Prediksi Sporting Lisbon vs Famalicao, 7 Februari, Liga Portugal

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sporting Lisbon vs Famalicao, malam hari ini Jadwal Liga Portugal 7 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Lions patah semangat untuk jaga keinginan gelar mereka masih tetap hidup, dan mereka peluang akan kerahkan semua daya untuk menantang Famalicao.

Berita baik untuk tuan-rumah ialah Islam Slimani sudah datang dari pekerjaan internasional. Paulinho, yang cetak 2 gol dalam kemenangan tengah minggu, secara luas diprediksi akan pimpin baris depan untuk team tuan-rumah.

Famalicao, di lain sisi, bermain seri tanpa gol dengan Arouca di laga liga paling akhir mereka.

Pasukan Rui Pedro Silva benar-benar ingin keluar zone kemunduran, tapi ingat rekor kandang Sporting yang baik pada musim Primeira Liga 2021/2022, kami memprediksi team tamu akan pulang dengan tangan kosong dari kunjungan ke Lisbon.

Penandatanganan Januari Jhonder Cadiz secara luas diharap untuk membikin kiprah Famalicao menantang Sporting CP.

Sporting Lisbon, ikuti hasil dari awalnya, akan mengharap agar semakin sama sesudah kemenangan 1-4 Primeira Liga versus Belenenses.

Dalam laga itu, Sporting Lisbon mempunyai 68% kepenguasaan bola dan 15 shooting pas target dengan 6 pas target.

Untuk Sporting Lisbon, gol diciptakan oleh Paulinho (11′, 47′), Pedro Porro (17′) dan Pablo Sarabia (45′). Untuk musuh mereka, Belenenses mendapatkan 6 tendangan ke gawang dengan 2 pas target. Abel Camará (21′) jadi pembuat gol untuk Belenenses.

Laga yang tampilkan Sporting Lisbon sudah bisa dibuktikan jadi masalah yang memikat belakangan ini dengan score tinggi diharap.

Sepanjang enam laga paling akhir mereka saja, jumlah keseluruhan 23 gol sudah diciptakan untuk kedua pihak dipadukan (rerata 3,83 gol per laga) dengan 15 salah satunya punya Sporting Lisbon. Kami perlu cari tahu apa trend itu akan lanjut ke laga selanjutnya atau mungkin tidak.

Dalam laga awalnya, Famalicão bermain seri 0-0 di laga Liga Primeira dengan Arouca.

Dalam laga itu, Famalicão mempunyai 45% kepenguasaan bola dan 3 eksperimen ke gawang dengan 1 pas target. Di lain sisi, Arouca mempunyai 5 tendangan ke gawang dengan 0 pas target.

Sejauh 6 laga paling akhir mereka, Famalicão bimbingan Rui Pedro Silva sudah cetak gol sekitar 6 kali hingga memberikan mereka rerata gol yang diciptakan per laga ialah 1.

Ke arah laga ini, Famalicão tidak pernah menang tandang dalam 4 laga paling akhir di liga.

Laga liga awalnya rakyatnesia ke-2 nya ialah laga Primeira Liga hari ke 4 pada 28/08/2021 dan score usai Famalicão 1-1 Sporting Lisbon.

Hari itu, Famalicão sukses kuasai 41% kepenguasaan bola dan 14 tendangan ke gawang dengan 5 salah satunya pas target.

Di lain sisi, Sporting Lisbon mendapatkan 15 tendangan ke gawang dengan 5 pas target. Nuno Mendes (68′ Gol bunuh diri) dan João Palhinha (82′) cetak gol.

Wasitnya ialah Fábio Veríssimo.

Sedikit kekuatiran personil, dengan satu permasalahan kesehatan yang perlu ditemui oleh bos Sporting Lisbon Rúben Amorim dari team yang nyaris seutuhnya sehat. Sebastian Coates (virus Corona) tidak bermain.

Manager Famalicão Rui Pedro Silva mempunyai beberapa permasalahan tersedianya yang perlu diatasi. Rúben Lima (Cidera Otot), Diogo Figueiras (Cidera Tidak Dijumpai) dan Heriberto Tavares (Cidera Tidak Dijumpai) tidak bisa bermain.

