Prediksi Osasuna vs Sevilla 6 Februari, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Osasuna vs Sevilla, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 6 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Osasuna cuman memenangi dua dari 3 belas laga La Liga paling akhir mereka

Sevilla baru 2x kalah tandang di liga musim ini

Sevilla sedang dalam pergerakan delapan kemenangan dalam sembilan tatap muka paling akhir rakyatnesia ke-2 nya

Osasuna benar-benar memerlukan point

Beberapa kemenangan belakangan ini sudah tingkatkan status liga Osasuna.

Tapi mereka masih cuman memenangi tujuh laga musim ini, dengan dua salah satunya tiba di kandang.

Team bimbingan Jagoba Arrasate cuman menaklukkan dua team yang sekarang ini ada di paruh atas La Liga, dan satu diantaranya menantang team Rayo Vallecano yang mengagetkan di pertandingan tandang.

Kemenangan 2-0 belakangan ini atas teror kemunduran Cadiz ialah salah satu kesuksesan kandang mereka dalam delapan laga.

Dengan pertahanan mereka bisa dibuktikan memiliki masalah, hanya karena tiga team yang kecolongan lebih dari keseluruhan 16 gol mereka.

Sevilla benar-benar susah ditaklukkan

Ini sebagai musim yang lumayan baik untuk Sevilla, yang cuman kalah 2x di pertandingan tandang dan selama ini cuman kecolongan 6 gol di dalam 11 laga tandang liga.

Mereka jaga enam clean sheet dalam prosesnya.

Team bimbingan Julen Lopetegui sudah memenangi tiga dari 6 laga yang mereka permainkan menantang team pada bagian bawah klassemen.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Bongkar Rahasia Skor Bologna vs Monza!

Mereka cuman kalah atas Granada, dan tak pernah kalah dalam delapan laga liga paling akhir mereka di semua tempat.

Disamping itu, mereka mempunyai rekor mengagetkan menantang Osasuna, yang belum pernah menaklukkan mereka dalam sembilan laga semenjak Mei 2013.

Los Rojillos finis di urutan 10 dan 11 di La Liga sejak kembali ke level ini dan tampaknya tidak memiliki ketakutan degradasi musim ini, saat ini unggul 10 poin dari zona degradasi.

Osasuna sebenarnya telah menang dalam dua dari tiga pertandingan terakhir mereka di liga, mencatat kemenangan 2-0 atas Cadiz pada 9 Januari sebelum mengatasi Granada dengan skor yang sama sebelum turun minum.

Sebagian besar kesuksesan mereka musim ini dibangun di atas rekor tandang yang kuat, setelah mengumpulkan 17 poin dari 11 pertandingan La Liga dalam perjalanan mereka, yang merupakan pengembalian terbaik kelima di divisi tersebut.

Tim asuhan Jagoba Arrasate memiliki rekor kandang terburuk ketiga musim ini, meskipun hanya mengumpulkan 11 poin dari 11 pertandingan, yang akan menjadi perhatian menjelang pertandingan mereka dengan Sevilla yang sedang naik daun.

Head to head Osasuna Vs Sevilla

Sevilla belum pernah memenangkan La Liga sejak 1946, sementara mereka tidak finis lebih tinggi dari posisi keempat sejak 2009, tetapi Si Merah Putih sedang dalam perebutan gelar pada tahap musim ini.

Memang, kampanye yang mengesankan telah melihat mereka menang 13 kali, seri tujuh kali dan kalah dua kali dari 22 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 46 poin, yang membuat mereka berada di urutan kedua, empat poin di belakang pemimpin Real Madrid dengan jumlah pertandingan yang sama.

Baca Juga  Terungkap! Prediksi Skor Cadiz Vs Barcelona, La Liga 2024

Sevilla telah ditahan oleh Valencia dan Celta Vigo dalam dua pertandingan La Liga terakhir mereka, tetapi mereka tidak terkalahkan di liga utama Spanyol sejak akhir November, memenangkan lima dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Tim asuhan Julen Lopetegui, yang akan menghadapi Dinamo Zagreb di babak sistem gugur Liga Europa, memiliki rekor tandang terbaik ketiga di La Liga musim ini, mengumpulkan 19 poin dari 11 pertandingan.

