Prediksi Real Betis vs Villarreal, 7 Februari, Liga Spanyol

Dedi Suparman

Prediksi Real Betis vs Villarreal, 7 Februari, Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Betis vs Villarreal, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 7 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Betis sekarang ini ada di posisi ke-3 dalam tabel, enam point ada di belakang Sevilla yang ada di posisi ke-2 , sementara Villarreal tempati urutan ke-7, empat point ada di belakang Atletico Madrid yang ada di posisi ke-4.

Betis nikmati kampanye yang mengagumkan dan sekarang ini berusaha di tiga baris, sesudah mencatatkan tempat mereka di semi final Copa del Rey pada Kamis malam dengan kemenangan tandang 4-0 atas Real Sociedad.

Team bimbingan Manuel Pellegrini akan hadapi Zenit St Petersburg di Liga Europa bulan akhir ini, sementara mereka ada di posisi ke-3 di La Liga, dengan kumpulkan 40 point dari 22 laga pembukaan musim ini.

Betis sebetulnya cuman 10 point ada di belakang pimpinan Real Madrid, sementara mereka mempunyai keunggulan empat point atas Atletico yang ada di posisi ke-4 dan lima point atas Barcelona, ????dengan kedua pihak dalam pertarungan untuk finish empat besar.

Sang Hijau dan Putih terus menang dalam empat laga paling akhir mereka di semua persaingan, terhitung dua laga paling akhir mereka di La Liga, cetak 4 gol menantang Alaves dan Espanyol dalam dua laga beruntun, dan mereka sebetulnya sudah cetak 12 gol dalam tiga laga paling akhir mereka. laga di semua persaingan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Fiorentina vs Viktoria Plzen: Analisis dan Rahasia Menang

Itu menjadi kampanye yang populer untuk club, tapi mereka cuman memenangi satu dari 5 laga liga paling akhir mereka menantang Villarreal dan menanggung derita kekalahan 2-0 saat kedua pihak sama-sama bertemu di bulan Oktober.
Team tamu tersisih dari Copa del Rey oleh Sporting Gijon mendekati awalnya Januari, jadi mereka belum berlaga semenjak menaklukkan Mallorca 3-0 di La Liga pada 22 Januari.

Villarreal sudah menang 8x, seri 8x dan kalah 6x dari 22 laga liga mereka musim ini untuk kumpulkan 32 point, yang membuat mereka ada di urutan ke-7 dalam tabel, empat point ada di belakang Atletico yang ada di posisi ke-4.

Kapal Selam Kuning mempunyai peluang untuk berkompetisi dengan sama-sama kompetitor empat besar mereka akhir minggu ini, saat Barcelona hadapi Atletico, sementara Real Sociedad mempunyai laga tandang yang susah ke Valencia.

Seperti Betis, Villarreal masih tetap ada di Eropa, dengan team bimbingan Unai Emery sukses bertransaksi untuk maju ke set mekanisme luruh Liga Champions, di mana mereka akan hadapi raksasa Italia Juventus.

El Submarino Amarillo cuman menang sekali diperjalanan mereka di La Liga musim ini, dan mereka akan hadapi team Betis yang sudah kumpulkan 20 point dari 11 laga liga kandang mereka di 2021-22.

Head to head Real Betis Vs Villareal (h2h)

Real Betis, di sisi lain, berada di posisi ketiga dalam tabel liga saat ini dan tampil luar biasa musim ini. Tim Andalusia itu mengejutkan Real Sociedad dengan kemenangan 4-0 di Copa del Rey dan akan percaya diri menghadapi pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Fenerbahce Vs Olympiacos di Liga Konferensi Eropa 2024

Villarreal memiliki rekor bagus melawan Real Betis dan telah memenangkan 14 dari total 33 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 10 kemenangan Real Betis.

Selama lima tahun terakhir, Real Betis telah kalah tujuh kali dari 11 pertemuan La Liga melawan Villarreal dan memiliki rekor buruk baru-baru ini melawan lawan mereka pada hari Minggu. Real Betis hanya kalah satu kali dari empat pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Villarreal di Estadio Benito Villamarin.

