Prediksi FC Lorient VS RC Lens, 10 Februari 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay FC Lorient VS RC Lens Pada Liga Copa De Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 10 Februari 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Prediksi FC Lorient VS RC Lens

Pada Kamis, Lorient berpeluang lolos ke delapan besar Coupe de France untuk pertama kalinya sejak 2015-16 saat menjamu Lens di Stade du Moutsoir.

Ini akan menjadi pertama kalinya Les Merlus tampil di babak 16 besar kompetisi ini sejak kalah 2-1 dari Bordeaux pada 2016-17, sementara Lens berada di tahap turnamen ini untuk kampanye kedua berturut-turut, kalah 4-2 di kandang sendiri ke Monaco musim lalu.

FC Lorient

Sementara beberapa pertandingan terakhir mereka mengecewakan, musim 2022-23 untuk klub dari Brittany cukup menggembirakan, saat ini berada di urutan ketujuh dalam klasemen, tertinggal empat poin dari satu tempat di Eropa.

Pada hari Minggu, Lorient memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang menjadi tiga pertandingan berturut-turut, meskipun mereka akan melihat hasil imbang 0-0 versus tempat terakhir Angers sebagai peluang yang terlewatkan, mengelola hanya dua upaya tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Mungkin tanda yang paling menggembirakan bagi Regis Le Bris dalam pertemuan mereka sebelumnya adalah bahwa pasukannya tidak kebobolan gol di kandang untuk kedua kalinya dalam kampanye domestik 2022-23.

Mencapai tahap Coupe de France ini membutuhkan banyak keberanian karena Lorient melepaskan gol penyama untuk tim Ligue 2 Bastia dengan kurang dari 10 menit tersisa di babak 32 besar, meskipun mereka tetap tenang dalam adu penalti, menang 4 -1 dalam pertandingan yang berakhir imbang satu setelah 120 menit.

Menjelang pertemuan ini, Lorient belum pernah menang melawan lawan Ligue 1 di kompetisi ini sejak mengalahkan Brest 2-1 di perpanjangan waktu selama turnamen 2019-20 ketika mereka berada di Ligue 2.

Les Merlus hanya menderita satu kekalahan dalam delapan pertemuan sebelumnya di kandang melawan Lens, mengalahkan mereka di liga musim lalu 2-0, meski Kamis akan menjadi pertama kalinya kedua tim bertemu di Coupe de France.

FC Lorient menuju pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 Ligue 1 melawan Angers SCO.

Dalam pertandingan itu, FC Lorient mengatur 56% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Angers melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Skor Roma Vs Sassuolo

FC Lorient mengalami kesulitan untuk mempertahankan clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa FC Lorient telah kebobolan dalam 5 pertandingan serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Lensa RC

Sebuah kampanye domestik yang penuh janji telah menemui hambatan bagi Les Sang et Or, yang sekarang tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan liga berturut-turut, bermain imbang 1-1 dengan Brest pada hari Minggu.

Itu telah melemahkan aspirasi gelar mereka, karena mereka saat ini membuntuti pemimpin liga Paris Saint-Germain dengan selisih lima poin setelah berada dalam kemenangan untuk mengejar mereka beberapa minggu lalu.

Lens telah bermain imbang empat pertandingan liga berturut-turut di luar kandang, rekor terlama bagi mereka di papan atas dan rekor tanpa kemenangan terpanjang untuk RCL di laga tandang dalam kompetisi ini sejak gagal mencatatkan enam pertandingan berturut-turut dari Oktober hingga Desember 2021.

Sementara penampilan tandang mereka akhir-akhir ini tidak bagus, Franck Haise melihat timnya merebut kedua pertandingan Coupe de France musim ini jauh dari rumah, mengalahkan Linas-Montlhery 2-0 pada awal Januari dan mengikutinya dengan skor 3- 1 kemenangan atas Brest.

Pertemuan babak 16 besar mereka sebelumnya di Coupe de France musim lalu tampaknya akan berakhir dalam setengah jam pembukaan ketika Lens tertinggal 3-0 dari Monaco, meskipun mereka belum pernah mengalami kekalahan tandang dalam kompetisi ini sejak 2020-21 ketika mereka kalah 3-2 di Red Star FC.

