Kapolres Pimpin Pengamanan Peresmian UKK Imigrasi Kelas I Tanjung Perak, Bojonegoro

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, memimpin langsung pengamanan Peresmian Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi Kelas I Tanjung Perak di Bojonegoro, yang terletak di Jalan Patimura 14, Bojonegoro, Jawa timur, Sabtu (3/2/2018).

Berkenan meresmikan Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi Kelas I Tanjung Perak di Bojonegoro, Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yasonna H Laoly SH MSc PhD dengan didampingi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi, Asman Abnur SE MSi, pada Sabtu (3/2/2018) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi. Dalam mengemban tugas pengamanan itu, Kapolres menggunakan motor trailnya bersama tim Panther dan Unit Taktis Sabhara Polres Bojonegoro. Selain Tim Panther dan Tim Taktis tampak pula beberapa personel Satuan Lalu Lintas dan Sabhara Polsek melakukan pengamanan jalur yang hendak dilalui kedua menteri kabinet erja bersama rombongan tersebut.

“Dalam pengamanan ini kita tidak hanya fokus pada kegiatan saja, namun kita juga mengantisipasi adanya kemacetan sehingga tidak mengganggu rombongan dan masyarakat,” kata Kapolres, saat turut menyambut kedatangan rombongan tersebut.

Kapolres Bojonegoro yang mengendarai motor trail bersama tim Panther dan Unit Taktis Sabhara, sejak rombongan menteri tiba di rumah dinas Bupati Bojonegoro hingga bergeser menuju UKK Imigrasi Tanjung Perak Kelas I di jalan Patimura Bojonegoro terus mengikuti.

Sekitar pukul 10.00 WIB, Peresmian Unit Kerja Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perak di Bojonegoro, yang terletak di Jalan Patimura Bojonegoro dilakukan oleh Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yasonna H Laoly SH MSc PhD, dengan didampingi Menpan RB RI, Bupati Bojonegoro Suyoto, memencet sirine yang menandai diresmikannya UKK Imigrasi Kelas 1 Tanjung perak, di Bojonegoro.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, diantaranya Anggota DPR RI Komisi III Wihadi Wiyanto, Sekjen Kemenkum dan HAM RI Bambang Rantam Sariwanto, Dirjen Imigrasi Rony F Sompie, Irjen Kemenkum dan HAM, Aidir Amin Daud, Kepala Biro Umum Kementrian RI Ferdinan Siagian, Kakanwil Kemenkum HAM Jatim, Dr Susy Susilawati SH MH, Bupati Bojonegoro Dr H Suyoto MSi, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto,S.Sos, sejumlah Wakil Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro, sejumlah Kepala OPD dan Camat Se-Kabupaten Bojonegoro, Direktur BUMD Bojonegoro dan sejumlah undangan lainnya. **(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar