Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Athletic Bilbao vs Real Madrid, 4 Februari, Copa Del Rey

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Athletic Bilbao vs Real Madrid, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 4 Februari 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.30 WIB. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Pertandingan Copa del Rey 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Los Blancos menaklukkan tuan-rumah mereka mendatang 2-0 di Piala Super saat sebelum interval internasional, dengan beberapa gol dari Cedera Modric dan Karim Benzema memberi mahkota ke team ibukota.

Lepas dari kekesalan Piala Super mereka di Arab Saudi, Athletic Bilbao tidak disangsikan kembali bisa menyaksikan ke belakang pada beberapa minggu awal tahun 2021 dengan keceriaan yang tidak teratasi, saat Marcelino pimpin teamnya mencetak kemenangan Copa del Rey yang mendebarkan atas Barcelona cuman empat hari sesudah kekalahan mereka dari Real. Madrid.

Kemenangan di La Liga, di lain sisi, benar-benar susah didapatkan untuk pasukan Marcelino dalam beberapa minggu paling akhir, tapi mereka masuk interval internasional dengan kemenangan 1-0 di Rayo Vallecano karena gol juara Nico Serrano di set pertama. -tanda jam.

Kesuksesan tipis itu mengidentifikasi cuman kemenangan ke-3 dari 13 di La Liga untuk Athletic, tapi tahun baru nampaknya sudah bawa gelombang keyakinan baru pada baju San Mames, yang ke arah perempat final dengan 6 kemenangan pada mereka. sembilan paling akhir di semua kompetisi.

Athletic mencetak kemenangan 2-0 pembuka Copa del Rey atas Mancha Real saat sebelum menaklukkan Barcelona di waktu perpanjangan akhir kali, dengan team Marcelino usaha untuk membikin tiga performa paling akhir sesudah tidak berhasil di halangan paling akhir di 2019-20 dan edisi 2020-21.

Orang nyaris tidak dapat lupakan kondisi yang tidak terlewatkan yang dirasakan Athletic pada tahun kemarin – kalah atas Real Sociedad di final 2020 saat sebelum kalah atas Barca di edisi 2021 cuman dua minggu selanjutnya – dan mahkota Copa del Rey pertama semenjak 1984 oleh karenanya masih susah dijauhi..

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Panorama mencemaskan dari pemburu produktif Karim Benzema tinggalkan lapangan karena cidera nampaknya menggosok garam dalam cedera untuk Real Madrid menantang Elche, saat Los Blancos merasakan diri mereka ketinggalan 2-0 menantang team Francisco Rodriguez 3 hari sesudah memerlukan waktu tambahan untuk jatuhkan mereka. cangkir.

Tetapi, sama waktu kurang dari 10 menit, penalti Cedera Modric menyusul tandukan Eder Militao di injury time set ke-2 untuk selamatkan satu point untuk team ibukota, yang kemenangan lima kompetisinya di semua kompetisi usai dengan mendadak. di Bernabeu.

Keunggulan empat point atas Sevilla di pucuk rangking La Liga masih sebagai hal yang sehat, tapi Los Blancos kemungkinan menyesali dua point yang lenyap itu saat Liga Champions jadi fokus perhatian satu kali lagi, dengan Paris Saint-Germain menanti. dua minggu dari sekarang ini.

Hasil seimbang 2-2 dengan Elche mengidentifikasi laga ke enam beruntun di mana Real Madrid cetak gol bebas minimal 2x, dan ke-2 kemenangan Copa del Rey mereka sepanjang musim ini tiba dari kandang, diawali dengan sukses 3-1 simpel di Alcoyano.

Athletic disingkirkannya oleh Real Madrid di final Piala Super Spanyol bulan kemarin – kekalahan ke-4 beruntun menantang team Bernabeu – tapi Los Blancos sudah dikirimkan ke perempat final Copa del Rey 3x semenjak 2016.

Benar-benar tidak dipengaruhi oleh panggilan internasional karena peraturan Basque mereka, Athletic harus masuk perempat final dengan kesehatan yang nyaris bersih, walau permasalahan hamstring Unai Vencedor peluang akan membuat tidak ada.

Yeray Alvarez, Oihan Sancet, dan Oscar de Marcos semua bisa mengambil sisi, sementara Iker Muniain diprediksi bakal tampil dalam kemampuan tertentu sesudah sembuh dari gempuran virus corona.

Apa si kapten bugar untuk mengawali harus disaksikan, tapi bila tidak, Nico Williams yang berumur 19 tahun pasti cari tempat untuk temani saudaranya Inaki Williams satu kali lagi.