Villarreal tidak memiliki rekor bagus melawan tim Andalusia La Liga dan hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka melawan tim dari wilayah tersebut.

Real Betis telah mencetak 41 gol dalam 22 pertandingan pertama mereka di La Liga musim ini – jumlah tertinggi mereka pada tahap musim ini sejak 1996.Villarreal telah kehilangan empat dari enam pertandingan La Liga mereka jauh dari rumah dan telah kebobolan setidaknya satu gol di masing-masing dari enam pertandingan itu.

2021-10-03 La Liga Primera División Villarreal 2-0 Real Betis
2021-02-14 La Liga Primera División Villarreal 1-2 Real Betis
2020-12-13 La Liga Primera División Real Betis 1-1 Villarreal
2020-07-01 La Liga Primera División Real Betis 0-2 Villarreal
2019-09-27 La Liga Primera División Villarreal 5-1 Real Betis

5 Pertandingan Terakhir

W Real Sociedad 0-4 Real Betis
W Espanyol 1-4 Real Betis
W Real Betis 4-0 Alaves
W Real Betis 2-1 Sevilla
D Rayo Vallecano 1-1 Real Betis

W Villarreal 3-0 Mallorca
L Elche 1-0 Villarreal
D Villarreal 2-2 Atl. Madrid
L Gijon 2-1 Villarreal
W Villarreal 5-0 Levante

Kondisi pemain

Betis akan balik tanpa service Claudio Bravo dan Martin Montoya karena cidera, sementara Cristian Tello dan Victor Camarasa masih tetap disangsikan untuk team tuan-rumah.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Al Shabab Vs Abha, Liga Arab 2024

Alex Moreno datang dari skorsing liga dan akan bermain sebagai starter, sementara Willian Jose diharap mendapatkan tempat di XI, yang masuk dari kursi cadangan untuk cetak gol menantang Real Sociedad di Copa del Rey.

Juanmi sudah cetak 12 gol liga musim ini dan akan balik tampil di tempat yang luas, sementara Sergio Canales dan Nabil Fekir harus membuat gempuran yang kuat untuk tuan-rumah, yang cetak gol dengan kecepatan yang mengagumkan.

Adapun Villarreal, Samuel Chukwueze, Serge Aurier dan Aissa Mandi kembali sesudah sebagai wakil negara mereka di Piala Afrika, tapi Boulaye Ia masih turut serta dalam kompetisi.

Ruben Pena dan Francis Coquelin pasti melewati laga karena cidera, sementara Yeremi Pino dan Juan Foyth masih disangsikan, tapi Gerard Moreno harus bugar untuk pimpin baris depan.

Kapal Selam Kuning akan didorong oleh kembalinya pemain tengah kunci Etienne Capoue, yang mangkir menantang Mallorca saat sebelum interval karena skorsing.

prediksi Pemain Real Betis vs Villarreal

Real Betis : Silva; Sabaly, Pezzella, Gonzalez, A Moreno; Rodriguez, Carvalho; Fekir, Canales, Juanmi; Willian Jose

Villarreal : Rulli; Gaspar, Albiol, Torres, Pedraza; Parejo, Trigueros, Capoue; A Moreno, G Moreno, Gomez

Prediksi Skor Real Betis vs Villarreal

[ads1]

Real Betis telah melampaui ekspektasi musim ini dan memiliki peluang besar untuk finis empat besar. Orang-orang seperti Juanmi dan Nabil Fekir telah unggul dalam peran menyerang mereka dan akan berusaha untuk membuat tanda mereka dalam pertandingan ini.

Villarreal tidak terlihat kuat musim ini dan memiliki beberapa masalah yang harus diselesaikan bulan ini. Real Betis telah menjadi tim yang lebih baik musim ini dan memegang kendali akhir pekan ini.

Real Betis vs Villarreal: 2-1

Bagikan

Also Read