Prediksi Luton vs Barnsley, 9 Februari, Divisi Championship

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Luton vs Barnsley, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 9 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team tuan-rumah akan masuk kontes dengan kemenangan 3-0 atas Cambridge United di Piala FA di hari Sabtu, sementara Barnsley menanggung derita kekalahan 1-0 dari Huddersfield Town di persaingan yang serupa.

Luton membuat tiga kemenangan dalam empat laga paling akhir mereka di semua persaingan di hari Sabtu saat mereka menulis kemenangan 3-0 di Cambridge United untuk maju ke perputaran ke-5 Piala FA.

Pasukan Nathan Jones cuman kalah 1x dari 8 laga paling akhir mereka di Championship, dalam pada itu, terhitung tiga kemenangan dalam lima laga paling akhir mereka menantang Reading, Bristol City dan Swansea City.

Akhir kali keluar di liga, Luton amankan tiga point menantang Swansea di Stadion Liberty karena usaha set ke-2 dari Harry Cornnick.

Keseluruhan 42 point dari 28 laga sudah membuat Hatters di urutan ke-9 dalam tabel, cuman tiga point ada di belakang West Bromwich Albion yang ada di posisi ke enam, dengan beberapa team sekarang ini berusaha untuk masuk ke enam besar.

Luton, yang finish di posisi keduabelas pada tingkat ke-2 musim kemarin, menulis kemenangan 1-0 atas Barnsley dalam laga kebalik awalnya musim ini, sementara mereka cuman kalah 1x dari 6 laga paling akhir mereka menantang musuh Selasa.

Barnsley, dalam pada itu, akan masuk laga sesudah kalah 1-0 dari Huddersfield diperputaran ke-4 Piala FA pada Sabtu sore.

The Tykes, yang finish di posisi ke-5 di Championship musim kemarin, sekarang ini ada di status terikuth seksi, sesudah cuman kumpulkan 14 point dari 28 laga pembukaan mereka musim ini.

Tidak bisa disangkal jika ini ialah musim yang paling menyebalkan untuk club, yang tertaut delapan point dari status aman di status 21 dan tidak memperlihatkan pertanda mempunyai potensi keluar permasalahan.

Barnsley sebetulnya kalah dalam lima laga paling akhir mereka di Championship dan tanpa kemenangan semenjak awalnya November, saat mereka sukses menangani team yang ada pas di atas mereka di klassemen, Derby County.

Saat ini di bawah management Poya Asbaghi, beberapa pejuang akan usaha untuk menulis cuman kemenangan liga ke-3 kampanye mereka pada Selasa malam, tapi mereka cuman sukses cetak 17 gol liga selama musim dan sudah kehilangan tiga dari 5 laga Kejuaraan paling akhir mereka menantang Luton.

Bos Luton Jones akan mengubah pada team yang mengawali kemenangan Piala FA di hari Sabtu, dengan Hylton dan James Bree di rakyatnesia mereka yang hendak tampil di starting XI.

Reece Burke dan Carlos Mendes Gomes ke-2 nya cetak gol pertama mereka untuk club dalam keberhasilan akhir minggu, tapi yang paling akhir dapat ada di kursi cadangan untuk tatap muka liga hari Selasa.

Allan Campbell diharap akan diberi peranan awalnya, dengan pemain berumur 23 tahun itu cetak 2 gol di liga dari baris tengah musim ini.

Adapun Barnsley, bakal ada peralihan pada team yang menanggung derita kekalahan 1-0 dari Huddersfield di set ke-4 Piala FA pada Sabtu sore.

Devante Cole akan balik di sepertiga akhir lapangan, sementara Josh Benson diharap tampil di starting XI untuk team lantai dasar liga.

Michal Heilk akan balik bermain di tempat pertahanan, dengan pemain berumur 26 tahun itu menjadi satu diantara dari 4 pemain yang di turunkan dari kursi cadangan dalam kekalahan 1 gol dari Huddersfield di Piala FA.

Head to head Luton Vs Barnsley

Sementara itu, Barnsley diusir dari Piala FA saat mereka kalah 1-0 melawan Huddersfield Town terakhir kali.

Mereka sekarang telah kehilangan lima pertandingan terakhir mereka secara beruntun, kebobolan delapan gol dan hanya mencetak satu gol dalam waktu itu.

Barnsley tetap berada di dasar klasemen liga setelah hanya mengumpulkan 14 poin dari 28 pertandingan.

Barnsley sedikit lebih unggul dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 28 kemenangan dari 64 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Luton Town telah mengambil dua kemenangan lebih sedikit, sementara rampasan telah dibagikan pada dua kesempatan berbeda.

2021-08-17 Kejuaraan Barnsley 0-1 Luton
2021-04-05 Kejuaraan Luton 1-2 Barnsley
2020-09-12 Championship Barnsley 0-1 Luton
2020-07-07 Kejuaraan Luton 1-1 Barnsley
2019-08-24 Kejuaraan Barnsley 1-3 Luton

5 Pertandingan Terakhir

W Cambridge Utd 0-3 Luton
W Swansea City 0-1 Luton
D Luton 0-0 Blackburn Rovers
W Luton 2-1 Kota Bristol
L Sheffield United 2-0 Luton

L Huddersfield Town 1-0 Barnsley
L Barnsley 0-1 Cardiff City
L Barnsley 0-1 AFC Bournemouth
L Nottingham 3-0 Barnsley
L Birmingham 2-1 Barnsley

Kondisi Pemain

Kota Luton

Tuan rumah menuju ke permainan dengan kesehatan yang bersih dan tidak ada masalah penangguhan.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Barnsley

Callum Brittain, Clarke Oduor, Cauley Woodrow dan Aapo Halme semuanya harus absen karena cedera.

Cedera: Callum Brittain, Clarke Oduor, Cauley Woodrow, Aapo Halme

Ditangguhkan: Tidak ada

prediksi Pemain Luton vs Barnsley

Luton : Shea; Naismith, Osho, Burke; Bree, Mpanzu, Lansbury, Campbell, Bell; Onyedinma, Hylton

Barnsley : Collins; Andersen, Kitching, Helik; Williams, Quina, Gomes, Benson, Vita; Styles, Cole

Prediksi Skor Luton Town vs Barnsley

[ads1]

Barnsley telah mengalami kampanye horor sejauh ini dan menghadapi risiko degradasi yang serius. Luton Town menuju ke permainan dalam bentuk yang bagus dan akan mencari untuk memperkuat posisi mereka di bagian atas tabel. Kami memperkirakan tuan rumah akan mengklaim kemenangan dan menumpuk lebih banyak kesengsaraan pada pengunjung yang menggelepar.

Luton Town vs Barnsley: 2-1

Bagikan

Also Read