebih baik minggu ini jika mereka ingin menggulingkan Monterrey.

Monterrey vs Al-Jazira: 2-1

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button