Prediksi Chelsea Vs Wolverhampton Wanderers 4 Februari 2024, Liga Inggris Pekan 23 100% jitu Akurat

moch akbar fitrianto

Bagikan

Statistik Chelsea Vs Wolverhampton Wanderers

Chelsea, yang baru-baru ini hancur di tangan Liverpool dengan skor 4-1, akan mencari penebusan di hadapan pendukung mereka sendiri. Kekalahan itu menambah daftar panjang hasil buruk yang dihadapi tim London Barat ini, terutama dalam pertandingan tandang. Namun, rekor kandang mereka di Stamford Bridge, dengan 10 pertandingan tak terkalahkan, termasuk tujuh kemenangan beruntun sebelum ditahan imbang oleh Aston Villa, memberikan harapan.

Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers mengalami kekalahan dramatis 4-3 dari Manchester United, meskipun sempat bangkit di akhir pertandingan. Kekalahan itu mengakhiri rentetan tujuh pertandingan tak terkalahkan Wolves di semua kompetisi, menunjukkan bahwa mereka memiliki kekuatan untuk memberikan tantangan berarti kepada Chelsea.

Baca Juga  Bagaimana Quote Bersyukur dalam Bahasa Inggris Dapat Mengubah Hidup Anda

Chelsea, meskipun memiliki momen cemerlang musim ini, telah gagal menampilkan konsistensi, terutama dalam hal mencetak gol di kandang. Dengan hanya 11 gol yang dicetak di Stamford Bridge, serangan mereka menjadi area yang membutuhkan peningkatan. Wolverhampton, sebaliknya, telah menunjukkan kemampuan untuk mencetak gol dalam pertandingan tandang, meskipun pertahanan mereka sering kali mudah dibobol.

Baca Juga : Prediksi Bournemouth Vs Nottingham Forest 4 Februari 2024

Head To Head Chelsea Vs Wolverhampton Wanderers

Wolverhampton memenangkan pertemuan terakhir Rakyatnesia kedua tim dengan skor 2-1 pada bulan Desember, tetapi Chelsea memiliki rekor kandang yang kuat melawan Wolves, dengan kemenangan 3-0 di Stamford Bridge pada musim 2022-23. Ini menandai bahwa Chelsea memiliki keunggulan historis dalam pertemuan kandang mereka.

Baca Juga  Bagaimana Quote Bersyukur dalam Bahasa Inggris Dapat Mengubah Hidup Anda

Klasemen Chelsea Vs Wolverhampton Wanderers

Dengan Chelsea dan Wolves berada di papan tengah klasemen, keduanya memiliki ambisi untuk menaiki tangga dan mendekati posisi Eropa. Kemenangan di pertandingan ini akan sangat berarti dalam usaha mereka untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga Premier

Susunan Pemain Chelsea Vs Wolverhampton Wanderers

Chelsea mungkin akan melihat kembalinya Nikolas Jackson setelah Senegal tersingkir dari Piala Afrika, memberikan dorongan pada opsi serangan mereka. Di sisi lain, Wolverhampton tidak memiliki masalah cedera baru yang signifikan dan mungkin melakukan beberapa perubahan untuk memastikan kesegaran skuad setelah pertandingan yang melelahkan melawan Manchester United.

Baca Juga  Bagaimana Quote Bersyukur dalam Bahasa Inggris Dapat Mengubah Hidup Anda

Chelsea: Petrovic; Disasi, Silva, Badiashile, Gusto; Caicedo, Fernandez; Palmer, Nkunku, Sterling; Jackson.

Wolverhampton Wanderers: Sa; Kilman, Dawson, Toti; Semedo, Lemina, Gomes, Ait-Nouri; Sarabia, Neto; Cunha.

Prediksi Skor Chelsea 2-1 Wolverhampton Wanderers

Meskipun Chelsea dan Wolves sama-sama mengalami kekalahan baru-baru ini, kedua tim memiliki potensi untuk menyajikan pertandingan yang menarik dan kompetitif. Dengan keuntungan bermain di kandang dan sejarah yang mendukung mereka, Chelsea mungkin memiliki sedikit keunggulan atas Wolverhampton. Kami memprediksi kemenangan tipis untuk Chelsea dengan skor 2-1, memanfaatkan kekuatan serangan mereka yang telah diatur ulang untuk mengatasi pertahanan Wolves. Baca juga Prediksi Skor Malam ini lainnya di AyoBadung. Terima kasih atas perhatiannya.

Bagikan

Also Read