Prediksi FC Utrecht Vs FC Volendam 4 Februari 2024, Eredivisie Pekan 20 100% jitu Akurat

moch akbar fitrianto

Prediksi FC Utrecht Vs FC Volendam 4 Februari 2024, Eredivisie Pekan 20 100% jitu Akurat
Bagikan

Rakyatnesia.com – Prediksi FC Utrecht Vs FC Volendam 4 Februari 2024, Eredivisie Pekan 20 – FC Utrecht dan FC Volendam akan bertanding dalam laga penting Eredivisie di Stadion Galgenwaard pada Minggu sore. Utrecht, yang berada di urutan ke-13 klasemen, berupaya mengakhiri rentetan enam pertandingan tanpa kemenangan. Sementara itu, Volendam, yang duduk di dasar klasemen, mencari cara untuk menghentikan serangkaian kekalahan yang telah mendorong mereka ke dalam pertarungan degradasi.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor PSG Vs Barcelona, Liga Champions 2024
Prediksi Skor FC Utrecht Vs FC Volendam 4 Februari 2024
Prediksi Skor FC Utrecht Vs FC Volendam 4 Februari 2024

Statistik FC Utrecht Vs FC Volendam

FC Utrecht bermain imbang 1-1 dengan SBV Excelsior di pertandingan liga terakhir mereka, sebuah hasil yang mempertahankan posisi mereka di tengah klasemen namun jauh dari aspirasi mereka untuk naik ke paruh atas. Sementara itu, FC Volendam menderita kekalahan 1-0 dari Fortuna Sittard, yang menekankan perjuangan mereka untuk keluar dari zona degradasi.

Utrecht telah menunjukkan ketidakstabilan dalam performa mereka musim ini, dengan sering berbagi poin atau kehilangan poin di menit-menit akhir. Di sisi lain, Volendam telah berjuang keras untuk mencetak gol dan mengamankan poin, yang tercermin dari posisi mereka di dasar klasemen.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Bayer Leverkusen Vs West Ham United, Liga Europa 2024

Baca juga : Prediksi AZ Alkmaar Vs Feyenoord 4 Februari 2024

Klasemen FC Utrecht Vs FC Volendam

Dengan 12 poin dari 19 pertandingan, Volendam berada dalam situasi yang genting, sementara Utrecht, dengan jarak yang tidak terlalu jauh dari zona degradasi, masih memiliki peluang untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen.

Susunan Pemain FC Utrecht Vs FC Volendam

Volendam akan tanpa Joey Antonioli dan Koen Blommestijn karena cedera, menambah daftar tantangan yang harus dihadapi. Utrecht juga menghadapi beberapa masalah cedera, dengan Anthony Descotte dan Isaac Lidberg absen dari pertandingan ini.

FC Utrecht:

  • Barkas; Ter Avest, Van der Hoorn, Viergever, El Karouani; Toornstra, Mahi, Van de Streek; Sylla, Douvikas, Van Overeem
Baca Juga  Prediksi Jitu Pertandingan Yokohama Marinos Vs Gamba Osaka, Liga Jepang 2024

FC Volendam:

  • Stankovic; Murkin, Tol, Plat, Mbuyamba; Eiting, Deul, Kaars; Doodeman, Mulattieri, El Kadiri

Prediksi Skor FC Utrecht 1- 0 FC Volendam

Pertandingan ini diperkirakan akan menjadi pertarungan ketat Rakyatnesia dua tim yang berusaha keras untuk meningkatkan performa mereka. Namun, dengan keuntungan bermain di kandang dan rekam jejak yang sedikit lebih baik, FC Utrecht mungkin memiliki keunggulan dalam pertandingan ini. Prediksi skor akhir adalah FC Utrecht 1-0 FC Volendam, dengan Utrecht memanfaatkan kesempatan mereka di rumah untuk mengamankan tiga poin penting dalam upaya mereka menjauh dari zona degradasi.Baca juga Prediksi Skor Malam ini lainnya di AyoBadung. Terima kasih atas perhatiannya.

Dapatkan Prediksi Skor Bola Setiap Harinya GRATIS!! Melalui Google News. Ikuti Ya !!

Bagikan

Also Read