Les Sang et Or belum pernah mencapai perempat final Coupe de France sejak 2017-18, ketika mereka berada di Ligue 2 dan kalah di babak delapan besar dari Les Herbiers EF melalui adu penalti.

Di pertandingan sebelumnya, RC Lens bermain imbang 1-1 di pertandingan Ligue 1 dengan Brest.

Dalam pertandingan itu, RC Lens memiliki 66% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk RC Lens adalah Jonathan Gradit (83′). Untuk lawan mereka, Brest melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jérémy Le Douaron (54′) mencetak gol untuk Brest.

Melihat performa mereka, dan RC Lens telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 6 gol. Secara defensif, RC Lens benar-benar bisa membantu menopang segalanya. Namun, pola semacam itu tidak dijamin akan dilanjutkan ke dalam game ini.

HEAD TO HEAD

Sekilas tentang pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 02/11/2019 menunjukkan kepada kita bahwa FC Lorient telah memenangkan 1 dari mereka & RC Lens 4, dengan penghitungan permainan seri adalah 1.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 24 gol dengan rata-rata 4 gol per pertandingan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Fortuna Sittard Vs FC Zwolle

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Ligue 1 match day 5 pada 31/08/2022 saat RC Lens 5-2 FC Lorient berakhir.

saat itu, RC Lens memiliki 58% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Florian Sotoca (24′, 77′), Wesley Saïd (28′), Salis Abdul Samed (57′) dan Loïs Openda (86′).

Di sisi lain, FC Lorient melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Terem Moffi (41′, 50′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Benoît Bastien.

31/08/22 Lensa RC5 – 2
(2 – 1)
FC Lorient Fr106/02/22 FC Lorient2 – 0
(1 – 0)
Lensa RC Fr129/08/21 Lensa RC2 – 2
(1 – 2)
FC Lorient Fr111/04/21 RC Lens4 – 1
(2 – 1)
FC Lorient Fr113/09/20 FC Lorient2 – 3
(1 – 2)
Lensa RC Fr102/11/19 Lensa RC1 – 0
(0 – 0)
FC Lorient Fr2

5 Pertandingan Terakhir

02/05/23 FC Lorient0 – 0
(0 – 0)
Angers SCO Fr101/02/23 Stade Reims4 – 2
(1 – 2)
FC Lorient Fr127/01/23 FC Lorient2 – 1
(2 – 0)
Stade Rennais Fr121/01/23 SC Bastia1 – 1
(0 – 0)
FC Lorient CdF14/01/23 Olympique Marseille3 – 1
(1 – 1)
FC Lorient Fr111/01/23 FC Lorient2 – 2
(0 – 0)
AS Monaco Fr1

05/02/23 Stade Brestois1 – 1
(0 – 0)
Lensa RC Fr101/02/23 Lensa RC0 – 1
(0 – 0)
OGC Nice Fr128/01/23 Troyes AC1 – 1
(0 – 0)
Lensa RC Fr122/01/23 Stade Brestois1 – 3
(1 – 3)
Lensa RC CdF14/01/23 Lensa RC1 – 0
(0 – 0)
AJ Auxerre Fr111/01/23 Strasbourg2 – 2
(2 – 2)
Lensa RC Fr1

Kondisi Susunan Pemain FC Lorient VS RC Lens

Lorient kemungkinan lineup awal:
Mannone; Kalulu, Meite, Talbi, Le Goff; Le Fee, Makengo; Faivre, Lugu, Dieng; Kone

Lineup awal kemungkinan lensa:
Leca; Machado, Medina, Gradit, Danso; Costa, Fofana, Onana, Frankowski; Openda, Sotoca

Kondisi Pemain

FC Lorient

Ibrahima Kone mencetak satu-satunya gol untuk Lorient dalam pertemuan mereka sebelumnya di Coupe de France melawan Bastia, sementara Vito Mannone menjadi pahlawan, menghentikan satu penalti dengan tendangan lainnya melambung di atas mistar, memungkinkan kapten Laurent Abergel mencetak gol kemenangan.