Nampaknya Famalicão pasti kesusahan cetak gol menantang team Sporting Lisbon yang mempunyai kualitas untuk membuat banyak kesempatan untuk diri sendiri dan menggantinya menghasilkan gol.

Panduan kami untuk score kemenangan memberikan keyakinan 3-0 untuk Sporting Lisbon diakhir yang ini.

Head to head Sporting Lisbon Vs Famalicao

Tuan rumah mengangkat gelar Taca da Liga untuk tahun kedua berturut-turut pada Januari, mengalahkan rival sekota Benfica 2-1 di final dan mencatatkan kemenangan 4-1 di B-SAD dalam pertandingan liga sebelumnya pada Kamis.

Famalicao memainkan hasil imbang tanpa gol kedua mereka tahun ini melawan Arouca dalam pertandingan sebelumnya pada hari Selasa, karena mereka tetap berada di posisi ke-17 di klasemen liga.

Kedua klub telah berselisih 18 kali di semua kompetisi sejak 1990. Seperti yang diharapkan, tim tuan rumah menikmati keunggulan atas rival utara mereka, memimpin 11-2 dalam kemenangan sementara lima pertandingan berakhir imbang.

Mereka terakhir bertemu di tempat hari Minggu dalam pertandingan penyisihan grup Taca da Liga pada bulan Oktober, dengan pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Leões.

2021-10-26 Taça da Liga Sporting 2-1 Famalicão
2021-08-28 Primeira Liga Famalicão 1-1 Sporting
2021-04-11 Primeira Liga Sporting 1-1 Famalicão
2020-12-05 Primeira Liga Famalicão 2-2 Sporting
2020-03-03 Primeira Liga Famalicão 3-1 Sporting

5 Pertandingan terakhir

W Belenenses 1-4 Sporting
W Benfica 1-2 Sporting
W Sporting 2-1 Santa Clara
L Sporting 1-2 Braga
W Vizela 0-2 Sporting

D Famalicão 0-0 Arouca
L FC Porto 3-1 Famalicão
D Famalicão 0-0 Ferreira
W Famalicão 1-0 Belenenses
D Braga 2-2 Famalicão

Kondisi Pemain

Sporting Lisbon

Sebastian Coates telah pulih dari COVID-19, artinya tidak ada absen bagi tuan rumah untuk pertandingan ini.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Famalicao

Heriberto Tavares telah absen untuk tim tamu setelah menjalani operasi jari kaki pada bulan Desember. Keterlibatan Rúben Lima dalam pertandingan ini masih diragukan karena ia diikutsertakan dalam pertandingan melawan Arouca. Diogo Figueiras juga diperkirakan akan absen karena cedera paha.

Cedera: Diogo Figueiras, Heriberto, Rúben Lima

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi Susunan pemain

Sporting Lisbon (3-4-3): Antonio Adan; Goncalo Inacio, Luis Neto, Zouhair Feddal; Pedro Porro, Daniel Braganca, Joao Palhinha, Matheus Reis; Pedro Goncalves, Paulinho, Pablo Sarabia.

Prediksi Famalicao XI (3-4-3): Luiz Junior; Adrian Marin, Alex, Abdul Wahab Ibrahim; Charles Pickel, Pepe, Ivan Jaime Pajuelo, Pedro Brazao; Ivo Rodrigues, Simon Banza, Marcos Paulo

Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Famalicao

[ads1]

Tuan rumah memiliki rekor pertahanan terbaik di liga, kebobolan 13 gol dalam 20 pertandingan sejauh ini. Dalam pertandingan kandang sebelumnya di liga, mereka menderita kekalahan tipis 2-1 di tangan Braga, satu-satunya kekalahan kandang mereka musim ini.

Dua dari tiga kemenangan tim tamu musim ini datang dalam perjalanan mereka tetapi mereka bukan favorit, karena juara bertahan memiliki terlalu banyak untuk ditawarkan dalam pertandingan ini dan harus dapat mencatat kemenangan yang nyaman.

Sporting Lisbon vs Famalicao: 3-0

Bagikan

Also Read