Prediksi Brest Vs Nice 4 Februari 2024, Ligue 1 Pekan 20 100% jitu Akurat

moch akbar fitrianto

Bagikan

Statistik Brest Vs Nice

Brest, di bawah asuhan Eric Roy, telah menunjukkan peningkatan luar biasa musim ini, mengumpulkan 35 poin dari 19 pertandingan, yang merupakan prestasi terbaik mereka pada tahap ini dalam sejarah. Mereka datang dari hasil seri yang mengesankan melawan pemimpin liga PSG, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi delapan pertandingan di Ligue 1, termasuk enam kemenangan.

Nice, di sisi lain, telah menikmati soliditas pertahanan yang luar biasa, kebobolan hanya 11 gol sejauh ini, yang merupakan rekor terbaik di liga. Namun, mereka menghadapi tantangan dalam pertandingan tandang, dengan tiga kekalahan berturut-turut di luar kandang dalam pertandingan liga mereka yang terakhir.

Brest menikmati rekor kandang yang mengesankan, memenangkan 10 dari 15 pertandingan Ligue 1 terakhir mereka di Stade Francis-Le Ble. Performa mereka di kandang akan menjadi kunci untuk mengatasi tantangan dari Nice.Nice, walaupun kuat di pertahanan, telah menemukan pertandingan tandang menjadi tantangan belakangan ini, tidak menang dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka di Ligue 1.

Baca Juga : Prediksi Reims Vs Toulouse 4 Februari 2024

Klasemen Brest Vs Nice

Pertandingan ini mempertemukan dua tim di papan atas klasemen, dengan Brest berusaha untuk menggeser Nice dari posisi kedua dan mendekatkan diri ke puncak klasemen.

Susunan Pemain Brest Vs Nice

Brest akan tanpa Kamory Doumbia dan Jordan Amavi karena tugas internasional dan cedera. Pierre Lees-Melou juga absen karena skorsing. Nice akan menyambut kembali Hichem Boudaoui ke starting XI, tetapi masih tanpa Terem Moffi dan Jeremie Boga yang bertugas di Piala Afrika.

Brest:

  • Bizot; Lala, Chardonnet, Brassier, Locko; Camara, Magnetti; Le Douaron, Mounie, Del Castillo; Satriano

Nice:

  • Bulka; Lotomba, Todibo, Dante, Bard; Thuram, Sanson, Ndayishimiye; Laborde, Guessand, Cho

Prediksi Skor Brest 1-0  Nice

Pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung ketat, mengingat kedua tim memiliki ambisi tinggi di liga. Namun, dengan kekuatan Brest di kandang dan tantangan yang dihadapi Nice dalam pertandingan tandang, Brest memiliki peluang yang baik untuk meraih kemenangan tipis 1-0. Pertahanan solid Nice tentu akan memberikan tantangan, tetapi Brest mungkin memiliki keunggulan dengan dukungan penuh dari penggemar di kandang mereka. Baca juga Prediksi Skor Malam ini lainnya di AyoBadung. Terima kasih atas perhatiannya.

Bagikan

Also Read