Mannone mengumpulkan clean sheet pertamanya di musim domestik selama akhir pekan, menghentikan lima upaya Angers, sementara Romain Faivre membuat penampilan pertamanya untuk Les Merlus saat pemain pinjaman dari Lyon bermain 80 menit sebelum digantikan oleh Sirine Doucoure.

Abergel akan absen hingga akhir bulan karena cedera pangkal paha, Julien Laporte absen hingga April karena masalah pada lututnya, Theo Le Bris harus kembali pada akhir Februari dari cedera pahanya dan pencetak gol terbanyak mereka Terem Moffi dipinjamkan ke Nice untuk sisa kampanye.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Farense Vs Rio Ave, Pasti Cuan!

Yvon Mvogo (masalah Patella) dan Julien Laporte (Bedah Lutut) tidak akan ambil bagian untuk FC Lorient gaffer Régis Le Bris.

Lensa RC

Jonathan Gradit menyelamatkan satu poin untuk Lens akhir pekan lalu, mencetak gol pertamanya musim ini, tujuh menit menjelang akhir, sementara gol dari Wesley Said, Facundo Medina dan Adrien Thomasson mendorong mereka meraih kemenangan 3-1 atas Brest di babak 32 besar. bentrok bulan lalu.

Brice Samba berada di urutan kedua di Ligue 1 dalam hal clean sheet (sembilan), meskipun penjaga gawang cadangan Jean-Louis Leca telah memulai kedua pertandingan Coupe de France mereka musim ini.

Leca menghentikan satu tembakan dalam kemenangan telak melawan Linas-Montlhery, sementara dua gol dari Florian Sotoca membantu Les Sang et Or meraih kemenangan 5-2 atas Lorient awal musim ini.

Wuilker Farinez dan Jimmy Cabot sama-sama absen untuk jangka panjang karena masalah ACL, Adam Buksa tetap absen karena pergelangan kaki terkilir, Steven Fortes dan Said menghadapi masalah lutut, sementara Massadio Haidara mengalami cedera betis.

Manajer RC Lens, Franck Haise, tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Jimmy Cabot (Cedera Ligamen Cruciate), Massadio Haidara (Cedera Betis), Adam Buksa (Cedera Pergelangan Kaki), Alexis Claude-Maurice (Cedera Meniscal), Wesley Saïd (Cedera Ligamen Kolateral Medial) dan Wuilker Fariñez (Cedera Ligamen Cruciate) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Prediksi Skor FC Lorient VS RC Lens

Kami mengatakan: Lensa Lorient 0-1 RC Lens

Sebagian besar kesuksesan domestik Lorient musim ini berpusat pada Moffi, dan dengan kepergian pemain Nigeria itu ke Nice, kami berharap mereka akan kesulitan menemukan orang lain untuk menggantikan kualitasnya di lini serang.

Lens, sementara itu, sama tangguhnya dengan tim mana pun di Ligue 1, kebobolan gol paling sedikit di dalam negeri sejauh ini (16), dan meskipun performa mereka sedikit menurun, kami mengantisipasi mereka akan membuat frustrasi Lorient dan akhirnya menemukan terobosan dalam transisi. .

Kami merasa bahwa selama permainan, FC Lorient mungkin merasa sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan jajaran RC Lens ini yang menurut kami akan dapat meraih kemenangan.

Kami akan memainkan pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk RC Lens di akhir tahun 90-an.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya.

Mengenai peluang taruhan terbaru di pasar WDW, kemenangan untuk FC Lorient dapat diperoleh dengan 3,86, mendukung hasil imbang adalah 3,62 & mengambil tendangan kemenangan untuk RC Lens akan memberi Anda 1,95. Itu adalah harga pasar teratas yang dapat diamankan saat ini.

Bagikan

Rachmat Dafa Erlangga

Seorang pengamat dan analis sepakbola dan pecinta sepakbola yang sudah menulis selama 2 tahun di dunia sepakbola. Tidak hanya sepakbola, Saya Juga menyukai dunia mobile gaming

Related Post