Prediksi PSV Eindhoven vs NAC Breda, 9 Februari, Piala Belanda

Opik Arrow

psv prediksi
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSV Eindhoven vs NAC Breda, malam hari ini Jadwal Liga PIala Belanda 9 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Piala Belanda 2021/2022.

Analisis Pertandingan

PSV Eindhoven mencetak kemenangan 2-0 atas Fortuna Sittard dalam laga piala pembuka mereka, dengan pemain internasional Jepang Ritsu Down cetak ke-2 gol. Mereka selanjutnya menuntaskan kemenangan come-back 2-1 atas Telstar di laga selanjutnya.

PSV Eindhoven tersisih pada tahapan kompetisi musim kemarin oleh juara pada akhirnya Ajax, karena mereka kalah 2-1 dari baju Amsterdam. Mereka akan mengharap untuk peruntungan yang lebih bagus ini kali.

NAC Breda menaklukkan VVV-Venlo lewat beradu penalti dalam laga piala pertama mereka musim ini saat sebelum mencetak kemenangan 3-2 atas Utrecht di set ke-2 dalam laga ujung ke ujung yang membuat team tamu mencetak kemenangan pada menit paling akhir. Mereka selanjutnya menaklukkan PEC Zwolle 2-1 di set seterusnya.

Pergerakan paling jauh team tamu di persaingan piala pada sebuah dasawarsa paling akhir terjadi di tahun 2020 saat mereka sukses capai semi-final persaingan.

Ada 37 tatap muka rakyatnesia PSV Eindhoven dan NAC Breda. Tuan-rumah sudah memenangi 22 dari laga itu sementara team tamu sudah menang 9x. Ada enam hasil seimbang rakyatnesia kedua pihak.

Kedua pihak paling akhir berjumpa di set 16 besar persaingan piala di tahun 2020. NAC Breda memenangi laga 2-0.

Team tuan-rumah tidak diperkokoh Maximiliano Romero, Andre Ramalho Silva, Shurandy Sambo dan Max Kreekels karena mereka cidera.

Ryan Thomas, Noni Madueke dan Carlos Vinicius semua disangsikan tampil karena mereka sedang dalam penyembuhan cedera.

Moreno Rutten sudah melewati dua laga paling akhir NAC Breda karena cidera dan tetap keluar tim minggu ini.

PSV Eindhoven alami kekalahan berturut-turut, kalah di kandang dari Ajax dan AZ Alkmaar.

Mereka cuman kalah 1x dari 14 laga mereka awalnya dan saat ini akan usaha untuk kembali lagi ke lajur kemenangan.

NAC Breda cuman memenangi satu dari 6 laga paling akhir mereka dan tidak berhasil cetak gol di 1/2 dari laga itu.

Lari team tamu di persaingan piala harus usai minggu ini.

Head to Head PSV Vs Breda

PSV Eindhoven tersingkir pada tahap turnamen musim lalu oleh pemenang akhirnya Ajax, karena mereka kalah 2-1 dari pakaian Amsterdam. Mereka akan berharap untuk keberuntungan yang lebih baik kali ini.

NAC Breda mengalahkan VVV-Venlo melalui adu penalti dalam pertandingan piala pertama mereka musim ini sebelum meraih kemenangan 3-2 atas Utrecht di babak kedua dalam pertandingan ujung ke ujung yang membuat tim tamu meraih kemenangan di menit terakhir. Mereka kemudian mengalahkan PEC Zwolle 2-1 di babak selanjutnya.

Laju terjauh tim tamu di kompetisi piala dalam satu dekade terakhir terjadi pada tahun 2020 ketika mereka berhasil mencapai semifinal kompetisi.

Ada 37 pertemuan antara PSV Eindhoven dan NAC Breda. Tuan rumah telah memenangkan 22 dari pertandingan itu sementara tim tamu telah menang sembilan kali. Ada enam hasil imbang antara kedua belah pihak.

Kedua belah pihak terakhir bertemu di babak 16 besar kompetisi piala pada tahun 2020. NAC Breda memenangkan pertandingan 2-0.

2020-01-23 KNVB Beker Breda 2-0 PSV
2019-03-09 Eredivisie PSV 2-0 Breda
2018-09-29 Eredivisie Breda 0-2 PSV
2018-03-31 Eredivisie PSV 5-1 Breda
2017-08-20 Eredivisie Breda 1-4 PSV

5 Pertandingan terakhir

L PSV 1-2 AZ Alkmaar
L PSV 1-2 Ajax
W PSV 2-1 Telstar
W Groningen 0-1 PSV
W PSV 2-0 G.A. elang

D Breda 2-2 Roda
L FC Emmen 2-0 Breda
W Breda 2-1 Zwolle
D Breda 0-0 FC Volendam
D Breda 0-0 Eindhoven FC

Kondisi Pemain

PSV Eindhoven

Tim tuan rumah tidak akan diperkuat Maximiliano Romero, Andre Ramalho Silva, Shurandy Sambo dan Max Kreekels karena mereka semua cedera. Ryan Thomas, Noni Madueke dan Carlos Vinicius semuanya diragukan tampil karena mereka sedang dalam pemulihan dari cedera.

Cedera: Maximiliano Romero, Andre Ramalho Silva, Shurandy Sambo, Max Kreekels

Diragukan: Ryan Thomas, Noni Madueke, Carlos Vinicius

Ditangguhkan: Tidak ada

NAC Breda

Moreno Rutten telah melewatkan dua pertandingan terakhir NAC Breda karena cedera dan akan tetap keluar dari skuad minggu ini.

Terluka: Moreno Rutten

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

prediksi Pemain PSV vs NAC Breda

PSV (4-3-3): Joel Drommel; Phillipp Mwene, Jordan Teze, Armando Obispo, Philipp Max; Ibrahim Sangare, Oliver Boscagli, Joey Veerman; Mario Gotze; Cody Gakpo, Ritsu Doan

NAC Breda (4-2-3-1): Nick Olij; Ruben Ligeon, Dion Malone, Moise Adilehou, Danny Bakker; Thom Haye, Sabir Agougil; Kaj de Rooij, Boris van Schuppen, Odysseus Velanas; Naoufal Bannis

Prediksi Skor PSV Eindhoven vs NAC Breda

[ads1]

PSV Eindhoven mengalami kekalahan beruntun, kalah di kandang dari Ajax dan AZ Alkmaar. Mereka hanya kalah satu kali dari 14 pertandingan mereka sebelumnya dan sekarang akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan.

NAC Breda hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka dan gagal mencetak gol di setengah dari pertandingan tersebut. Lari tim tamu di kompetisi piala harus berakhir minggu ini.

PSV Eindhoven vs NAC Breda: 3-1

Bagikan

Also Read