Jendela transfer Januari yang produktif melihat klub mendaratkan dua penyerang berbakat, sementara itu, dengan Jesus Manuel Corona tiba dari Porto dan Anthony Martial bergabung dengan status pinjaman dari Manchester United.

[ads2]

2021-10-30 La Liga Primera División Sevilla 2-0 Osasuna
2021-02-22 La Liga Primera División Osasuna 0-2 Sevilla
2020-11-07 La Liga Primera División Sevilla 1-0 Osasuna
2020-03-01 La Liga Primera División Sevilla 3-2 Osasuna
2019-12-08 La Liga Primera División Osasuna 1-1 Sevilla

5 Pertandingan Terakhir

L Osasuna 0-1 Alaves
W Granada 0-2 Osasuna
L Celta Vigo 2-0 Osasuna
W Osasuna 2-0 Cádiz
L Girona 1-0 Osasuna

D Sevilla 2-2 Celta Vigo
D Valencia 1-1 Sevilla
L Real Betis 2-1 Sevilla
W Sevilla 1-0 Getafe
W Zaragoza 0-2 Sevilla

Kondisi Pemain

Osasuna akan kehilangan Nacho Vidal untuk pertandingan akhir pekan ini karena skorsing, sementara Oier, Lucas Torro, Aridane Hernandez dan Jesus Areso harus absen karena cedera.

Kike masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Granada terakhir kali, tetapi pemain Spanyol itu bisa kehilangan tempat di XI pertama sekali lagi, dengan Ante Budimir dan Ezequiel Avila bersiap untuk mempertahankan tempat mereka dalam serangan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Lyon Vs Brest, Liga Prancis 2024

Diperkirakan tidak akan ada kejutan besar di tim awal tim tuan rumah, dengan Ruben Garcia dan Darko Brasanac kemungkinan akan tampil di area yang luas sekali lagi.

Adapun Sevilla, pemain baru Corona absen karena masalah betis, sementara Alejandro Gomez, Thomas Delaney, Suso, Erik Lamela dan Jesus Navas siap absen karena cedera.

Martial diperkirakan akan melakukan debutnya untuk tim tamu di sisi kiri, dengan Rafa Mir dan Lucas Ocampos juga akan tampil di sepertiga akhir lapangan.

Jules Kounde juga harus tersedia untuk kembali di jantung pertahanan, sementara Oliver Torres mendorong untuk terlibat sejak awal di lini tengah.

Bono, Youssef En-Nesyri dan Munir El Haddadi juga harus tersedia untuk Sevilla setelah keterlibatan mereka di Piala Afrika.

Jesús Areso (Fibula Fraktur) dan Aridane Hernández (Cedera Betis) tidak akan ambil bagian untuk bos Osasuna Jagoba Arrasate.

Manajer Sevilla Julen Lopetegui harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran.

Erik Lamela (Cedera Bahu) dan Suso (Cedera Pergelangan Kaki) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Prakiraan susunan pemain Osasuna vs Sevilla

Susunan pemain Osasuna:

Perez; Vidal, D Garcia, U Garcia, Cote; Barja, Moncayola, Torro, R Garcia; Kike, Budimir

Susunan pemain Sevilla:

Dmitrovic; Montiel, Kounde, Carlos, Acuna; Rakitic, Fernando, Jordan; Gomez, Mir, Ocampos

Prediksi Osasuna vs Sevilla

[ads1]

Kami merasa bahwa Osasuna dapat menghadapinya untuk menempatkan satu gol melewati tim Sevilla ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya sekali untuk menang.

Oleh karena itu, kami memprediksi keunggulan tipis 0-1 untuk Sevilla saat peluit panjang dibunyikan.

Osasuna vs Sevilla 0-1

Bagikan

Also Read