Baca Juga  Prediksi Middlesbrough vs Cardiff 28 April, Championship Inggris

Adapun Real Madrid, Carlo Ancelotti sudah kekurangan di tempat bek kiri untuk kontes ini, dengan Marcelo jalani suspensi Copa del Rey yang panjang dan Ferland Mendy keluar karena permasalahan adduktor.

Casemiro dan Vinicius Junior tidak diharap bermain untuk Brasil menantang Paraguay dengan kwalifikasi Piala Dunia 2022 disegel, tapi mereka kemungkinan tidak pada keadaan prima untuk mengawali, sementara Rodrygo dan Federico Valverde masih tetap bekerja internasional.

Benzema sedang berlomba sama waktu supaya bugar untuk pertarungan ini – hal yang sama dengan bisa disebutkan untuk Marco Asensio dan Mariano Diaz – jadi Ancelotti kemungkinan harus memercayakan Cedera Jovic sebagai titik konsentrasinya di sini.

Head to head Bilbao Vs Real madrid

Athletic Bilbao berada di posisi kesembilan di klasemen La Liga dan cukup tidak konsisten musim ini. Pakaian Basque beringsut Rayo Vallecano untuk kemenangan 1-0 bulan lalu dan akan menginginkan hasil yang sama minggu ini.

Real Madrid, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga saat ini dan tampil impresif musim ini. Los Blancos ditahan imbang 2-2 oleh Elche di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Real Madrid memiliki rekor impresif melawan Athletic Bilbao dan telah memenangkan 36 dari 52 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Athletic Bilbao telah meraih sembilan kemenangan melawan Real Madrid dan akan perlu untuk meningkatkan dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung di final Piala Super Spanyol dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Real Madrid. Athletic Bilbao kalah pada hari itu dan perlu membuktikan satu poin minggu ini.

2022-01-16 Piala Super Real Madrid 2-0 Athletic Bilbao
2021-12-22 La Liga Primera División Athletic Bilbao 1-2 Real Madrid
2021-12-01 La Liga Primera División Real Madrid 1-0 Athletic Bilbao
2021-05-16 La Liga Primera División Athletic Bilbao 0-1 Real Madrid
2021-01-14 Piala Super Real Madrid 1-2 Athletic Bilbao

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

5 Pertandingan Terakhir

W Rayo Vallecano 0-1 Athletic Bilbao
W Athletic Bilbao 3-2 Barcelona
L Real Madrid 2-0 Athletic Bilbao
W Atl. Madrid 1-2 Athletic Bilbao
D Alaves 0-0 Athletic Bilbao

D Real Madrid 2-2 Elche
W Elche 1-2 Real Madrid
W Real Madrid 2-0 Athletic Bilbao
W Barcelona 2-3 Real Madrid
W Real Madrid 4-1 Valencia

Kondisi Pemain

Athletic Bilbao
Unai Nunez dan Asier Villalibre sedang berjuang dengan kebugaran mereka dan mungkin tidak tampil dalam game ini. Oihan Sancet mengalami cedera saat melawan Barcelona bulan lalu dan harus absen dari pertandingan ini.

Terluka: Oihan Sancet

Diragukan: Unai Nunez, Asier Villalibre

Tidak tersedia: Tidak ada

Real Madrid
Gareth Bale, Ferland Mendy, dan Marcelo adalah masalah cedera untuk Real Madrid saat ini dan tidak akan dimasukkan dalam skuad. Dani Carvajal telah menyelesaikan karantinanya tetapi mungkin tidak mengambil risiko dalam pertandingan ini.

Cedera: Gareth Bale, Ferland Mendy, Marcelo

Diragukan: Dani Carvajal

Tidak tersedia: Tidak ada

prediksi Pemain Bilbao vs Real Madrid

Bilbao : Simon; De Marcos, Alvarez, Martinez, Balenziaga; Berenguer, D. Garcia, Zarraga, Muniain; I. Williams, R. Garcia

Real Madrid : Lunin; Carvajal, Militao, Nacho, Alaba; Modric, Camavinga, Kroos; Bale, Jovic, Hazard

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Real Madrid

Real Madrid telah berhasil melampaui harapan dengan penampilan mereka musim ini dan akan bertekad untuk menyelesaikan sapuan domestik musim ini. Orang-orang seperti Karim Benzema dan Vinicius Junior telah tampil sensasional dalam beberapa pekan terakhir dan akan berusaha membimbing tim mereka untuk meraih kemenangan knock-out lainnya.

Athletic Bilbao sangat mampu meraih hasil positif dalam pertandingan ini dan telah membuktikan keberanian mereka melawan nama-nama besar Spanyol musim ini. Real Madrid memiliki skuad yang lebih baik, bagaimanapun, dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Athletic Bilbao vs Real Madrid: 2-1

Back to top button